Cobain deh 7 Jenis Parfum Pria Yang Disukai Wanita

Salah satu faktor penting bagi pria untuk tampil percaya diri adalah wangi tubuh yang memikat bagi wanita.  Kalau kamu adalah seorang pria, kamu wajib tahu parfum pria yang disukai wanita, karena para wanita tentu saja menyukai pria yang wangi.  Tentunya memilih parfun yang pas dan cocok sama diri sendiri harus ada beberapa pertimbangan. Agar tidak bingung memilih parfum pria untuk mendekati wanita, langsung saja simak 7 parfum pria yang bisa memikat wanita berikut ini :

7 Jenis Parfum Pria Yang Disukai Wanita Versi A-pradana.Net.

 

Mont Blanc legend

parfum pria yang disukai wanita
Montblanc Legend. Photo : shutterstock

Parfum ini memiliki aroma fruity yang bisa membuat para wanita terhipnotis dengan aroma segarnya.  Parfum ini dirilis pada tahun 2011 lalu, dan memiliki kandungan Jeruk Bergamot, Lavender dan Verbena untuk memberikan aroma yang tentunya disukai bagi para wanita.  Selain itu, aroma dari parfum ini juga tahan lama, sehingga tak perlu kuatir jika kamu mempunyai banyak aktivitas di luar, aromanya tetap tahan sepanjang hari kok.

Calvin Klein Eternity

Calvin Klein Eternity. Photo : Shutterstock

Sejak dirilisnya parfum ini pada tahun 1990, parfum Calvin Klein Eternity bisa menjadi parfum pria yang disukai wanita dan wajib dimasukkan ke dalam daftar parfum yang harus kamu dapatkan.  Dengan perpaduan aroma lavender, lemon dan jeruk memberikan karakter spicy bagi kamu yang ingin terlihat sporty dan maskulin di depan wanita.

Creed Green Irish Tweed

Creed Green Irish Tweed. Photo : Shutterstock

Aroma parfum ini terbilang cukup smooth, fresh dan memberikan kesan nyaman jika wanita berada di dekatmu.  Aroma dari bunga irish dan violet melengkapi sensasi elegan dari parfum ini.  Penggunaan parfum ini cocok saat bersantai, namun bisa juga untuk digunakan saat acara formal.

Artisan by John Varvatos

Artisan by John Varvatos. Photo : fragnancenet.com

Selain dari kemasannya yang unik, parfum ini juga mempunyai aroma tidak biasa.  Kok begitu ? aroma dari parfum ini merupakan gabungan dari aroma buah-buahan yang terdiri dari wangi buah sisilia, tangerine, clementine, marjoram dan thyme.  Ada juga efek aroma selanjutnya berasal dari wangi buah limau, lavender, jahe dan bunga melati.  Dan sebagai penutup, ada aroma woods, amber dan musk yg tentunya memberikan kesan harum nan membekas bagi siapapun yang menghirupnya.

Hugo Boss Bottled

Hugo Boss Bottled. Photo : Shutterstock

Parfum ini merupakan salah satu parfum pria yang disukai wanita dimana cukup populer dan sangat terkenal di dunia.  Aroma vanillanya memberikan sensasi smooth dan eksotis juga memberikan kesan gentle, apalagi disusul dengan aroma woody dan wangi apelnya membuat kamu semakin elegan menggunakan parfum ini di hadapan para wanita.  Tak perlu khawatir dengan aromanya yang mudah hilang, setelah pemakaian, parfum ini dapat bertahan hingga 15 jam di tubuh kamu.

Burberry Brit Men

Burberry Brit Men. Photo : fragnancenet.com

Sensasi aroma harum dan maskulin membuat parfum ini pernah meraih penghargaan Fifi Awards kategori parfum pria terbaik dengan aroma mewah yang muncul dari kombinasi bunga segar serta rempah-rempah.  Aromanya menyejukkan dari green mandarin, ginger, bergamod dan cardamon ditambah dengan aroma oriental spicy dapat memberi kesan tegas dan memancarkan sensualitas serta ritme yang menarik bagi para wanita loh.

Hermes Terre D’Hermes

Parfum besutan produsen barang mewah asal Perancis ini bisa menjadi pilihan terakhir kamu yang ingin tampil wangi dan percaya diri di hadapan wanita.  Aromanya yang kuat dan berkarakter woodly dipadukan dengan aroma pepper dan pelargonium yang memberi kesan spicy tentunya membuat kamu nuansa yang fresh dan hangat.  Dijamin siapapun yang menghirup aroma parfum ini akan betah semakin dekat dengan kamu.

Itulah 7 parfum pria yang disukai wanita yang bisa jadi pilihan kamu untuk tampil wangi dan berbeda sesuai dengan karakter kamu.  Dari 7 jenis parfum di atas, mana yang menjadi pilihanmu?

One Reply to “Cobain deh 7 Jenis Parfum Pria Yang Disukai Wanita”

  1. info yang menarik, sementara saya cuma pakai parfum dari supermarket yang ada

Jalin silaturahmi yuk :D , kalau ga keliatan harus di approve