Internet, Tips & Tutorial

TSU – Bermedia Sosial Sambil Di Bayar

tsu-1-652x336Tsu adalah cara baru mendapatkan uang dari Internet. Tsu merupakan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, ataupun Instagram, tetapi Tsu membayar upah kepada para penggunanya. Social Media ini di buat oleh Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin di New York 2013, dan situsnya baru di luncurkan pada 14 Oktober 2014 lalu. Yang membedakan antara Tsu dan social media lainnya adalah penghargaan kepada penggunanya berupa uang. Jejaring ini menampilkan iklan, dan menjanjikan membayar pengguna atas kontribusinya di jejaring tersebut.

Tsu – Cara Bekerja

Dilansir ZDnet, prinsip kerja situs ini sederhana. Semakin menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak upah yang bisa diterima/ semakin banyak uang yang dihasilkan. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Sekilas, konsep ini mirip MLM (Multi level marketing).

“Jika Anda bandingkan dengan jejaring sosial yang sudah ada saat ini, mereka mirip dengan stasiun radio yang memutarkan lagu setiap orang tanpa memberi mereka royalti,” kata Sobczak, salah satu pendirinya dikutip re/code. “Sangat tidak biasa saat para pengguna telah membuat konten gratis yang bernilai bagi mereka, dan bisa 100% menghasilkan uang,” lanjutnya.

ARTINYA: tsu adalah jejaring sosial bisa dibilang gabungan dari facebook dan twitter namun kita sebagai user tsu akan dibayar saat kita melakukan segala aktivitas disosial media ini. tsu membagikan 90% keuntungan mereka kepada pengguna mereka dan sisanya 10% untuk perusahaan tsu tersebut. Semakin besar aktivitas disosial media tsu dan semakin besar jaringan anda maka penghasilan anda akan semakin besar.

bagaimana-mendapatkan-uang-dengan-tsu

Pikirkan ada empat pengguna A, B, C dan D. Pengguna A mengajak B, yang mengundang pengguna C, yang mengajak pengguna D.

Pengguna D berbagi foto yang mengarah Tsu untuk mendapatkan $100.

Tsu terus $10 untuk usaha mereka dan berbagi sisanya, $90 dengan pengguna.

Pengguna D, yang awalnya mengunggah foto akan mendapatkan 50% dari yang $90, yang berarti $45.

Pengguna C, yang mengundang pengguna D akan mendapatkan 33,3% (1/3) dari nilai awal $90, yang berarti $29,70.

Pengguna B, yang mengundang pengguna C akan mendapatkan 11,1% (1/3 dari 1/3 = 1/9) dari nilai awal $90, yang berarti $9,99

Pengguna A, yang mengundang pengguna B akan mendapatkan 3,70% (1/3 dari 1/3 dari 1/3 = 1/27) dari nilai awal $90, yang berarti $3,33.

Tsu – Mendapatkan Keuntungan

Hal pertama adalah kamu harus mengembangkan jaringan kamu. Mengundang teman-teman menggunakan shortcode atau ref code sebanyak mungkin. Orang-orang yang bergabung dengan Tsu menggunakan invitation code/ ref kamu disebut “child”. Kamu akan mendapatkan uang dari mereka sesuai dengan aktivitas mereka di jejaring sosial.

Selalu berbagi konten yang berharga. kamu dapat menggunakan beberapa hashtags untuk mendapatkan perhatian dari pengguna lain yang tidak ada dalam daftar teman kamu.

Follow dan add friend, pengguna yang mengikuti kamu dan biarkan jejaring berkembang.

Kamu bisa posting 24 postingan setiap hari, posting jumlah maksimum postingan  yang kamu bisa.

TSUUU

Tsu – Mencairkan Uang

Kamu dapat menebus uang yang kamu peroleh serta berbagi dengan teman-teman kamu, buat amal ataupun anggota. Minimum payout adalah $100 per hari. Untuk dana sharing dengan Tsu akan dikenakan biaya 3% dari nilai transfer sebagai biaya transaksi. Di bawah menu Bank ada pilihan yang disebut redeem. Pilih itu dan mengisi formulir. Sebelum mengirimkan uang kamu sendiri, Tsu akan memeriksa bahwa bagaimana kamu peroleh. Jadi, tidak ada uang yang didapat dari cara curang

So tunggu apa lagi. Join Here

Baca Juga  Instagram Untuk Android

Leave a Reply