Bebas Ribet Saat Pesan Makan Online Sekantor Dengan #PatunganGampang

Pernah ga sih dilema antara memesan makan langsung ke tempat jualnya atau pesan makan online sekantor ? Saya pernah banget, bahkan kejadian – kejadian seperti ini ga hanya di kantor dan juga sering terjadi saat traveling. Dan pada akhirnya saya lebih senang memilih memesan makanan secara online menggunakan GO-FOOD dari GOJEK pada waktu sedang bekerja di kantor. Begitu juga dengan teman – teman seperjuangan yang turut menunaikan kewajiban di kantor kesayangan.

Tetapi masalah lainnya timbul saat melakukan pesan makanan online, yaitu pada saat teman – teman yang lain juga ingin memesan makanan secara bersama. Apalagi mereka pada tau kalau saya doyan makan, sehingga apa yang saya makan pasti enak menurut mereka. Berdasarkan kebiasaan kadang ada yang ngejengkelin, sebagai contoh saat saya memesan sebagian atau beberapa dari mereka cuek dan tidak ingin ikut memesan, tetapi ujung – ujungnya mereka protes tidak diajak padahal sebelumnya sudah diajak. Masalah lainnya ada juga yang pura – pura sakit dan strees saat ditagih soal pembayaran makanan, padahal pake uang pribadi loh belinya dan ngumpulinnya gimana gitu. Tetapi memang sih tidak semua teman kantor seperti itu.

pesan makan online
Ribet saat pesan makanan online

Sebagai pengguna setia GO-FOOD, GOJEK ternyata memahami hal – hal yang saya dan teman – teman lainnya di Indonesia rasakan saat pesan makan online. Sulitnya menagih dan mengulang pesanan membuat GOJEK selaku penyedia layanan mobile on-demand juga pembayaran digital multi-service yang terdepan di Asia Tenggara saat ini terus melakukan cara untuk mendatangkan inovasi yang memudahkan para penggunanya  termasuk saya. And Hellooww, GOJEK memberikan inovasi terbaru dalam bentuk inovasi fitur chatting antar teman yang bisa kamu gunakan di aplikasi GOJEK. Fitur ini membawa semangat #PatunganGampang di mana saya saat ini bisa berbincang bincang keren dengan teman sekantor dengan aplikasi GOJEK dan patungan bayar menggunakan GO-PAY bebas ribet. Kamu bisa langsung chat sesama teman pengguna yang bisa buat group langsung di dalam aplikasi keren GOJEK!. Saat pesan makanan online bisa langsung patungan atau bagi rata atau bahasa kerennya split bill saat menggunakan GOPAY. Ga ada lagi alasan ga tau, telat dan pura pura stress saat mau bayar, langsung koordinasikan di dalam group dan langsung bagi rata atau tergantung berapa nilai pesanan. Jelas ini merupakan suatu terobosan ataupun inovasi karya anak bangsa yang belum ada dimiliki aplikasi sejenis (super app) di Indonesia.

Baca Juga  Sinergi BUMN Bantu Optimisme Untuk Palu Bangkit Dari Gempa

Pesan Makan Online Bebas Ribet.

Maksudnya bagaimana ? Terus terus.. ga paham nih kak !.

Jadi fitur ini adalah sebuah inovasi GOJEK yang memungkinkan kamu bisa chat antar pengguna atau terlebih pengguna langsung bikin group sama halnya dengan beberapa aplikasi layanan chat social media pada umumnya. Kamu tinggal lihat aplikasi GOJEK kamu dan jangan lupa lebih dahulu di update. Lalu lihat pada bagian paling bawah aplikasi GOJEK, di sebelah tombol pesan / inbox, kemudian kamu klik/ sentuh dan kamu langsung bisa mulai chatting sama semua temen kantor kamu atau semua teman yang memiliki aplikasi GOJEK di kontak smartphone kamu. Dengan begitu kamu bisa pesan makan online lebih gampang.

Dalam fitur ini kamu bisa langsung transfer uang dalam bentuk GO-PAY kepada temen kamu gan, malahan juga bisa patungan sesama anggota yang ada di dalam group. Oh iya gan, anggota  yang bisa transfer tentunya juga sudah upgrade akun GO-PAY-nya. Untuk split-bill ini ada dua jenis, sebagai contoh saya bisa membagikan total biaya pesanan makan online secara patungan dengan bagi rata nilainya. Jika ingin berbeda – beda juga bisa. Jelas ini sangat berguna dan membantu saya dan teman – teman sekantor. Apapun makanannya, pesanannya semua bisa di bagi secara patungan atau berbeda nilai.

Ya kan sulit juga bagi – bagi uangnya atau jumlahnya. Belum lagi hitung – hitung dengan kalkulator kalau banyak. Bisa bisa malah nombok !

Jangan khawatir, untuk mempermudah perhitungan patungan yang kita lakukan, GOJEK juga memberikan fitur kalkulator di dalam fitur split bill, jadi sangat memudahankan dan bebas ribet. Inovasi patungan gampang ini merupakan fitur awal yang akan diluncurkan oleh GOJEK di dalam fitur chat, dan tentunya masih banyak fitur dan inovasi keren lainnya yang akan dikeluarkan oleh GOJEK sebagai solusi mempermudah penggunanya.

Baca Juga  Buat Jadi Nyata Resolusi Traveling 2019 versi A-pradana.Net

Jujur deh, #PatunganGampang ini benar – benar membantu saya dalam melakukan pesan makanan secara online. Ga ada lagi hal – hal yang nyebelin, menjengkelkan, yang bisa buat panas otak gara-gara ribetnya pesan makan sekantor. Semua jadinya happy ending seperti drama korea. Kalau kalian gimana ? suka memesan makanan secara online ga ?

3 Replies to “Bebas Ribet Saat Pesan Makan Online Sekantor Dengan #PatunganGampang”

  1. Beneran nih gojek udah ada split bill? Penasaran aku hehehe, pengen nyoba ah ntar, mana katanya bisa chatting juga, menarique!

  2. Mantap bro tulisannya, jangan lupa jalan2 ke blog ku juga ya. Heheheh…

Jalin silaturahmi yuk :D , kalau ga keliatan harus di approve