Ini Dia Tempat Wisata Indonesia Tersembunyi yang Bisa Menjadi Destinasi Wisata Terbaik Anda

Bisa dikatakan Indonesia merupakan surganya para pecinta wisata, baik itu alam, sejarah ataupun kebudayaan yang ada. Kepopulerannya sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan seluruh negara seakan mengenal baik pariwisata yang ada di Indonesia. Meskipun pada dasarnya masih banyak sekali tempat wisata Indonesia yang tersembunyi dan belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Padahal jika diamati ini merupakan destinasi pilihan atau incaran banyak para turis asing dan bisa menjadikan Indonesia semakin terkenal lagi dimata dunia.

Dari Sabang sampai dengan Merauke memang berjejer berbagai tempat pariwisata Indonesia yang patut untuk dicoba. Pada artikel kali ini memang akan lebih fokus membahas apa saja objek yang bisa digunakan untuk merilekskan diri dengan keindahan alam yang asri. Ya, berikut ini yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi wisata paling menarik dan belum begitu booming yaitu:

1. Danau kaco.

danau kaco

Menikmati segala suasana alam yang indah dan asri di Jambi merupakan salah satu pilihan yang tepat. Ya, Danau Kaco merupakan salah satu destinasi pilihan untuk liburan terbaik Anda bersama teman ataupun pasangan. Anda bisa menikmati air yang sangat jernih sekali ditempat tersebut karena memang keasriannya, bahkan hampir sama dengan kaca.

2. Pantai kanawa.

Pantai Kanawa. Flickr/phalinn

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat banyak dimiliki oleh Indonesia, salah satunya pantai Kanawa. Ini merupakan pantai yang berada didaerah Flores dengan keindahan yang masih sangat luar biasa. Penyu menjadi tambahan keindahan pada tempat wisata Indonesia satu ini. Bahkan pasir yang halus memberikan kenyamanan kepada siapa saja yang ada ditempat tersebut.

3. Pantai melasti.

Pantai Melasti di Bali

Bali tidak pernah habis menyuguhkan beragam tempat yang menarik dan tentu sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja. Pantai cantik ini masih terasa sepi sekali, jika Anda berkunjung pasti serasa berada di pantai pribadi. Karena memang belum banyak terekspos ke publik dari keberadaan pantai ini sendiri.

Baca Juga  Jelajah Nusantara Bersama Skyscanner Menuju World's Best Halal Destination

4. Breueh island.

Breueh Island. Instagram/dewidong

Kota paling barat Indonesia adalah Sabang yang ternyata menyimpan juga keindahan alam yang sayang jika dilewatkan. Yaitu pulau dengan keindahan dan tempat yang cukup terpencil, ini merupakan salah satu destinasi yang cukup menarik untuk Anda. Bahkan jika Anda berada ditempat ini akan merasakan hilang ingatan dengan berbagai keramaian kota.

5. Kalibiru.

Kalibiru Papua. Tribun

Berlanjut ke Papua yang ternyata menyimpan banyak sekali tempat wisata untuk Anda melakukan liburan. Salah satu harta karun yang patut Anda kunjungi adalah Kalibiru, kejernihan airnya bisa membuat Anda lupa akan segala hal yang ada dalam pikiran.

Merencanakan sebuah liburan bukan hanya memilih tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi tetapi juga tempat peristirahatannya. Terkadang seseorang khawatir ketika berpergian ke destinasi yang belum terkenal ternyata masih susah mencari penginapan. Untuk mengantisipasi hal itu ada baiknya Anda lakukan pengecekan terlebih dahulu. Ya, dengan adanya situs booking hotel online akan memudahkan Anda untuk mendapatkan penginapan yang sesuai dengan harga, fasilitas, pelayanan ataupun jarak antara penginapan dan objek yang diinginkan.

Demikian ulasan mengenai objek wisata yang masih sangat perawan sekali karena memang belum banyak terjamah oleh masyarakat secara luas. Keindahan alam seperti itulah yang sekali-kali Anda perlukan untuk membuat kondisi tubuh semakin siap menghadapi pekerjaan yang sudah menghadang. Untuk mengetahui tempat wisata Indonesia mana lagi yang direkomendasikan, Anda bisa cek melalui situs online atau travel blog. Dengan perkembangan jaman, liburan yang Anda rencanakan bukan lagi menjadi sesuatu yang susah dilakukan.

2 Replies to “Ini Dia Tempat Wisata Indonesia Tersembunyi yang Bisa Menjadi Destinasi Wisata Terbaik Anda”

  1. ada danau kaca juga ternyata, jambi hadir bang.

    1. iya brooo, saya udah kesana wkkwkw. mantap

Berkomentar dan menjalin silaturahmi