Daily Life, Life Style

Payudara Mungil, Apa Saja Keuntungannya ?

Payudara mungil – Siapa yang tidak mengenal organ ini. Organ tubuh yang di miliki para wanita ini sangat banyak fungsinya. Selain sebagai organ untuk menyusui, organ di dada wanita ini memegang peranan penting dalam kebiasaan seksual manusia. Buah dada berperan penting dalam menarik perhatian lawan jenis dari wanita. Sehingga tidak heran jika banyak jika banyak lelaki suka melihat lebih lama dada wanita. Dan setiap wanita yang ada di bumi ini pasti menjaga, memelihara organ yang satu ini. Bila wanita memiliki bentuk dada seksi dan indah, tentu saja mereka yang memiliki akan bangga dan memiliki percaya diri yang tinggi. Namun kadangkala banyak juga wanita yang mengeluh karena memiliki dada kecil. Tidak sebesar teman –  teman mereka. Jangan pernah membandingkan tubuh Anda dengan orang lain. Karena setiap wanita memiliki pesona kecantikan yang berbeda – beda dimana tetap saja dapat menarik lawan jenisnya. Jika anda memiliki dada mungil atau kecil, anda seharusnya dapat berbahagia. Berikut beberapa alasan wanita berdada kecil harus berbahagia :

Payudara Mungil – Tak khawatir kendur.

payudara mungilSeharusnya pemilik dari payudara kecil tidak harus khawatir akan mengendurnya dada mereka saat tua. Karena kekencangan dari buah dada kecil lebih baik dari pada buah dada yang lebih besar. Akibatnya kepercayaan diri mulai berkurang.

Lebih Sensitif.

payudara menarikBanyak artikel dan penelitian yang mengatakan bahwa memiliki payudara mungil lebih sensitif dari pada buah dada yang berukuran lebih besar. Salah satu penelitian dari University of Venna, pemilik payudara berukuran besar, 24 persen lebih tak sensitif dibanding payuduara yang berukuran lebih kecil. Jadi walaupun anda memiliki payudara mungil, Anda lebih mudah bahagia saat bercinta. Banyak pria yang lebih suka dengan dada mungil/ kecil atau sedang. Umumnya para pria ini yang mengerti tentang kualitas secara menyeluruh, bukan hanya tentang ukuran payudara saja. Bagi sebagian pria, wanita dengan ukuran payudara alami itu terlihat lebih seksi bahkan menggairahkan.

Terhindar Sakit Punggung.

sakit punggung payudaraWanita yang memiliki payudara mungil tidak perlu mengalami sakit punggung akibat besarnya ukuran payudara. Banyak wanita yang memiliki payudara besar mempunyai rasa ketidaknyamanan dan rasa sakit yang dikarenakan oleh payudara besar dimana mereka harus membawanya setiap hari. Payudara besar menyebabkan masalah kesehatan seperti nyeri pada punggung. Bisa di katakan sebagian besar wanita mengeluhkan sakit pada punggung mereka karena harus membawa payudara yang terlalu besar. Mereka seperti membawa beban yang berat yang selalu melekat pada dada mereka sehingga akan menarik tubuh menuju ke depan, sementara dibagian tubuh belakang mencoba untuk melawan berat yang ada pada dada mereka dan menarik tubuh ke belakang untuk menjaga postur tubuh agar tetap tegak dan lurus. Masalah seperti ini juga dapat menjadikan seseorang menjadi stres pada otot punggung dan tulang belakang mereka. Jadi berbahagialah wanita payudara tidak besar.

Lebih Mudah Memilih Busana.

gaun payudara kecilDengan memiliki payudara kecil ini lebih mudah memilih busana, karena tidak harus menghadapai masalah di bagian busana yang longgar di area tubuh lainnya.

Pria Lebih Fokus.

payudara dan laki laki

Tentu saja yang menguntungkan adalah ketika bertemu pria. Mereka tentunya akan lebih fokus kepada pembicaraan dan karakter Anda dibandingkan memperhatikan dan mengawasi dada Anda. Bila payudara anda lebih besar, tentunya para pria lebih fokus menatap dada anda dari pada fokus pada pembicaraan.

Itulah 5 alasan wanita harus berbahagia karena berpayudara kecil. Mungkin masih banyak lagi alasan – alasan kenapa wanita yang memiliki payudara ini harus berbahagia. (kaskus/img by google)

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya