Tips Berburu Produk Murah di Harbolnas

Tanggal 12 bulan 12 atau sering juga ditulis 12.12 adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh shopaholic. Ini adalah momen dimana pesta belanja online terbesar di Indonesia akan diadakan. Momen tersebut tidak lain adalah Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disingkat harbolnas.

Pada saat itu, tidak kurang dari 255 perusahaan e-commerce akan ikut ambil bagian dalam memberikan potongan harga (diskon), cashback, hingga berbagai macam promo menarik.

Tidak tanggung-tanggung, pada saat harbolnas biasanya diskon yang ditawarkan bisa mencapai 99%. Sebuah penawaran yang sangat menggiurkan bukan? Walaupun tampaknya sangat menarik, namun kita harus tetap berhati-hati dan tidak hanya tergiur obral diskon belaka.

Agar kegiatan belanja tetap aman dan nyaman serta tidak merugikan. Saya punya beberapa tips berburu produk murah bagi kamu yang ingin memanfaatkan harbolnas sebagai ajang berbelanja, di antaranya:

Berbelanjalah di situs yang sering kamu datangi

Berbelanjalah di situs yang sering kamu datangi

Saya sendiri lebih suka berbelanja di toko online Bukalapak. Karena selain menawarkan fitur nego yang bisa kita manfaatkan untuk tawar-menawar dengan penjual. Saya pun menyukai situs ini karena kelengkapan kategori produknya, tersedia produk second atau bekas, serta sangat terpercaya.

Sejauh yang saya tahu. Ketika harbolnas, Bukalapak menyediakan fitur nego yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan tawar-menawar hingga 3 kali kesempatan untuk setiap barang yang akan dibeli.

Siapkan koneksi yang kencang dan smartphone yang mumpuni

Siapkan koneksi yang kencang dan smartphone yang mumpuni

Flash sale atau flash deal adalah tempat belanja murah yang paling banyak diburu. Pada hari-hari biasa, flash sale menawarkan harga yang sangat murah untuk berbagai macam produk. Jika di hari-hari biasa diskon yang diberikan cukup besar, bisa dibayangkan diskon yang akan diberikan ketika harbolnas nanti.

Baca Juga  Daftar Rekomendasi Baju Bola Di Bukalapak

Tapi sayang, jumlah produk yang disediakan sangat terbatas. Kalau kamu ingin berburu produk murah melalui flash sale pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang kencang dan smartphone yang bertenaga agar tak kalah cepat dengan orang lain saat rebutan produk favorit.

Jangan hanya memandang diskonnya

Agar tak silau dengan potongan harga (diskon). Kamu harus tahu pasti berapa harga sebenarnya atau harga rata-rata (harga standar) dari produk yang akan kamu beli.

Karena ada banyak kasus dimana penjual sengaja menaikkan harga hingga sekian persen, kemudian memberikan diskon besar. Padahal, harga produk tersebut setelah didiskon tidak jauh berbeda dengan saat sebelum didiskon.

Menabunglah mulai sekarang

Tips Berburu Produk Murah di Harbolnas
Mulai Menabung

Masih ada cukup banyak waktu bagi kamu untuk menabung jika ingin berbelanja di saat harbolnas. Walaupun mungkin saat ini budget-mu sudah cukup untuk membeli barang yang paling kamu butuhkan atau paling kamu inginkan.

Tapi tidak ada salahnya untuk menyediakan budget lebih. Karena siapa tahu ada produk-produk menarik yang dijual dengan harga sangat miring, yang pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Jangan ragu membeli produk favorit untuk dijual kembali

Jangan ragu membeli produk favorit untuk dijual
kembali

Moment harbolnas sebaiknya tidak dilewatkan begitu saja. Karena ada banyak produk yang akan dijual dengan harga sangat murah. Maka momen ini sebaiknya dimanfaatkan secara maksimal.

Ada banyak produk yang difavoritkan oleh banyak orang dan laris manis yang biasanya dijual dengan harga murah. Kalau kamu punya budget lebih, jangan ragu-ragu untuk berbelanja lalu kemudian dijual kembali dengan harga di bawah harga standar.

Tapi yakinlah, walaupun kamu menjual produk tersebut di bawah harga standar, kamu pasti akan tetap untung. Agar cepat laku, pilihlah produk-produk yang paling banyak dibutuhkan oleh masyarakat seperti popok, smartphone, make up, dan lain-lain.

Baca Juga  Beli Kamera Online dan Laptop Mudah Dengan Tips - Tips Ini

Belanja di Bukalapak

Pada tanggal 12 bulan 12 nanti, Bukalapak juga akan ikut serta dalam menyambut harbolnas. Toko online yang satu ini akan menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari yang paling kita butuhkan. Berbagai produk rumah tangga, perlengkapan dapur, fashion, smartphone, dan lain-lain akan tersedia dalam potongan harga yang menggiurkan.

incoming search

ratu sikumbang youtube

One Reply to “Tips Berburu Produk Murah di Harbolnas”

  1. Kadang, ku suka kalap sama momen ini, barang yang ga dibutuhkan ehh malah dibeli juga krn lihat harga yg cukup murah dr sebelumnya.

Jalin silaturahmi yuk :D , kalau ga keliatan harus di approve