5 Tempat Wisata Kuliner di Pekanbaru Sedap Edisi Nasi Goreng

Hallo salam olahraga. Berbicara tentang tempat wisata kuliner di Pekanbaru, tentunya ada berbagai macam pilihan. Memilih yang bagus seperti memilih dompet yang cocok buat saya. Okey kali ini saya mau sharing tentang kuliner nasi goreng yang sedap yang ada di kota bertuah ini.

Pekanbaru yang merupakan ibukota Provinsi Riau ini memang terkenal dengan kota perdagangan dan jasa, tetapi bukan berarti kota dengan wisata MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) ini tidak memiliki tempat wisata kuliner yang menarik untuk di kunjungi. Salah satu kuliner yang bisa kamu coba adalah nasi goreng.

Deretan nasi goreng enak selama liburan di Pekanbaru yang wajib teman – teman coba untuk dicicipi selama di kota Smart City Madani. Berbagai macam santapan nasi goreng dijual, mulai hanya menggunakan gerobak hingga di warung atau cafe ternama. Tentunya nasi goreng tersebut di jual dengan berbagai macam variasi. Soal rasa jangan ditanya, yang pasti nasi goreng ini bisa membuat lidah bergoyang dan cocok untuk isi perut teman – teman.

Tempat Wisata Kuliner di Pekanbaru Edisi Nasi Goreng

Kudapan lezat dari nasi goreng yang enak dan unik ini wajib kalian coba. Inilah berbagai pilihan kuliner Pekanbaru untuk nasi goreng sedap dan enak versi a-pradana.net yang bisa kalian coba.

1. Nasi goreng Warung Melati 21

Nasi Goreng Teri Medan
tempat wisata kuliner di pekanbaru
Nasi Goreng Kari

Selain menawarkan mie kari, ternyata Warung Melati 21 juga memiliki menu sedap nasi goreng. Rasa lapar yang menyiksa perut bakalan buyar setelah nyobain dan merasakan makanan lezat menu nasi gorengnya. Berbagai macam nasi goreng ada di tempat ini, antara lain adalah nasi goreng Kari, nasi goreng teri medan dan nasi goreng seafoood. Saya pribadi paling suka yang kari dan teri medan. Menariknya di tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak orang. Sedapnya menu yang di hadirkan oleh warung makan ini nyatanya berasal dari bumbu kari Pakistannya juga sekaligus cara pengolahannya. Untuk bisa sampai mencicipi menu ini bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan ojek online saja.

Baca Juga  Kuliner Riau, Ikan Kapiek Tak Bertulang

Warung Melati 21
Alamat: Jl. Melati no. 21, Kel. Padang Bulan, Kec. Senapelan. Kota Pekanbaru. Gmaps.
Harga: mulai dari 15.000 IDR

2. Nasi Goreng Kedai Oma Mal Pekanbaru

Nasi Goreng Sarden

Pernah coba nasi goreng sarden ? yap nasi goreng yang di campur dengan daging ikan sarden. Di kedai Oma rasanya sedap dan enak. Dan yang pasti resepnya ini memang mantap, dan saya jadi candu. Walaupun memang yang paling best seller disana adalah nasi goreng petenya. Soal harga berkisar IDR 25000 ke atas. Selain menu nasi goreng, ada juga berbagai menu kuliner lain yang tak kalah enak. Untuk bisa sampai mencicipi menu ini tinggal menggunakan Gmaps. Bisa menggunakan kendaraan pribadi, menggunakan ojek online, ataupun bisa menggunakan bus Trans Metro Pekanbaru (turun di halte Mal Pekanbaru).

Kedai Oma Mal Pekanbaru
Alamat: Mal Pekanbaru Lt. 4. Jl. Jend. Sudiman. Gmaps.
Harga: mulai dari 25.000 IDR

3. Nasi Goreng Mas Tomo

Nasi Goreng Putih

Menu disini termasuk legend buat saya. Hadir sejak saya Sekolah Menengah Kejuruan. Mulai dari tempat yang kecil hingga kini miliki ruko sendiri. Nasi gorengnya enak, lezat dan yang pasti porsinya banyak. Ada dua menu nasi goreng disini, yaitu nasi goreng biasa dan nasi goreng putih. Tinggal pilih mana yang mau disantap. Dua – duanya lezat. Selain itu ada jgua menu andalan lainnya seperti fuyunghai, mie goreng, bihun goreng dan beberapa menu lainnya yang tak kalah sedap.

Warung Simpang Kemuning Mas Tomo
Alamat: Jl. Kenanga, Kel. Padang Bulan, Kec. Senapelan. Gmaps.
Harga: mulai dari 15.000 IDR

4. Nasi Goreng ala Kebon Sirih Warkop Athome

Nasi Goreng Kambing Ala Kebun Sirih

Nasi Goreng ala Kebon Sirih buatan Warkop Athome harusnya ga boleh dilewatkan bagi teman – teman yang lagi mencari informasi tempat wisata kuliner di Pekanbaru. Apalagi nasi disini termasuk nasi goreng enak di kota Pekanbaru. Masakan yang terdiri dari nasi dan rempah – rempah yang lezat ini memiliki cita rasa yang berbeda. Malah kalau saya pribadi lebih suka yang ini dari pada yang di Jakarta. Nasi goreng kambing merupakan menu sedapnya. Bagi yang tidak begitu suka kambing, masih ada pilihan menu nasi goreng lainnya seperti nasi goreng daging sapi, nasi goreng tapakiak dan menu – menu lainnya. Lokasinya berada di Jalan Tiung Ujung No. 7 Pekanbaru. Kalau mau kesana bisa kepoin instagramnya di @warkop_athome.

Baca Juga  Mie Kare Warung Melati 21 Pekanbaru Enak Banget

Warkop AtHome
Alamat: Jl. Tiung Ujung No. 7, Kel. Labuh Baru Timur. Kec. Payung Sekaki. Gmaps.
Harga: mulai dari 15.000 IDR

5. Berbagai Macam Nasi Goreng B’deday Cafe.

Nasi Goreng dari B’Deday Cafe. Photo : instagram/prisca.r

Walaupun tempat Cafe ini sederhana dan hanya memiliki 7 meja makan serta berada diruangan dengan ukuran 4 x 8 meter persegi tak membuat cafe sepi dari pengunjung. Tak lain dan tak bukan karena menu makanan di cafe ini sedap dan lezat. Selain itu harga yang di tawarkan juga terjangkau. Salah satu menu yang banyak di pesan oleh penikmati kuliner adalah menu nasi gorengnya. Ada berbagai menu nasi gorengnya, mulai dari yang spesial, nasi goereng gulung, teri dan yang paling saya suka adalah oriental. Semua makanan ini cocok dikonsumsi ketika perut lapar. Jika kamu tak suka dengan menu nasi, kamu bisa pilih menu lainnya seperti mie hotplate, kwetiau goreng dan menu enak lainnya.

B’deday Cafe
Alamat: Jl. Paus, Kel. Wonorejo. Kec. Marpoyan Damai. Gmaps.
Harga: mulai dari 20.000 IDR

Nah bagaimana teman – teman ?. Tentunya masih banyak tempat wisata kuliner di Pekanbaru edisi nasi goreng lainnya. Tetapi inilah daftar yang sudah pernah saya coba dan bandingkan. Di antara 5 daftar tempat makan nasi goreng di atas, tempat mana saja yang sudah teman – teman coba? Atau malah belum sama sekali? Tunggu apalagi gan ! langsung cuss datangi tempat kulinernya. Mudah mudahan suka ya !

incoming search

artikel wisata kuliner pekanbarukuliner di pekanbarutempat wisata kuliner di Pekanbaru

8 Replies to “5 Tempat Wisata Kuliner di Pekanbaru Sedap Edisi Nasi Goreng”

  1. Waduuuh …. parade nasi gorengnya bikin laper beraat nih.
    Mantap ?
    Terlihat semuanya recommended.

    1. recomended mas. sebenarny masih banyak mas. cuma pas nulis udah keburu lapar

  2. aris armunanto says: Reply

    Saya penghobi nasgor jadi saya pilih semuanya mas hehe…

    1. mantap. sama kita mas 😀

  3. Wah, nasi goreng tuh favorit saya!

    1. sama donk mbaaa kwkwkw

  4. Mas,itu pembahasan nasi goreng bisa ikut lomba travelingyuk dot com saja, nasi goreng di kotamu temanya

    1. wah beneran, ke tkp dulu

Berkomentar dan menjalin silaturahmi