Ice Cream World Bali, Spot Hits yang Cocok Buat Penggila Es Krim!

Hai teman – teman, untuk kamu yang selalu mengikuti hits dan trend kekinian yang tidak ada habisnya, teman – teman dapat mencoba datang ke Ice cream world Bali. Destinasi ini merupakan tempat yang dianggap oleh orang-orang sebagai tempat yang cocok untuk berfoto-foto karena spotnya yang lucu dan dihias agar terlihat ‘instagramable’. Saat ini Ice Cream World sudah ada di Bali dan sedang dikembangkan di kota Jogjakarta. Bagi kamu yang sedang berada atau mau liburan ke Bali, saya sangat merekomendasikan untuk datang ke Ice Cream World karena beberapa hal berikut:

 

Ice Cream World Bali Harus Kamu Coba.

  1. Spot seru-seruan dengan teman-teman ataupun keluarga
ice cream world bali
Spot seru berbentuk pohon palm. Photo : Instagram/ @cicelyalvinat

Destinasi ini merupakan spot yang mengusung tema ‘instagramable’ sehingga dihias sedemikian rupa agar cocok dan lucu bila dipost di instagram. Salah satu spotnya menggunakan pohon palm dan penanda pos berbentuk es krim, dan biasa disediakan juga kacamata-kacamata lucu untuk seru-seruan bersama kerabat terdekat.

 

  1. Terdapat kolam miniature cokelat M&M
Berfoto bersama cokelat M&M. Photo : Instagram/ @ayuskagandhari

Disini juga terdapat kolam miniature cokelat M&M yang cocok untuk kamu coba. Biasanya para traveller ataupun wisatawan berbaring dikolam tersebut dan berfoto, sehingga suasananya terasa seperti di kartun-kartun. Kolam ini juga dapat menjadi tempat yang cocok untuk anak kecil karena nuansanya yang menyenangkan juga cute banget.

 

  1. Spot foto keren
Berfoto dengan Ice Cream. Photo : Instagram/ @raygithapangaribuan

Bagi teman – teman yang sedang berlibur di Bali dan bosan dengan pemandangan yang hanya laut dan panorama langit saja, cobalah datang ke Ice cream world Bali lalu berfoto di beberapa spotnya. Terdapat spot seperti es krim, donat, dan kue-kue yang dapat diduduki dan menjadi tempat berfoto. Selain itu, ada juga spot yang terdapat dinding es krim raksasa, untuk menambah background foto kamu menjadi lebih keren. Kedua spot tersebut merupakan spot yang paling disukai oleh para wisatawan, tetapi ada juga spot seperti dinding polkadot yang dihiasi boneka-boneka, dinding telepon umum dengan hiasan agar terlihat klasik, dan spot lainnya.

Baca Juga  Hosting Murah, SheHoster Hosting Tangguh Berkualitas

 

  1. Dengan foto yang dipost akan meramaikan Instagram
Instagramable banget ! Photo : @intansafitri93

Dengan foto-foto yang kamu post dengan background yang unik tentu akan memberi kesan yang baik dan lucu kepada para followers. Sehingga kamu juga dapat mengikuti trend kekinian yang sedang heboh dan meramaikan feeds kamu tentunya. Selain itu karena backgroundnya yang berwarna-warni dan unik , tentu akan membuat spot ini membantu teman – teman memberikan Feeds yang indah dan rapi di instagram ataupun sosial media lainnya.

 

  1. Tidak ketinggalan trend kekinian
Tidak ketinggalan trend. Photo : Instagram/ @anjaniikebuchi

Tentunya bagi kamu yang sedang berlibur di Bali, tidak ada salahnya untuk datang ke spot liburan yang sangat digemari masyarakat ini. Ice cream world Bali menjadi salah satu spot favorit masyarakat yang menjadi viral dan di tempat yang diliput oleh berbagai media. Sehingga kepopuleran dan kekinian dari tempat ini tidak usah diragukan lagi. Karena ice cream world ini belum tentu membuka tempat di daerah lain di Indonesia atau tempat kamu tinggal, ada baiknya teman – teman datang ke tempat ini saat berlibur ke Bali. Selain itu, bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan iklim tropis Bali yang cukup panas, tentunya akan terasa menyenangkan bila dapat memakan es krim dan menikmati spot-spot foto kekinian.

 

  1. Tiket yang tidak mahal
Harga tiket terjangkau. Photo : @happydydy

Meskipun Ice cream world Bali merupakan tempat wisata yang terkenal dan kekinian, harga tiket yang diberi oleh ice cream world sendiri tidak mahal, karena hanya merogoh koceh sebesar Rp 80 ribu untuk orang dewasa dan bagi anak-anak Rp 40 ribu. Untuk harga yang murah tersebut kamu dapat menikmati es krim dan foto-foto sepuasnya di berbagai macam spot yang instagramable.

Baca Juga  Pagang Island | Hidden Paradise of Sumatera Barat

So gimana ? udah ga sabaran untuk menuju ke destinasi ini kan ? Pesan tiket dan cusss.

 

5 Replies to “Ice Cream World Bali, Spot Hits yang Cocok Buat Penggila Es Krim!”

  1. Incaran para generasi milenial nih. Yang baby zom

  2. Memang didesain ut generasi millenial nih

  3. Modelnya cantik-cantik bang…. Hhoohohohoh

  4. Wahhh keceh badai kali tempatnya mas broh..
    auto masuk whishlist nih.. hihihi

Jalin silaturahmi yuk :D , kalau ga keliatan harus di approve