Mukena Siti Khadijah Hadiah Cinta Untuk Orang Tersayang

mukena-siti-khadijah

Ada beberapa alasan kenapa Mukena Siti Khadijah menjadi hadiah yang penting untuk orang tersayang di sekitarku. Mulai dari bahan premium, lembut, nyaman, dan pastinya mukena ini pas sekali sesuai ukuran wajah. Memang ini bukan dari pengalaman saya memakainya (kan ga mungkin), tetapi alasan ini saya terima langsung dari orang tersayang saya seperti ibu, sahabat dan teman – teman yang menggunakannya

Jujur pada awalnya saya tidak kepikiran tentang perlunya kenyamanan dalam beribadah dengan menggunakan mukena yang sesuai. Saya hanya melihat dengan menggunakan mukena biasa saja, ibadah toh tetap berjalan dengan semestinya. Memang harusnya begitu, tetapi dari curhatan – curhatan pula saya baru paham kalau kenyamanan itu penting. Sama seperti saya yang sudah nyaman lalu di tinggal (eh).

Beda donk ya kalau dengan laki – laki, cukup dengan menggunakan pakaian yang bersih, celana panjang atau menggunakan sarung udah cukup. Plus kemeja atau pakaian yang bersih, saya sudah bisa melaksanakan ibadah.

Mengenal mukena Siti Khadijah dalam acara grand opening

Saya yang notabene tidak mengetahui seluk beluk mukena untuk wanita jadi paham saat saya berkesempatan hadir  bersama Blogger Pekanbaru dalam grand opening butik produk ini di Mal SKA Pekanbaru 18 Mei 2019 kemarin. Butik ini merupakan butik ketiga setelah Jakarta dan Bandung. FYI, brand ini berasal dari negara tetangga Malaysia.

Sebagai seorang travel blogger yang sering lalu lalang ke Malaysia, selama ini malah tidak pernah menyadari kalau ada produk atau brand ini. Wajar sih, karena cowok ga terlalu peduli dengan hal yang tidak berkaitan dengan dunianya. Namun saya baru paham tentang mukena setelah hadir dalam undangan ini. Bagaimana kenyamanan dalam ibadah itu penting.

mukena-siti-khadijah
Saat diskusi bersama CEO Muhammad Muzir Aminuddin, Bapak Wakil Walikota Ayat Cahyadi dan Brand Ambassador Elma Theana

Anyway dari informasi yang saya dapat dari acara pembukaan ini, CEO Siti Khadijah bapak Muhammad Muzir Aminuddin mengungkapkan jika Siti Khadijah yang sering dikenal dengan SK adalah brand mukena premium nomor satu di Malaysia. Beda dengan Indonesia, produk pertama dan utamanya lebih dikenal telekung dari pada mukena. Semenjak hadir 2009 hingga kini, brand ini sudah memiliki 31 cabang yang berada di berbagai daerah di Malaysia. Sedangkan untuk Indonesia pertama hadir pada tahun 2015 dan sudah memiliki 4 butik, Jakarta, Bandung, Pekanbaru dan kemudian Surabaya.

mukena siti khadijah
Pas di wajah pengguna

Mukena Siti Khadijah juga termasuk sebagai produk mukena premium, sebab memang dibuat dari material yang sangat berkualitas. Mulai dari spun polyester dengan teknologi jepang dan memiliki desain inovatif pada bagian wajah.

mukena-siti-khadijah
Peresmian langsung

Acara ini juga di hadiri oleh Bapak Ayat Cahyadi yang merupakan Wakil Walikota Pekanbaru beserta istri dan juga di hadiri oleh Brand Ambassador SK, Mba Elma Theana yang membuat saya sangat tertarik tentunya. Pada acara ini juga berbagai diskon potongan produk bisa didapatkan, saya juga dapat dua mukena.

Pentingnya kenyamanan pada mukena Siti Khadijah

mukena-siti-khadijah
bahan premium

Memang saya pribadi mungkin tidak tau bagaimana nyamannya ketika menggunakan mukena, tetapi setelah diskusi dengan CEO SK dan Mba Elma Theana semuanya terjawab sudah. Dan tentu saja, jawaban kenyaman ini juga saya terima ketika saya memberikan 2 mukena kepada orang tersayang yang ada di sekitar saya. Jadi bisa saya simpulkan ada beberapa alasan kenapa memilih produk ini sebagai mukena yang nyaman untuk perempuan tersayang :

  1. Menggunakan bahan atau material cotton berkualitas tinggi, sehingga mengurangi kusut, ringan, nyaman dan adem untuk beribadah setiap waktu.
  2. Ukurannya yang pas sesuai dengan ukuran muka wanita asia, dan yang pasti menghindari rambut yang keluar saat sedang shalat. Selain mukena SK menggunakan ukuran layaknya baju (S, M, L). Uniknya jenis produknya memiliki penyangga dagu yang memberikan rasa nyaman dalam waktu yang lama.
  3. Memiliki jahitan lebih rapi dan tali ikatan yang dijahit sedikit kebelakang supaya pada bagian depan wajah masih kelihat cantik dan rapi seperti layaknya menggunakan kerudung atau jilbab. Tali juga bisa diikat mengikuti ukuran muka.
  4. Desain yang inovatif dan rapi serta memiliki detail minimalis seperti renda yang menambah keindahan pada pemakai tetapi tetap sederhana.
  5. Mungkin jika dilihat dari harga terkesan agak gimana, tetapi ini sesuai dengan produk premium yang dihasilkan. Belum lagi sering ada potongan harga atau diskon.
mukena-siti-khadijah
berbagai macam produk

Karakteristik dari mukena Siti Khadijah merupakan bentuk cinta kita kepada Allah SWT. Beribadah kepadanya dengan mengenakan tampilan terbaik. Selain itu ini juga merupakan bentuk cinta dan sayang untuk orang – orang yang kita cintai, Ibu, Adik, Istri, dan siapa pun yang menjadi seseorang yang spesial lainnya yang kita sayangi karena mukena merupakan sebuah hadiah terbaik untuk mereka kenakan saat beribadah, saat umrah, mengaji dan berbagai bentuk ibadah lainya.

mukena-siti-khadijahWalaupun harga memang sedikit berbeda dengan harga mukena pada umumnya, tapi saya rasa tak masalah, demi kenyamanan dalam beribadah. Jika dipakai dalam jangka waktu yang lama dan membuat orang tersayang bahagia, saya ra po po. Cobain deh teman – teman.

Butik Siti Khadijah Pekanbaru
Mal SKA Lantai II
Open Hours: 10.00 am – 10.00 pm

8 Replies to “Mukena Siti Khadijah Hadiah Cinta Untuk Orang Tersayang”

  1. Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, pas di bagian wajah, rambut gak keluar2. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2 dengan nyaman, sesuai dengan klaim saat event 🙂

    1. alhamdulillah ya

  2. Harganya worth it sih ya, seimbang dgn kualitas dan ada size lagi , krn gada yg sprt ini sebelumnya

    1. bener banget kak

  3. wahhh…kukira Abang berpengalaman mencobanya sendiri..hahaha …

    1. hahaha ya ngga lah wahaha

  4. Untuk orang tersayang memang harus ngasi hadiah yang bagus sekelas SK yaa bang. Biar awet dikenangnya.

  5. Ku biasanya belu mukena yg standar anak kos. Tiba pkai ini rasanya masyaallah…..

Jalin silaturahmi yuk :D , kalau ga keliatan harus di approve