Lompat ke konten

Rekomendasi Kado untuk Bayi Baru Lahir yang Lucu

  • Life Style
  • 5 min read
Rekomendasi Kado untuk Bayi Baru Lahir yang Lucu

Siapa sih yang ga pernah pusing saat menjenguk seseorang yang baru saja melahirkan dan bingung saat memilih kado untuk bayi yang baru lahir. Saya yakin hampir setiap orang pernah mengalaminya ya, kecuali yang memang sudah memiliki kebiasaan memberi kado atau hadiah.

Mendapatkan kepercayaan dari Tuhan dengan dikaruniai seorang bayi di dalam keluarga kecil tentu menjadi momen istimewa bagi setiap orang tua. Tidak hanya menjadi penambah kebahagiaan, kehadiran si kecil juga menjadi aliran doa dan rejeki yang tiada pernah putus. Tentu saja ketika kenalan / kerabat mendapatkan kebahagiaan ini, kita lebih baik untuk berkunjung.

Meskipun saya sendiri belum memiliki momongan, eh juga karena sudah bercerai (kok curhat). Tapi orang-orang terdekat saya selalu memberi tahu rekomendasi hadiah yang tepat untuk sikecil yang baru lahir. Jadi saat saya datang melihat bayi tersebut hadiahnya pas dan lucu.

Yuk, simak ulasan menarik mengenai beberapa rekomendasi hadiah yang tepat juga lucu di daftar berikut ini.

Beberapa Rekomendasi Kado Untuk Bayi Versi a-pradana.net

Rekomendasi Kado untuk Bayi Baru Lahir yang Lucu

Ketika seorang kenalan / kerabat baru saja melahirkan, tentu kita ikut merasakan bahagianya. Tak jarang, kita ingin berkunjung untuk melihat kelucuan si bayi. Nah, di dalam tradisi dan juga sebagai etika, biasanya berkunjung dilengkapi dengan membawa kado untuk si kecil. Lalu, apa saja ya hadiah untuk sikecil yang baru lahir yang bisa kamu bawa agar berkesan dan berguna?

  1. Handuk Bayi

Pertama, rekomendasi hadiah atau cindera mata yang dapat kamu berikan untuk si kecil adalah handuk bayi. Berikanlah handuk yang berbahan terbaik, yakni lembut, tidak mengiritasi kulit, dan bermotif menarik. Termasuk ke dalam perlengkapan mandi yang amat dibutuhkan, handuk dapat menjadi sebuah kado yang istimewa. Pasalnya, tidak hanya dapat membantu seorang ibu untuk memberikan kelembutan terbaik kepada buah hati mereka, handuk juga dapat membantu bayi mencegah iritasi pada kulit. Apalagi nih sekarang banyak handuk dengan motif yang lucu yang bikin kita gemes.

Baca Juga  9 Cara Mencari Topik Pembicaraan Anti Garing dengan Pasangan

Saya juga sempat beberapa kali membawa hadiah ini. Bagi saya yang notabene seorang lelaki jomblo, hadiah ini tentu tidak sulit dicari.

  • Selimut Bayi

Kedua, rekomendasi kado untuk bayi adalah selimut. Barang ini sangat dibutuhkan untuk anak yang baru lahir sepenting popok atau pakaian bayi lainnya. Selain dapat membantu si kecil tetap hangat, selimut bayi juga dapat melindungi si kecil dari gangguan-gangguan pada kulitnya. Saya jgua sering diberi saran untuk memberikan selimut yang bahannya lembut dan awet agar dapat digunakan oleh si buah hati hingga mencapai usia 6 – 12 bulan.

  • Perlengkapan Mandi

Berikutnya, rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan untuk si kecil adalah peralatan mandi. Hadiah ini dikatakan sangat berguna karena bath set biasanya terdiri dari berbagai macam produk. Sebut saja sabun bayi, shampoo, baby lotion, baby oil, cologne, bedak bayi, dan beberapa produk lainnya. Kado ini tidak hanya multifungsi, tapi juga praktis dan mewah ketika dijadikan sebuah kado.

  • Kain Bedong

Keempat, rekomendasi cindera mata yang dapat kamu berikan untuk si kecil adalah kain bedong. Sama dengan selimut, bedong digunakan orang tua untuk menghangatkan tubuh si kecil. Inilah mengapa, memberikan kado berupa bedong bayi sangat tepat mengingat setiap harinya bayi akan menggunakan ini. Tentunya, pilihlah kain bedong yang bahannya terbaik, berkualitas, dan juga lembut serta nyaman di kulit.

  • Gendongan Kain

Kelima, hadiah yang tepat untuk sikecil selanjutnya adalah gendongan kain. Jika dulu para ibu-ibu biasanya menggendong si kecil dengan sebuah kain bernama jarik, kini para mama modern lebih banyak menggunakan gendongan ready to wear.

Berbahan kain, gendongan ini bisa disesuaikan tinggi rendahnya dan sangat mudah untuk dipakai. Tentunya ketika mendapat hadiah ini, ibunya si kecil pasti akan sangat senang karena mereka dapat mudah menggendong bayi serta juga tetap kelihatan trendy.

  • Travel Bag

Berikutnya, rekomendasi kado untuk bayi adalah travel bag atau tas bepergian. Mungkin kamu berpikir ketika seseorang punya anak bayi, mereka tidak akan bepergian dan memberi kado ini sangat salah. Padahal tidak demikian, mengingat ibu perlu check up kesehatan si kecil beberapa kali ke dokter anak, termasuk imunisasi. Itulah mengapa, akan sangat berguna jika kamu memberi tas bepergian yang dapat muat banyak barang, contohnya botol susu, popok, peralatan bayi, dan lain sebagainya.

  • Baju Bayi
Baca Juga  Tambah Uang Saku, Ini 15 Pilihan Kerja Sampingan Anak Sekolah yang Ideal

Selanjutnya, rekomendasi kado yang dapat kamu berikan untuk si kecil adalah baju bayi. Meski mainstream, kado ini nyatanya sangat diperlukan dan juga bermanfaat untuk ibunda maupun si kecil. Pasalnya, anak kecil biasanya gampang berkeringat dan butuh pakaian yang nyaman agar tidur mereka nyenyak. Itulah mengapa, mereka akan sangat senang ketika mendapat kado berupa baju bayi karena bisa dipakai untuk berganti-ganti tiap harinya.

  • Bouncer

Delapan, rekomendasi kado yang dapat kamu berikan untuk si kecil adalah bouncer. Kado yang sangat praktis dan cukup mahal ini nyatanya merupakan salah satu jenis kado yang akan sangat bermanfaat jika diberikan kepada si kecil. Pasalnya, bouncer tidak hanya dapat dibawa bepergian, namun juga mudah ditaruh dimana saja sehingga Bunda tidak akan kerepotan dengan rewelnya si kecil. Apalagi, jika di bouncer kamu tambahkan mainan-mainan lucu.

  • Baby Grooming

Terakhir, rekomendasi kado yang dapat kamu berikan untuk si kecil adalah baby grooming. Berisikan peralatan kebersihan seperti gunting kuku, sikat rambut, dan beberapa set lainnya, produk ini sangat bagus diberikan sebagai kado. Pasalnya, baby grooming dapat membantu ibunda merawat si kecil agar selalu rapi, wangi, dan good looking.

Demikian ulasan menarik mengenai beberapa rekomendasi kado untuk bayi baru lahir yang lucu. Memang kalau diperhatikan sendiri, kado-kado di atas zaman saya banyak ga ada. Intinya, kado yang kita berikan tentu saja sebagai wujud ucapan turut berbahagia kepada para orang tua yang baru saja mendapatkan kepercayaan Tuhan tersebut. Diharapkan, hadirnya kado untuk si kecil dapat menambah rasa syukur dan kebahagiaan si orang tua. Semoga rekomendasinya bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi kado untukmu ya.

Baca Juga  Ruam Popok Bayi Membandel, Ini Cara Ampuh Mengatasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!