Daily Life, Just For Fun

Hesti Sundari dan Amarylis

hesti sundariHesti Sundari. Baru – baru ini beredar berita dan foto tentang sebuah taman bunga tepatnya di daerah seputaran jalan raya Gunung Kidul – Yogyakarta, tepatnya di Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Ya, taman bunga AMARYLIS, bunga ala eropa yang hanya berbunga satu tahun sekali. Pemiliknya tak lain adalah bapak Sukadi. Dia tidak menyangka tanaman yang di tanamnya itu mampu menarik para penggemar selfie. Keberadaan kebun berwarna orange ini, mendadak menjadi fenomenal di kalangan netizen dalam beberapa hari terakhir. Keindahan bunga itu seakan menarik lebih banyak orang untuk datang mengunjungi kebun yang berada di Pathuk, Gunungkidul ini. Namun itu semua berimbas pada bunga yang di tanamnya. Karena terinjak orang-orang yang datang hanya demi mendapatkan foto yang paling indah. Saya sendiri sebagai traveller sangat kecewa akan hal ini. bagaimana pula jika saya berada di posisi bapak Sukadi. pasti hancur sekali hati saya. Namun perkembangan di social media malah tertuju pada beberapa orang yang terlihat di foto juga menginjak dan merusak kebun tersebut. Salah satunya mungkin Hesti Sundari, seorang mahasiswi D3 farmasi salah satu Poltekes di Yogyakarta. Lantaran komentarnya di akun instagramnya.

Hesti Sundari – Dukungan/ kampanye peduli Komikus Melalui Instagram.

Postingan instagram yang dibuat akun hesti sangat membuat netizen berang. Berbagai macam bentuk sumpah, kritik di lemparkan kepada pengguna akun tersebut. Namun para komikus di Instagram menuangkan pesan di dalam komik strip yang di buat. contohnya mungkin bisa di liat di bawah ini :

si_bujang2014 si_nopal

Hesti Sundari – Meme Di Social Media

Selain bentuk dukungan oleh beberapa komikus di instagram, ternyata di dunia maya malah lebih banyak beredar berbagai macam meme hesti sundari. Saya pribadi sempat berpikir jika itu saya, pastilah saya akan sangat kesal dan malu. banyak yang bilang media sosial malah bisa lebih kejam. Ini terbukti dengan banyaknya meme meme tersebut. Beberapa di antaranya :

meme meme3 meme2

Masih banyak juga meme – meme lainnya yang beredar di dunia maya. Sedangkan tagar #hestisundari atau #hestisundari_ terus bertambah. Ini mungkin pelajaran yang sangat berharga buat dek Hesti Sundari, supaya di kemudian hari lebih menghargai dan menjaga alam. Walaupun saya juga sempat membaca beberapa berita yang mengatakan bahwa dek hesti minta maaf tetapi tidak ikhlas.

alam

Saya berharap buat semua warga yang ada di bumi, marilah kita menjaga kelestarian alam di sekitar kita. Dek hesti  sundari mungkin hanya sebagian kecil yang ikut dalam selfie selfie tersebut. Saya juga berdoa semoga pak Sukadi tetap tabah dan semangat dalam mengembangkan bunga ini. Mungkin dengan adanya kejadian ini, kita lebih menghargai alam. Mulailah dengan hal – hal kecil di sekitarmu. (kaskus/imgbygoogle)

incoming search

hastuti sundari rusak bunga

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya