Life Style

Manfaat Kulit Gelap atau Hitam Buat Cewek, Ini Dia Daftarnya

Manfaat Kulit Gelap – Banyak teman – teman cewek saya dahulu yang sering minder karena warna kulitnya yang berbeda dari teman – teman yang lain. Kulit lebih gelap, hitam atau sawo matang adalah beberapa ciri – ciri yang membuat mereka minder. Padahal kita diciptakan dengan berbagai macam fisik tentunya memiliki masing – masing manfaat. Kaya sebelumnya saya iseng – iseng membaca dari berbagai sumber, dimana ada loh manfaat kulit gelap buat cewek. Jadi jangan berkecil hati atau gak PD ataupun minder buat tunjukin diri kamu di depan orang ramai karena Tuhan menciptakan kulitmu dengan berbagai manfaat. Berikut beberapa informasi yang saya dapat :

Manfaat Kulit Gelap

Resiko kanker kulit berkurang

manfaat kulit gelap
Ilustrasi – Foto extremetech.com

Kulit gelap, hitam, atau sawo matang itu ternyata memiliki manfaat yang bagus banget lho. Apalagi kalau kamu tinggal di daerah tropis seperti negara kita Indonesia. Efek bahaya dari paparan sinar UV yang ekstrem dapat mengakibatkan kulit kemerahan dan bahkan mampu memicu terkena kanker kulit. Tetapi untuk yang berkulit gelap jadi merasa lebih aman karena resiko terkena kanker kulitnya berkurang.

Eksotis

Photo : Pixabay.com

Siapa bilang warna kulit ini jelek ? warna ini eksotis lho. Ini bisa dilihat ketika biasanya bule – bule barat lebih tertarik sama cewek cewek yang berkulit gelap. Ga percaya ? coba deh yang sering liat infotaiment pasti tau, ada beberapa artis kita yang memiliki warna kulit gelap menikah dengan bule.

Kenapa? Karena warna kulit ini terlihat lebih mengkilat dan karena itu membuat kulit cewek bewarna gelap terlihat eksotis. Kata- katanya warna kulit yang seperti ini memilki nilai “plus” dimata orang barat sono.

Masih ga percaya ? logika yang lebih sederhana kalau lagi main di pantai. Misalnya di Bali, lihat saja banyak bule – bule putih cantik yang pada berjemur di pantai buat hitamin kulitnya supaya terlihat lebih eksotis. Apalagi warna kulit gelap itu yang paling dicari di dunia permodelan sana lho.

Baca Juga  Cara Supaya Tidak Jomblo

Pekerjaan Lebih Mudah

Photo : Wowkeren.com

Buat teman – teman cewek yang ingin bekerja diluar negeri terutama daerah – daerah bule barat gitu atau ingin mendapatkan pekerjaan di perusahaan asing dari barat, akan lebih mudah jika warna kulit teman – teman cewek berwarna gelap karena mereka akan lebih tertarik. Kita ambil contoh nih Agnes Monica. Pada saat di Indonesia dulu kulitnya putih tapi karena dia ingin Go International jadi dia lebih hitamin kulitnya. Langkah kecilnya ini terbukti lho. Agnes diajak rekaman di luar negeri sana. Tapi ingat ya, dia juga memiliki kemampuan untuk melengkapi itu semua.

Contoh lainnya untuk dunia modelling. Kalau sering lihat acara di fashion tv sana bisa tau deh modelnya seperti apa. Belum lagi kalau banyak video klip musik bule sana yang menggunakan jasa model cewek – cewe yang bewarna kulut gelap.

Intinya buat teman – teman cewek alangkah lebih baiknya percaya kepada diri sendiri. Jangan terburu – buru untuk melakukan tindakan seperti memutihkan kulitnya. Apalagi zaman sekarang, banyak yang mengambil keuntungan dari keadaan ini. Jangan sampai ketipu produk pemutih dll nya ya. Oh iya, yang perlu di ingat adalah jangan anggap ketikan saya ini rasis ya. Saya buat tulisan ini karena saya peduli 😀 . Jadi saya sebarkan manfaat kulit gelap

incoming search

Foto cewek efek gelapbagaimana kalau kulit kita hitam ingin dekat ke cewekfunsi kulit sawo matang di negara tropisKeutamaan kulit hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *