E-Commerce

7 Pilihan Speaker Simbadda Terbaik

Sedang mencari speaker lokal yang kualitasnya bagus? Simbadda jawabannya. Speaker buatan anak negeri ini memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan merk internasional. Meskipun kualitasnya mumpuni, harga yang dibanderol cukup terjangkau.

Simbadda selalu memiliki inovasi dalam meluncurkan speaker-speakernya. Mulai dari desain, hingga penambahan fitur yang canggih. Tak heran saat ini sudah banyak sekali varian speaker Simbadda yang dipasarkan. Memang agak bingung menentukan mana yang bagus karena jumlahnya banyak sekali. Tetapi tenang, di sini kami akan memberikan ulasan mengenai beberapa speaker Simbadda terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. Yuk, simak ulasannya!

Simbadda CST 80N

Speaker Simbadda yang satu ini memiliki desain yang elegan juga mewah. Cocok untuk ruangan bertema minimalis di rumah Anda. Tidak hanya desainnya yang bagus, fiturnya pun juga sangat lengkap. Dengan kabel jack 3.5 mm atau Bluetooth, Anda dapat menghubungkan speaker Simbadda ini ke perangkat audio. Selain kabel jack dan Bluetooth, speaker ini juga dilengkapi dengan konektivitas NFC. Kualitas suara yang dihasilkan terdengar jelas dan jernih berkat teknologi True Surround Sound yang memenuhi ruangan.

Simbadda CST 9980N

Simbadda CST 9980N dibekali dengan frekuensi respon satelit 100 Hz – 20 kHz dan juga subwoofer 20 Hz – 200 Hz. Audionya sangat bagus dan berkualitas, tidak kalah dengan merk internasional. Speaker ini pun memiliki layar LCD Display yang terlihat mahal dan mewah. Meskipun desain dan kualitasnya bagus, ternyata Simbadda CST 9980N ini dibanderol dengan harga yang terjangkau

Simbadda CST 58N

Kualitas audio True Surround Sound tidak hanya dimiliki oleh Simbadda CST 80N saja, melainkan juga Simbadda CST 58N ini. Bagi Anda yang memiliki lagu-lagu tersimpan dalam SD Card atau USB, langsung saja pasang pada speaker ini karena terdapat port untuk kedua media tersebut.

Simbadda CST 9700N

Sedang mencari speaker aktif dengan daya listrik yang minim? Tengoklah ke Simbadda CST 9700N. Speaker ini memiliki kualitas bagus dengan daya listrik yang kecil, yaitu hanya 80 watt saja. Sangat baik untuk menghemat penggunaan listrik di rumah Anda, kan? Tak hanya daya listrik yang kecil, Simbadda CST 9700N ini juga memiliki dua buah satelit dan juga sebuah subwoofer dengan suara tajam dan kencang. Siapa yang tidak tertarik dengan speaker aktif sebagus ini?

Simbadda CST 8900N

Gaya rumah Anda retro atau vintage? Nah, Simbadda CST 8900N ini cocok untuk dipasang di rumah Anda. Pasalnya, desain speaker Simbadda ini cukup retro dengan paduan warna hitam dan oranye yang menarik. Nikmati aktivitas mendengarkan musik atau menonton film dengan suara yang menggelegar. Tentu saja karena terdapat master control bass, volume, dan treble yang dapat Anda atur sendiri.

Simbadda CST 9950N

Simbadda CST 9950N ditengarai menjadi speaker terbaik keluaran Simbadda. Speaker aktif ini menawarkan kualitas audio yang jernih, tajam, serta menggelegar. Alunan musik yang Anda nikmati pun menjadi lebih maksimal. Memiliki frekuensi respon satelit 130 Hz – 20 kHz dan subwoofer 20 Hz – 150 kHz membuat kualitasnya semakin mumpuni.

Simbadda CST 4800N

Anda gamer yang sedang mencari speaker aktif untuk bermain game? Simbadda CST 4800N cocok untuk Anda. Speaker ini memiliki desain yang futuristik dan sangat ideal jika ingin dihubungkan ke laptop atau PC. Gunakan saja Bluetooth untuk mempemudah konektivitasnya. Bagaimana dengan daya listriknya? Daya listriknya pun cukup kecil kok, hanya 95 watt. Tertarik?

Itulah beberapa tipe speaker Simbadda yang bisa kamu pilih. Kini semuanya telah tersedia di MatahariMall.com. Untuk masalah barang elektronik, MatahariMall memang terlengkap. Semua jenis mulai dari speaker, televisi, headset, PS dan barang elektronik lainnya dapat kamu temukan di e-commerce milik Lippo Group ini.

incoming search

kapiek tak bertulangDownload gratis miui 7 4g redmi 3 proGoogle mie goreng terlezat di kota Pekanbarujamu xiaomi redmi 3 pro

1 thought on “7 Pilihan Speaker Simbadda Terbaik

  1. Bang Andrew cantumin gambar sm harganya dong supaya kebayang pas dikantong apa enggak :p
    *maklum kantong pas-pasan bang hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *