Travel Tips

Cara Mendapatkan Poin AirAsia Dengan Yougov

Cara Mendapatkan Poin AirAsia – Mungkin banyak yang bertanya – tanya bagaimana kita bisa mendapatkan poin dari maskapai AirAsia. Ada banyak cara, mulai dari penerbangan bersama AirAsia, pembelian melalui partner AirAsia dan banyak cara lainnya. Untuk mendapatkanya bisa melalui website airasiabig.com, namun tentu saja tidak gratis. Terus bagaimana mendapatkan poin AirAsia gratis ?.

Cara Mendapatkan Poin AirAsia Dengan Yougov.

Oh iya mungkin banyak yang belum tau. Apa sih fungsi poin ini ? fungsinya banyak… mulai dari penerbangan gratis hingga fasilitas lain yang diberikan AirAsia bisa gratis juga. Kali ini saya ingin mengenalkan YouGov. Sebuah komunitas yang terdiri dari lebih 4 juta orang diseluruh dunia yang berbagi pendapat dan pandangan mereka. Intinya kita hanya mengikuti dan mengisi survey yang mereka sediakan. Tiap – tiap survey yang mereka sediakan memiliki poin yang berbeda – beda. Dilihat dari tingkat mudah atau susahnya pertanyaan – pertanyaan yang ada pada survey itu. Ya.. paling ngga, kamu bisa menyediakan waktu kamu 10 – 15 menit untuk mengikuti survey ini. Survey yang diberikan biasanya tentang kehidupan kita sehari – hari, misalnya tentang brand – brand makanan, obat – obatan atau lainnya.

Cara Mendapatkan Poin AirAsia – Jumlah Poin.

Cara Mendapatkan Poin AirAsia Dengan Yougov

Kamu bisa daftar di YouGov dan isi semua persyaratannya. Oh iya, kamu harus punya Bigshot ID dulu ya. Bigshot id merupakan id unik poin untuk maskapai AirAsia. Kamu bisa dafat di airasiabig.com. Jika sudah nanti kamu akan melihat ID kamu di atas dekat menu. Pastikan juga terlebih dahulu setiap kamu membeli tiket penerbangan AirAsia melalui website sebagai pengguna terdaftar. Jadi setiap kamu Checkin penerbangan via Website kamu bisa sisipkan ID kamu agar kamu mendapat poin penerbangan.

Setelah mendaftarkan diri di Yougov, jangan lupa masukan ID Bigshotnya. Biasanya survey di infokan melalui email. Kadang 2 hari sekali, kadang 3 hari sekali. Poin Yougov yang terus dikumpulkan nanti di tukar dengan poin AirAsia. Total poin YouGov yang harus dikumpulkan sebanyak 5000 poin, yang nantinya ditukar dengan 2500 poin AirAsia. Semakin sering kita kumpulin poin YouGov, semakin cepat kita dapat menukarnya.

Untuk menambahkan poin YouGov bisa juga dengan mengikuti atau sharing link refferal. Sehingga memudahkan para pengguna YouGov. Saya sendiri sudah berhasil mendapatkan 2500 gratis, lumayan bisa tukar dengan penerbangan lewat maskapai AirAsia. Nah itu adalah Cara Mendapatkan Poin AirAsia Dengan Yougov.

2 thoughts on “Cara Mendapatkan Poin AirAsia Dengan Yougov

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya