Lompat ke konten

7 Aksesoris Pelengkap Untuk Pria Supaya Tampil Lebih Keren

  • Life Style
  • 4 min read
7 Aksesoris Pelengkap Untuk Pria Supaya Tampil Lebih Keren

Tidak hanya para wanita saja, pria juga memiliki banyak aksesoris yang dapat dipakai untuk menunjang penampilan. Bagi Anda para pria, tidak perlu khawatir jika merasa bosan dengan gaya pakaian yang itu-itu saja. Ketika gaya padu padan pakaian Anda sudah maksimal, Anda dapat menambahkan aksesoris untuk melengkapi tampilan supaya lebih keren.

Meskipun aksesoris hanya berperan sebagai pelengkap saja, tetapi pada beberapa momen tertentu akan memiliki peran yang penting bagi para pria dalam berpenampilan keren. 

Pilihan Aksesoris Pria

Lantas, apa saja barang yang bisa dijadikan aksesoris untuk menunjang penampilan pria supaya lebih keren? Berikut ini beberapa rekomendasi aksesoris yang bisa Anda gunakan.

  1. Kacamata 

Jika sebelumnya pria berkacamata diidentikan dengan gaya yang culun, kini hal itu berbalik. Banyak wanita yang merasa bahwa pria berkacamata terlihat seperti sosok yang berkarisma dan pintar. Baik kaca mata hitam maupun model biasa pada umumnya. 

Kini sudah banyak beredar kacamata berbagai jenis. Anda juga dapat menyesuaikan dengan bentuk wajah. Contohnya seperti bingkai kacamata yang berwarna gelap dan tebal juga akan menonjolkan karakter wajah yang kuat. 

Tidak hanya digunakan sebagai aksesoris tambahan saja, tetapi penggunaan kacamata juga dapat melindungi Anda. Seperti melindungi mata dari sinar matahari, jika Anda sedang berkendara atau datang ke area yang lapang seperti pantai. Anda dapat memilih kacamata hitam yang memiliki UV protection

  1. Jam Tangan

Tidak hanya dapat digunakan untuk penunjuk waktu, tetapi jam tangan juga dapat memperlihatkan karakter dari seorang pria. Beberapa lainnya juga dapat dijadikan sebagai simbol kemewahan. 

Terdapat berbagai macam pilihan model, seperti model minimalis yang cocok untuk pakaian formal, sport, atau tampil kasual. Anda juga dapat memilih smartwatch ketika sedang mengalami kesibukan. Selain memilih modelnya, Anda juga dapat menyesuaikan ukuran jam dengan pergelangan tangan Anda.

  1. Jaket
Baca Juga  Pancarkan Energi Positifmu dengan Cara Ini. Dijamin Pikiran Bebas dari Mentok

Jaket adalah salah satu pelengkap yang bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih keren. Banyak model jaket pria yang bisa Anda jadikan pilihan. Mulai dari jaket jeans, jaket sport, sampai jaket model kasual atau formal lainnya. Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh, jaket juga menjadi salah satu kunci untuk penampilan keren para pria.

  1. Ikat Pinggang

Tidak hanya membuat penampilan lebih rapi, ikat pinggang juga bisa membuat look Anda menjadi lebih modis. Dalam menggunakannya, Anda bisa menyesuaikan dengan pakaian yang Anda gunakan, supaya lebih serasi.

Anda juga bisa memilih ikat pinggang dengan warna yang netral seperti hitam atau coklat sehingga masuk ke semua warna pakaian. Jika digunakan untuk acara yang formal, pilihlah ikat pinggang dengan bahan kulit, dengan bagian kepala berwarna perak.

  1. Topi

Tidak hanya melindungi kepala Anda dari sinar matahari dan hembusan angin, topi juga salah satu aksesoris yang menambah ketampanan para pria. Berbagai model topi dapat Anda kenakan untuk menunjang penampilan Anda. Mulai dari bowler, beanie, trucker, sampai baseball cap. 

Anda dapat mengkombinasikan dengan outfit yang tepat. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan dengan aktivitas yang akan dilakukan. Hal tersebut berguna supaya tidak terlihat asal-asalan menggunakannya.

  1. Gelang

Anda dapat tampil secara maskulin dengan bantuan gelang khusus pria. Ada berbagai macam model dan bahan yang bisa Anda pilih. Mulai dari gelang yang berkesan etnik dengan bahan tali, elang beads, anyaman kulit, sampai gelang berbahan logam seperti kulit yang bisa membuat tampilan Anda semakin macho.

  1. Syal

Selama ini, syal adalah barang yang dikenal berfungsi untuk melindungi bagian leher dari angin atau udara yang dingin. Akan tetapi, kini penggunaan syal pada pria dapat menampilkan kesan yang dewasa atau playful, yaitu dengan menggunakan syal sebagai aksesoris pelengkap.

Baca Juga  Bad Mood, Ini Tips Menghilangkannya

Jika Anda ingin tampil kasual, Anda dapat memilih syal dengan bahan rajut atau wol. Pilih juga syal yang berwarna gelap. Akan tetapi, jika ingin mengikuti tren, Anda dapat memilih syal yang memiliki corak tartan yang cocok pas digunakan untuk tampilan masa kini. 

Belanja Kaca Mata Hitam & Jaket Pria di Shopee

Itulah beberapa aksesoris pelengkap untuk pria yang bisa digunakan untuk menunjang dan memperkeren penampilan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencarinya di toko pakaian atau aksesoris yang ada di pasaran.

Keuntungan Berbelanja di Shopee

Jika bosan dengan model yang itu-itu saja, Anda dapat membelinya di toko online seperti Shopee. Banyaknya penjual membuat banyak produk yang bisa menjadi pilihan Anda. Anda juga bisa mendapatkan promo menarik mulai dari potongan harga, sampai diskon biaya pengiriman produk. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!