Fashion Pria Keren Ini Wajib Dan Harus Kamu Miliki, Versi A-Pradana.Net

Fashion pria keren yang mau saya utarakan saaat ini adalah jenis – jenis fashion yang saya rasa cocok dengan saya. Apalagi tak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan lelaki atau yang namanya pria tidak mengikuti tren fashion yang ada saat ini. Padahal banyak dari pria tersebut ingin tampil menarik dalam urusan mode, tak terkecuali saya.

Untuk urusan fashion ini, tentunya saya juga memilih mode atau tren fashion yang sesuai dengan kepribadian saya. Walaupun sedikit gendut (atau banyak) namun mode yang saya gunakan setidaknya cocok dan nyaman digunakan. Begitu juga dengan teman – teman pria pengunjung blog saya, kalian bisa ikuti tren fashion yang sesuai dengan kepribadian teman – teman.

Tentu saja hal ini berbeda dengan wanita yang mempunyai berbagai pilihan busana. Yang saya rasakan diposisi pria harus lebih pintar di dalam mencocokkan atau memadukan fashion supaya tidak membosankan. Apalagi jika ingin tampil mempesona, elegan dan bisa membuat penampilan lebih tamvan.

Fashion Pria yang Wajib Kamu Miliki

Ya walaupun tampang saya biasa saja, saya ingin share beberapa fashion pria yang wajib teman – teman miliki. Berikut beberapa listnya

 

1. Kaos Putih

fashion pria
Cocok dengan kaos putih

Mungkin banyak yang beranggapan kalau warna putih ini cepat kotor. Memang itu realita namun kaos putih tidak pernah salah dengan fashion pria. Dengan gaya klasik, cocokkan baju kaos putumu dengan jenis fashion lainnya. Misalnya memadukan kaos putih dengan celana jeans atau menambahkan blazer agar pemapilan lebih elegan.

2. Sweater

Setelan Sweater Pria

Sweater yang bisa digunakaan saat dingin – dingin empuk ini juga merupakan fashion yang wajib kamu miliki. Sweater atau dengan nama panggilan jaket bisa membentuk penampilan lebih baik, rapi, stylish dan segeh (bahasa minang). Jangan lupa untuk memadukan sweater ini dengan baju kaos favorit ataupun dengan celana yang nyaman kamu gunakan.

Baca Juga  Asuransi Jiwa Penting ? Apa Iya ?

3. Setelan Jas

Menggunakan jas semi kasual

Kalau berbicara jas tentunya tidak jauh – jauh dari acara ataupun kegiatan resmi. Memang itu semua benar, tetapi yang ingin saya sampaikan adalah menggunakan setelan jas dengan potongan semi kasual. Item ini wajib kamu miliki, karena bisa digunakan pada berbagai acara, baik pada saat event resmi ataupun acara kasual (pesta).

4. Denim Aka Jeans

Denim selalu digunakan

Denim atau nama yang sering digunakan sebagai Jeans. Item ini bagi saya juga sudah menjadi item wajib yang ada didalam lemari. Bahkan hampir semua celana saya menggunakan bahan ini. Alasannya sederhana, karena jenis item ini bisa di padukan dengan busana mana saja. Penggunaan indoor ataupun outdoor juga tidak ada masalah sehingga bisa membantu dan mendukung pria seperti saya untuk melakukan kegiatan traveler. Selain itu bahan denim tidak hanya celana, namun ada juga jaket. Selain tampak lebih kasual, kita juga kelihatan lebih tamvan.

5. Mavis

Kemaja Mavis

Jenis fashion pria yang wajib dimiliki lainnya adalah baju Mavis. Jenis busana ini termasuk eksklusif dengan jenis sederhana, fashionable dan sangat mudah untuk memadupadankan dengan jenis busana lainya. Baju Mavis ini juga nyaman digunakan dan tetap fashionable jika digunakan tiap hari. Baju Mavis juga terdiri dari tipe basic dan sport casual. Yang pasti jenis item ini memiliki harga terjangkau dan berkualitas.

6. Sepatu Slip On

Sepatu Slip On

Selanjutnya item fashion pria yang harus dimiliki adalah sepatu Slip On. Kenapa harus sepatu ini ? jawabannya karena sepatu ini jauh lebih sederhana dari sepatu lainnya. Mudah dipakai hanya tinggal menyelipkan kaki kedalam sepatu. Kalau kaya iklan “Tinggal Sorong”. Sangking sederhananya, sepatu ini tidak menggunakan tali dan penggunanya tidak perlu sampai jongkok untuk memasangnya. Selain itu jenis sepatu ini juga nyaman dipakai dan memiliki banyak motif. kalau saya pribadi suka yang polos aja.

Baca Juga  Om Telolet Om - Produk Indonesia yang jadi Viral di Dunia

Nah bagaimana ? tentunya masih banyak item – item yang bisa kamu gunakan untuk mendukung fashion pria sesuai gaya kamu. Tetapi jangan terlalu banyak ya, ntar pusing dan mubazir karena kebanyakan dan tidak bisa digunakan.

Berkomentar dan menjalin silaturahmi