7 Kelebihan OPPO F9 Yang Bikin Main Games Jadi Makin Asik

Salam Olahraga ! Gan, ada yang baru nih dari OPPO Mobile. Sebuah smartphone baru yang saya lihat sangat ngedukung banget buat dipakai main games. Nah ga perlu basa basi, langsung aja yuk, kita bahas bersama kelebihan – kelebihan dari OPPO F9 yang bikin smartphone ini pas banget buat dipakai main games.

Oppo F9
  1. Layar luas

Main games, apapun itu, paling enak kalau di layar yang luas. Apalagi game bergenre battle royal seperti PUBG Mobile, karena games seperti ini membutuhkan visualisasi yang jelas. Layar yang lapang tentunya bikin mata kita jadi lebih aware dengan ikon-ikon kecil yang ada di layar.

OPPO F9 punya layar berukuran 6,3 inci yang cukup luas buat bermain game. Ngga hanya itu, layar full display nya menambah kesan luas. Notch nya yang mini yang disebut Waterdrop Screen ini, ditempatkan di atas layar untuk kamera selfienya.

 

  1. Tampilan Grafis Tajam dan Responsif

Selain layar luas, tampilan grafis layar yang tajam juga dibutuhkan untuk main games yang nyaman. Apalagi di game PUBG Mobile yang punya tampilan dengan berbagai macam karakter dan beberapa battle field.

Layar OPPO F9 sudah FHD+ yang memberikan tampilan yang tajam. Dengan resolusi layar 2340×1080 mendukung smartphone ini untuk menjalankan game-game dengan frame rate yang tinggi.

 

  1. Game Lancar

Kinerja OPPO F9 didukung oleh prosesor Mediatek Helio P60 octa core 2.0 Ghz. Lalu ada juga dukungan dari RAM yang sudah berkapasitas besar dan internal memori yang luas. OPPO F9 tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 4GB + memori internal 64 GB. Juga RAM 6GB + memori internal 64 GB.

Baca Juga  Update Spesifikasi dan Harga Handphone Asus Zenfone 3 Max Terbaru 2018
Bermain games di Oppo F9

Semua itu mendukung tampilan grafis dengan frame rate tinggi, suara speaker yang jernih hingga akses internet yang kencang. Umumnya sih, performance tinggi seperti itu memunculkan efek samping berupa panas pada body smartphone. Tapi efek tersebut ngga ditemukan di OPPO F9, pada prosesor Mediatek Helio P60 yang mampu kasih thermal solution yang baik. Bisa dites dengan bermain game PUBG Mobile di OPPO F9 selama setengah jam, body OPPO F9 ngga terasa panas berlebih.

 

  1. Game Accelerator

Ini dia yang jadi salah satu keunggulan OPPO F9 , yaitu fitur Game accelerator. Fitur ini mampu memaksimalkan kemampuannya saat sedang digunakan untuk bermain game. Ini terasa banget pas memainkan game PUBG Mobile yang penuh dengan gerakan grafis yang memerlukan kinerja smartphone yang kencang.

 

  1. Main Game Tanpa Gangguan

Pas main game, eh ada notifikasi masuk? Duh ganggu abis itu sih.

Di OPPO F9, kita bisa tetap fokus bermain game tanpa terganggu. Karena OPPO F9 punya smart bar. Smart bar menampilkan notifikasi dalam bentuk mini banner sehingga game yang sedang kita mainkan ngga akan diganggu. Jadi kita bisa milih nih, mau jawab notifikasi dulu, atau terusin main games.

Tetap fokus bermain game

Tapi, kalau kita memang benar – benar ngga ingin diganggu saat bermain game, OPPO F9 juga bisa mengeblock panggilan yang masuk saat smartphone ini sedang digunakan untuk main game.

 

  1. VOOC Flash Charge

Ini dia andalannya dari OPPO F9, teknologi terbaru VOOC Flash Charge yang bisa bikin pengisian baterai jadi cepat banget. Cukup 5 menit charge, bisa dipakai telepon 2 jam. Berarti 5 menit saja udah keisi banyak kan.

Tapi selain bikin cepat nge charge, VOOC Flash Charge ini juga sangat aman. Karena VOOC Flash Charge ini punya 5 level keamanan. Jadi walau sedang di charge, OPPO F9 bisa tetap dipakai main games, tanpa bikin panas msartphone.

Baca Juga  Inilah Daftar Harga Proyektor Epson dan Tips Tepat Memilihnya
Dengan VOOC Flash Charge

Baterai OPPO F9 sendiri bisa bertahan sekitar lebih dari 6 jam ketika digunakan untuk bermain game nonstop. OPPO F9 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

 

  1. Bisa merekam game

Main game di OPPO F9 juga makin seru karena bisa direkam loh. Ini tentu sangat berguna buat para gamer yang ingin membuat konten video seputar game lalu diupload ke YouTube. Fitur ini udah built-in dan bisa diaktifkan via Smart Bar.

Kalau mau lihat spesifikasi lainnya dari OPPO F9 bisa langsung cek di https://www.oppo.com/id/smartphone-f9 atau http://f9.oppomobile.id

incoming search

gambar ngarai di lubuk alunggame enak oppo f9

Berkomentar dan menjalin silaturahmi