Lompat ke konten

Cara Jadi Sultan Dadakan Melalui Sampoerna Mobil Saving

  • Finansial & Bisnis
  • 6 min read
Cara Jadi Sultan Dadakan Melalui Sampoerna Mobil Saving

Teman-teman.. menjadi sultan yang kaya raya bukanlah hal yang dapat dicapai dengan mudah dan tidak ada formula pasti untuk mencapainya. Beberapa cara yang dapat membantu seseorang untuk menjadi kaya adalah dengan melakukan investasi yang bijak, membangun bisnis yang sukses, dan mengelola keuangan dengan baik. Namun, jika seseorang ingin menjadi sultan yang kaya raya, ibaratnya ia harus memperoleh dan mempertahankan kekuasaan dalam kerajaan, dan mengelola sumber daya dan kekayaan dengan baik.

Siapa sih yang tak mau menjadi Sultan?

Well, semua berawal dari informasi yang saya dapat dari media sosial tentang adanya konser Fabio Asher, seorang penyanyi yang terkenal dengan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang menjadi favorit dalam playlist spotify saya.

Penampilan yang digelar di Mal SKA Pekanbaru itu gratis tanpa ada embel-embel biaya tiket. Kondisi ini tentunya tak akan saya sia-siakan, dan pada waktunya 04 Februari 2023 kemarin saya turut hadir datang ke Mal tersebut

Cara Jadi Sultan Dadakan Melalui Sampoerna Mobil Saving

Cara Jadi Sultan Dadakan Melalui Sampoerna Mobil Saving

Dengan semangat 45 dan didorong sudah lama tidak menonton konser lagu secara langsung, Sabtu siang itu saya sudah tiba di Mal SKA Pekanbaru. Namun ternyata, penampilan penyanyi pop itu baru akan dilaksanakan malam harinya. Sempat ingin pulang saja, namun urung saya lakukan ketika saya melihat banyak banner Sultan Dadakan Riau di atas panggung dan sekitarnya. Di saat itu saya baru paham jika acara konser Fabio juga sengaja digelar oleh Bank Sampoerna sebagai apresiasi kepada para nasabah setianya.

Baca Juga  Program Diskon Kartu Kredit Menjebak, Benarkah?

Semakin tertarik saat acara dimulai dan saya segera mencari tempat duduk yang pas untuk mendengarkan informasi dari narasumber. Diri ini berkecamuk ingin tau bagaimana cara menjadi Sultan seperti tema acara mereka Sultan Dadakan Riau.

Cara Jadi Sultan Dadakan Melalui Sampoerna Mobil Saving

Ternyata, cara jadi Sultan Dadakan Bersama Bank Sampoerna ini adalah melalui Grand Prize Sampoerna Mobile Saving.  Sejak diluncurkan pada tahun 2022 kemarin, nasabah aktif terus bertambah menggunakan produk Sampoerna Mobil Saving (SMS) di Pekanbaru, Riau dan sekitarnya serta sebagai bentuk ucapan terima kasih Bank Sampoerna menggelar Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving yang diselenggarakan di Ska Mall Pekanbaru itu.

Bank yang juga dikenal dengan nama Bank Sahabat Sampoerna ini terus menunjukkan komitmennya dengan memperkenalkan inovasi digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah saat ini. Melalui inovasi digital, Bank Sampoerna menghadirkan Sampoerna Mobile Banking (SMB), aplikasi layanan keuangan yang canggih, praktis dan aman.

Sambil mendengar penjelasan narasumber, aplikasi SMS selain mendukung transaksi finansial mulai dari pembukaan rekening, transfer dan lainnya juga membuat kita sebagai nasabah bisa menjadi sultan dengan berkesempatan menang undian. Jadi kita nabung bisa menang undian.

Ga main-main nih keseriusan bank Sampoerna karena, gelaran Undian Grand Prize Bank Sampoerna Mobile Saving dilakukan setiap bulan sepanjang tahun. Ya bener banget, ada undian bulanan dan ada undian Grand Prize setiap tiga bulan sekali.

Nah untuk pengundian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Pekanbaru, terdapat hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Total hadiah yang dibagikan pada hari sabtu itu mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp5 juta terkhusus untuk warga yang berdomisili dan memiliki e-KTP Riau. Cara jadi sultan dadakan yang menarik kan?

Jujur waktu dengar informasi ini saya sampai geleng-geleng kepala. Saya baru tau ada bank yang mengapresiasi nasabahnya sampai sejauh ini. Acara ini juga ternyata menjadi acara undian ke 4, setelah sebelumnya sukses menggelar acara yang sama di Jakarta, Makassar, dan di Medan. Kerennya lagi, pada tiap tahunnya lebih dari Rp3 Miliar hadiah diberikan kepada nasabah melalui undian Bulanan dan Grand Prize tiga bulanan.

Baca Juga  Ini Tips Memilih Pinjaman Modal Usaha Online Tanpa Jaminan

Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra mengatakan jika layanan perbankan SMB menjadi salah satu platform untuk memenuhi gaya hidup dinamis nasabah dan beradaptasi di era disrupsi digital. Dengan hadirnya SMB juga memperkuat ekosistem layanan perbankan Bank Sampoerna kepada nasabah, terutama nasabah UMKM maupun mitra strategis secara digital. Hal ini terdorong oleh semakin meluasnya kesadaran dan aktivasi keuangan dan pembayaran berbasis digital.

Jelas ini menjadi angin segar bagi para pelaku UMKM di seluruh Indonesia apalagi di Kota Pekanbaru. Bisa memanfaatkan layanan ekslusif dari Bank Sampoerna, termasuk beragam inovasi digital dan fitur canggih lainnya yang ada di SMB untuk menopang kelangsungan usaha para nasabah yang tentu menjadi tujuan utama layanan Bank Sampoerna. Pastinya ada banyak program menarik lainnya.

registrasi dadakan Riau

Karena penasaran saya langsung menuju gerai registrasi untuk mencari info cara jadi sultan dadakan. Ada beberapa kunggulan dari Sampoerna Mobil Saving, yakni:

  1. Buka rekening mudah, cukup dengan smartphone & bebas biaya admin bulanan
  2. Transfer ke Bank lain murah
  3. Nabung, bisa menang undian berhadiah
  4. Ada berabagai program menarik tiap bulan
  5. Kirim uang cukup ke nomor HP
  6. Bayar dan beli tanpa ribet
  7. Top up e-wallet dan transaksi menggunakan QRIS
  8. Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30 Kali/ Bulan)
  9. Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK

Melihat keseruan nasabah menjadi Sultan Dadakan

pemenang 100 juta dadakan Riau

Pada sore hari jelang malamnya, saya masih tetap berada di Mal SKA. Pada saat itu pula momen pengumuman dan pengundian door prize di mulai. Dari nilai 3 juta untuk 9 orang pemenang, 5 Juta untuk warga Riau hingga hadiah utama 100 juta untuk 1 orang pemenang yang pada malam itu menjadi rezeki nasabah dari Sulawesi. Nasabah yang menang 100 juta itu di telp secara langsung di khalayak ramai Mal SKA. Bayangin perasaannya saat diberitahu jika memenangkan hadiah sebesar itu.

Penampilan Fabio Asher di Mal SKA Pekanbaru

Merinding? Jelas donk.. tanpa disadari saya juga punya kesempatan yang sama dengan nasabah lainnya. Sebagai informasi perhitungan poin undian bisa di lihat dari gambar di bawah.

Baca Juga  Review Layanan Tabungan dan Investasi dalam Satu Rekening, Nyala dari OCBC

Keseruan nasabah pada akhirnya semakin bertambah dan seru saat bintang tamu utama Fabio Asher hadir. Membuat Mal SKA yang sebelumnya sudah penuh dengan pengumuman undian bertambah ramai dan sesak. Ini hal seru pertama kali yang saya dapatkan setelah pandemi beberapa tahun belakang. Lagu-lagu hits yang saya tunggu dilantunkan satu persatu, sorak sorai penonton pun mengiringi tokoh tersohor tersebut. Terima kasih Bank Sampoerna atas keseruan dan kemeriahan ini hingga membuat saya pribadi mencoba menjadi sultan dadakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!