Siapa sih yang tidak ingin memiliki mobil ? Bisa dikatakan membeli mobil ini menjadi hasrat bagi banyak orang di dunia, tak terkecuali banyak juga orang dari Pekanbaru yang ingin membelinya. Mulai dari berbagai merek, termasuk yang tenar seperti Honda. Tetapi dalam prosesnya, banyak pula kendala pada saat membeli mobil Honda di Pekanbaru.

Saya sendiri pernah mengalami hal serupa, dimana yang terjadi dekat dengan kerabat saya. Bagaimana cara menentukan mobil Honda yang pantas dengan kebutuhan bisa menjadi masalah tersendiri. Ada banyak hal yang harus dipikirkan sebelum kita membelinya, sehingga saat memilih mobil terbaik menjadi lebih lama. Supaya mobil yang dipilih dan dibeli sesuai dengan harapan dan bisa dibawa pulang kampung.

Tips Membeli Mobil Honda di Pekanbaru Untuk Pemula

Dari pengalaman yang pernah saya dapat melalui kerabat saat itu, maka saya akan membagikan tips yang dapat mempermudah teman-teman di kota bertuah untuk bisa membeli kendaraan ini sesuai dengan harapan. Berikut tipsnya:

1. Memilih tipe mobil sesuai kebutuhan

Tips Membeli Mobil Honda di Pekanbaru Untuk Pemula
Memilih tipe

Ini menjadi salah satu bagian penting dalam membeli kendaraan roda 4 ini. Apalagi begitu banyak pilihan yang dijual resmi. Teman-teman pastinya bisa dibuat pusing dan bingung ketika memilih kendaraan yang sesuai dan dibutuhkan. Langkah pertama yang harus teman-teman lakukan adalah mencari tau, tipe seperti apa yang sesuai dengan keseharian teman-teman. Jika kamu sesorang yang mempunyai banyak anggota keluarga, otomatis pilihan yang tepat adalah mobil berjenis MPV dengan pilihan tiga baris kursi seperti Odyssey. Tetapi misalkan kamu seseorang yang sering melakukan perjalanan di berbagai macam medan, menurut saya mobil SUV patut teman-teman jadikan opsi, sebagai contoh bisa membeli tipe HRV.

2. Memilih Fitur Wajib

Kredit Mobil Honda di Pekanbaru
Salah satu fitur 6 Speakers di Honda HRV

Jika kita berbicara tentang fitur di dalam kendaraan roda 4 ini, tentu sangat erat hubungannya dengan rasa nyaman juga kesukaan pada tiap pengguna. Misalnya jika saya seorang kepala keluarga yang memiliki bayi, tentunya saya akan memilih mobil yang menggunakan fitur seperti ISO-FIX yang mampu mengaitkan kursi bayi pada dudukan di belakang, otomatis membuat anak saya lebih aman sewaktu mobil berjalan. Fitur ini juga tersedia di deretan produk Honda. Bisa juga seperti seorang pengguna kendaraan yang sangat suka musik, dengan membuat mobil lebih wow dengan adanya tambahan speaker untuk menghasilkan kualitas suara musik yang lebih baik. Atau bagi seseorang yang suka dengan kecepatan konstan, juga tersedia fitur tombol Cruise Control pada roda kemudi mobil Honda.

3. Menentukan Anggaran

Tips Membeli Mobil Honda di Pekanbaru
Siapkan anggaran

Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli, siapkan anggaran yang patut disesuaikan dengan kemampuan keuangan teman-teman. Minimal kamu memiliki anggaran lebih kurang 20% dari harga kendaraan yang nantinya akan dibeli, atau bisa dikatakan sejumlah uang muka atau Down Payment (DP).

4. Lakukan Test Drive

Tempat Membeli Mobil Honda di Pekanbaru terbaru
Lakukan Uji Coba

Jangan malu dan ragu untuk melakukan test drive saat ingin membeli. Ini semua agar pilihan yang teman-teman pilih sudah tepat dan sesuai kenyamanan. Dengan mengendarai kendaraan secara langsung, kamu bisa memastikan jika semua fitur sudah sesuai, kendaraan cukup nyaman dikendarai, hingga ukuran, warna dan lainnya sudah pas. Jika ragi kamu bisa melakukan perbandingan dengan tipe lainnya sehingga nantinya yang kamu pilih benar-benar tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Beli di Dealer Resmi

dealer resmi Mobil Honda di Pekanbaru
Beli di dealer resmi Honda Arista Pekanbaru

Lakukan pembelian langsung ke dealer resmi, sehingga nantinya harga yang kamu dapat, servis resmi dan layanan lainnya benar-benar asli. Belum lagi lewat dealer resmi nantinya juga mendapat berbagai kemudahan dan potongan harga promo. Pilihan pembelian juga banyak, bisa secara cash ataupun kredit.

Membeli Mobil di Honda Arista Pekanbaru

Jika teman-teman berasal dari kota yang sama dengan saya, tentunya tanpa bertele-tele saya akan bilang baiknya membeli di Honda ARISTA Pekanbaru. Perusahaan nasional ini beroperasi sejak tahun 2003 dan menjadi salah satu perusahaan nasional paling depan dalam industri otomotif di tanah air. Perusahaan ini memberikan jawaban dan pelayanan terbaik dalam pemilihan dan pemeliharaan kendaraan bagi para client. Dealer resmi ini juga tersebar di berbagai kabupaten kota di Indonesia.

Dealer resmi yang letaknya berada di Jalan Jend Sudirman No. 228 Kota Pekanbaru ini membuat saya dan kerabat puas karena Honda Arista memiliki wiraniaga-wiraniaga dan mekanik-mekanik terlatih dimana mereka selalu siap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan seperti saya saat membeli mobil honda di Pekanbaru.

Tak hanya itu, dealer ini juga memiliki fasilitas penjualan, perbaikan dan suku cadang terbaik. Ukuran gerainya juga menempati lahan yang luas plus berbagai fasilitas tambahan seperti Body Repair & Body Paint, free Internet, food corner, kids corner, mushalla, dan ruangan khusus untuk merokok.

Lokasi :
Jalan Jendral Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

 

Showroom :
Weekdays : 08.00 – 17.00 / Minggu : 09.00 – 17.00 WIB

Bengkel :
Weekdays : 08.00 – 17.00 / Minggu : 09.00 – 13.00 WIB

Alasan Memilih Honda Arista Pekanbaru

Tips Membeli Mobil Honda di Pekanbaru Untuk Pemula
Memilih Honda Arisa Pekanbaru

Tentunya ada berbagai alasan saya memilih dealer ini. Salah satunya karena memang resmi dan sudah diakui di kancah nasionall Tak hanya itu, dealer ini juga memiliki fasilitas penjualan, perbaikan dan suku cadang terbaik. Ukuran gerainya juga menempati lahan yang luas plus berbagai fasilitas tambahan seperti Body Repair & Body Paint, free Internet, food corner, kids corner, mushalla, dan ruangan khusus untuk merokok. Beberapa benefit lainnya adalah:

  • Potongan hingga puluhan juta Rupiah
  • Garansi suku cadang/ 20000 KM
  • Asuransi semua resiko selama tenor
  • Servis rutin setiap 10.000 KM
  • Proses cicilan cepat dan mudah. Persetujuan leaseing max 1 minggu
  • Garansi 3 tahun/100.000 KM
  • Jasa servis gratis selama 4 tahun/50.000 KM
  • DP 0% dan cicilan ringan
  • Jangka waktu (tenor) cicilan hingga dengan 7 tahun
  • Gratis cover body
  • Paint Protection (ketahanan warna cat akan lebih baik dari panas, hujan, debu dan lainnya)
  • Leasing fleksibel
  • Free kaca film Huper Optik / VKOOL asli dengan garansi resmi.
  • Free jok berbahan kulit
  • Free talang air
  • Free Test Drive

Membeli Melalui Sales Representative

Kalau ingin lebih gampang dan cepat, saya lebih suka melalui sales representative. Karena saya bisa lebih leluasa ngobrol dan mencari tau kendaraan yang tepat buat saya. Apalagi terkadang kesempatan saya untuk ke dealer langsung terbatas karena sibuk bekerja. Tetapi melalui sales saya bebas menentukan kapan waktu untuk mencari tau.

Tentunya sales-nya juga banyak, waktu itu saya kebetulan mendapatkan saran dari seorang teman. Dari teman itulah saya kenal dengan seorang sales Honda Arista Sudirman Pekanbaru. Dengan nama Monalisa Az, saya terus berkomunikasi hingga deal.

Membeli Mobil Honda di Pekanbaru dengan mba mona
Membeli lebih mudah dengan Mba Mona

Benefit yang saya dapat dari mba Mona adalah saya tak perlu malu jika kendaraan yang akan saya beli kredit. Saya juga mendapatkan potongan diskon puluhan juta ditambah kemudahan kredit dengan fitur cicilan bunga 0%. Saya dan kerabat juga mendapatkan berbagai bonus langsung seperti kaca film full, karpet, STCK (ompang), dudukan plat nomor, segitiga dan P3k serta berbagai bonus lainnya.

Mudah-mudahan tips membeli mobil Honda di Pekanbaru untuk pemula ini bisa bermanfaat buat teman-teman. Tetap saran saya, belilah di dealer resmi atau melalui mba Monalisa AZ, sehingga lebih mudah, efisien dan bonus berlimpah. Oh iya kalau ingin menghubungi mba Mona bisa melalui website Honda Pekanbaru atau bisa berinteraksi melalui instagram dan langsung ke nomor salesnya.

Monalisa Az
Honda Arista Sudirman Pekanbaru
IG : mona_hondaarista/ 081374002824
hondapekanbaru.id

Posted by:andreW

A-pradana.net Blogger From Pekanbaru - Riau - Indonesia. Just Looking around. andrew@a-pradana.net // IG : scoty_and

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *