Gadget Review

Honor Indonesia Hadirkan Honor 9 Lite, Honor Smartphone Keren di Indonesia

Honor Indonesia memutuskan untuk meluncurkan gadget yang banyak diminati para penggemar gadget di Indonesia. Dengan menghadirkan produk anyarnya Honor 9 Lite. Dan ini bukan hoax, semua berawal dari berbagai macam informasi yang hadir di media sosial seperti facebook, twitter dan Instagram.

Nyatanya perusahaan smartphone ini tidak ingin ketinggalan dalam memasarkan Honor 9 Lite dimana merupakan Honor smartphone yang sukses besar di negara Tiongkok dan India. Tentunya bukan tanpa alasan pula kenapa honor smartphone ini dinyatakan sukses besar, ini semua berkat desain, harga dan fungsi fotografinya yang keren.

Salahs atu gambar penampakan Honor 9 lite di Indonesia. Photo akun instagram @gadgetapa

Saya sendiri yang melihat gambar – gambar yang bersliweran tersebut sangat tertarik dengan warna biru mengkilatnya itu. Elegan dan juga menampilkan kemewahan. Pantas saja banyak penggemar Honor smartphone menunggu Honor 9 Lite ini. Sampai – sampai saya berniat mau mengorbankan smartphone Huawei saya yang lama. Bahkan di negaranya Shahrukh khan India, Honor 9 Lite sampai terjual habis tiga kali setelah dijual melalui Flipkart, sebuah toko online terbesar di India.

Wajar sih jika di India saja sampe terjual habis, untuk teman – teman ketahui pada tahun 2017 kemarin, Honor smartphone adalah merek e-brand nomor satu di Tiongkok dengan penjualan terbaik. Tak hanya itu, mereka juga berhasil menaikkan penjualannya secara sinigfikan pada saat Black Friday di Amerika dan Eropa sana.

Dari informasi yang saya dapat, rencananya Honor Indonesia akan meluncurkan Honor 9 Lite ini pada 27 Maret 2018 ini. Tidak ingin ketinggalan saya juga berusaha menggali lebih dalam tentang Honor smartphone ini. Apa – apa saja yang membuat produk ini lebih keren dari pada produk lain dengan budget yang sama.

Honor Indonesia Hadirkan Honor 9 Lite, Honor Smartphone Keren di Indonesia

1. Sensasional Dengan Kamera Quad HD

Honor Indonesia
Sensasional dengan kamera Quad HD

Zaman sekarang tentunya kamera depan sangat banyak diminati para pecinta gadget. Oleh karena itu Honor 9 lite dilengkapi dengan dual-lens 13MP + 2 MP pada kamera depan dan belakang dengan PDAF Fast Focus. Bayangkan dengan resolusi yang lumayan keren, kamu bisa melakukan aktifitas photografi lebih baik dan lebih keren. Buat yang suka dengan kecantikan juga bisa menggunakan fitur Smart Shooter untuk kecantikan yang bisa di atur, disesuaikan ataupun di tingkatkan agar hasilnya lebih wah. Potret akan menjadi lebih sensasional dan alami dengan bantuan algoritma kecantikan yang sudah ditingkatkan. Kehormatan 9 Lite dapat mengenali kontur dan fitur wajah dan kemudian Juga menyesuaikan efek kecantikan menurut jenis kelamin.

Terus buat saya gimana ? Ya berguna banget donk, apalagi untuk menunjang aktifitas saya sebagai travel blogger seperti yang saya lakukan sewaktu ke Bukit Batu Manda. Bisa foto – foto landscape lebih mantap. Dengan mode aperture lebar yang memungkinkan saya untuk memperbaiki fokus setelah melakukan pengambilan foto. Ponsel pintar ini juga memungkinkan saya untuk menangkap momen dengan akurasi dan sisi yang lebih baik. Oh iya buat yang suka bokeh – bokehan ada baiknya juga lirik ponsel ini.

 

2. Desain dan Bentuk yang Wow !

Desain dan Bentuk yang Wow dengan 2160×1080 FHD+ and 18:9 bezel-less display

Seperti yang saya katakan sebelumnya, desain bagian belakang gadget ini sungguh menawan dan mewah karena memiliki lapisan optik skala nano yang sangat indah (seperti kaca), yang mampu berkilau dalam cahaya sehingga seperti pancaran indahnya berlian. Ponsel pintar ini juga menggunakan warna – warna yang keren. Gadget besutan honor smartphone ini sangat tipis dan ramping. Padahal gadget ini sudah mengunakan penampil perangkat dengan layar 5.2 inci yang khas. Selain itu Honor 9 Lite ini juga menawarkan Display Fullview HD 5,65 inci (FHD+) dan layar tanpa panel. Dengan fitur ini tentu saja menampilkan kualitas fullview yang wow dengan layar lebih full. Ah pasti asyik banget nih, apalagi yang suka berkaca bisa gunain bagian belakang ponsel pintar ini.

 

3. Lebih Powerfull layaknya Gadget Kelas Atas

Lebih Powerfull

Seperti besutan Huawei atau produk Honor sebelumnya, Honor 9 Lite menggunakan chipset Kirin. Kali ini dengan menggunakan Kirin ultra-fast 16nm octa-core yang mampu berjalan secepat 2.36GHz disanding dengan Graphics Processing Unit (GPU) yang sudah disempurnakan. Gadget keren ini juga didukung dengan Android terbaru 8.0 dan menggunakan Emui8.0 yang memiliki fitur AI termasuk F2FS File System yang sudah disempurnakan. Pastinya saat menggunakannya lebih smooth dan lebih cepat. Untuk mendukung itu semua, produk ini juga sudah disematkan RAM 3 GB dan media penyimpanan sebesar 32GB. Bisa bermain game yang memiliki grafis tinggi hingga menyimpan foto atau video selama di perjalanan nih 😀 ga perlu khawatir lemot loh.

 

4. Buka Kunci dalam Sekejap

Fingerprint Unlock yang cepat

Ponsel keren ini menggunakan telknologi identifikasi sidik jari generasi keempat yang mampu mempercepat proses membuka kunci hingga mendekat 0.25 detik. Nah ga perlu takut akan teman yang suka usilkan 😀

 

5. Kapasitas Baterai yang Besar

Kapasitas Baterai yang Besar

Walapun tidak sebesar ponsel negara Tiongkok lainnya, namun ponsel ini sudah disematkan baterai sebesar 3000mAh yang telah di uji dan dioptimalkan melalui teknologi Smart baterry Saving generasi ke 5. Yang jelas dengan besarnya baterai ini tentu saja membantu saya didalam perjalanan ataupun melakukan travelling. ga perlu takut habis karena memiliki fitur hemat daya. Bebas rasa khawatir !

 

6. Sinyal yang lebih Kuat

Walaupun jauh dari BTS – BTS provider telekomunikasi, gadget ini mampu mendapatkan sinyal yang lebih kuat dan komunikasi yang berkualitas tinggi. Bahkan di jalan – jalan yang terpencil, daerah pegunungan ataupun di antara gedung – gedung tinggi.

 

7. Harga yang dipertimbangkan


Dengan spesifikasi dan desain yang keren ini, kamu bisa mendapatkan ponsel mantap ini sekitar 3 jutaan. kamu ga akan rugi !

 

About Honor Indonesia

Saya awalnya sempat bingung, apakah merek ini adalah merek perusahaan tersendiri. Nyatanya Honor adalah merek martphone terkemuka di bawah Grup Huawei. Ini sesuai dengan slogannya, “For the Brave”. Pantas saja keren. Jadi tidak perlu khawatir dah 😀

Nah bagaimana teman – teman ? berminat ? kita tunggu saja hadirnya Smartphone honor 9 Lite pada 27 Maret 2018 ini dan akan di jual seharga Rp. 2.499.000 di Shopee pada 5 April 2018. Jangan sampai ketinggalan yah. Bisa untuk liburan ke Nusa Penida nih. Semoga bisa dapat yah honor 9 lite dari honor Indonesia

Summary
Review Date
Reviewed Item
Honor 9 Lite
Author Rating
41star1star1star1stargray

incoming search

honor 9 lite indonesia

10 thoughts on “Honor Indonesia Hadirkan Honor 9 Lite, Honor Smartphone Keren di Indonesia

    1. kalau dari info yang saya dapat Midnight Black, Sapphire Blue, Glacier Gray, Navy, Seagull Gray, Magic Nightfall, Pearl White. Tapi ga tau ntar pas peluncuruan di Indonesia ya kak

Berkomentar dan menjalin silaturahmi