Daily Life, Just For Fun

Cara Supaya Tidak Jomblo

Cara Supaya Tidak JombloCara Supaya Tidak Jomblo. Bisa di katakan banyak orang di dunia ini akan merasa resah ketika memiliki status jomblo. Walaupun bukan karena mereka jelek atau cantik. Apalagi dewasa ini jomblo sering diartikan sebagai keadaan yang tidak baik, bahkan ada yang mengatakan memalukan. Terkadang banyak alasan kenapa mereka jomblo. Bisa saja masih sibuk memilih, atau tidak ada waktu, terlalu sibuk, bahkan mereka memiliki berbagai alasanan kenapa mereka sendiri. Berikut cara supaya tidak jomblo yang sudah banyak di coba orang -orang dan mudah mudahan berguna:

Cara Supaya Tidak Jomblo – Temukan.

Sangat sederhana sebenarnya, tapi kebanyakan para jomblo sulit untuk melakukan ini. Temukan seseorang yang pantas kamu jadikan pasangan. Bagaimana caranya ? Perluas pertemanan kamu, banyak teman banyak pilihan. Ingat jaringan itu sangat penting agar nantinya kita bisa mengumpulkan database orang – orang yang mungkin bisa kita tembak atau jadikan sasaran menjadi pasangan kita.

Tentukan Terlebih Dahulu.

Sudah mendapatkan calon target kamu ? jika sudah saatnya tentukan yang pas dengan kriteria kamu. Hanya diri sendiri yang bisa menentukan apa yang cocok dan baik buat kami, tapi alangkah baiknya jika meminta pendapat orang yang bisa kita percaya ataupun orang terdekat agar kamu agar kamu tidak terjebak didalam zona patah hati yang menyebabkan kamu terjerumus lebih dalam ke lembah jomblo lagi.

Pastikan.

Pastikanlah siapa yang akan kita jadikan sasaran tembak memang benar – benar baik sesuai kriteria kamu dan dari sini kamu mulai ke tahap berikutnya yaitu tahap pendekatan atau PDKT agar kamu bisa benar – benar tau siapa dia sebenarnya dan bagaimana pula dengan sifatnya. tentu saja yang pasti apakah mereka masih jomblo juga, atau kategori PIL/ WIL. Tahap ini sangat penting untuk mengenal antara satu dengan yang lain, dan tau sifat masing – masing meskipun sifat aslinya terkadang masih disembunyikan.

Baca Juga  Tips Mengupas Bawang Putih Dengan Cepat dan Bersih

Cara Supaya Tidak Jomblo – Utarakan.

Nah ini point yang terakhir dan mungkin tahap yang sulit, dimana kamu harus menguatarakan atau menyatakan cinta kamu. Tetapi ini tidak akan sulit jika kamu sudah dekat dan kenal dengan calon kamu. Usahakan jangan terlalu lama di tahap ini karena semakin lama kamu mengutarakan perasaan kamu semakin besar pula kemungkin calon kamu di rebut orang lain. Ibarat kata bang Haji Rhoma, “jangan tunggu lama – lama, nanti lama – lama aku di ambil orang”.

Nah itulah beberapa tahap buat para jomblo, Cara Supaya Tidak Jomblo. Mudah – mudahan bermanfaat. Kalau ada yang lebih baik, mohon di sharing. (Beetalk/ imgbygoogle)

incoming search

jomblo

Leave a Reply