Lompat ke konten

Ampuh! 10 Topik Chat Gebetan untuk PDKT

  • Life Style
  • 5 min read
Ampuh! 10 Topik Chat Gebetan untuk PDKT

Sebenarnya bukan tanpa alasan sih saya nulis artikel tentang topik chat gebetan untuk PDKT. PDKT atau pendekatan menjadi saat-saat yang krusial karena berhasil tidaknya kamu mendapatkan hatinya ada dalam tahap ini. Jika kamu gagal di tahap ini, bukan tidak mungkin kamu akan kehilangan segalanya.

Oleh karena itu kamu harus bisa menjalin komunikasi yang baik di tahap ini. Baik saat melalui chat atau ketemu langsung, percakapan harus terus mengalir agar dia tidak bosan. Saat bertukar pesan lewat chat, maka kamu harus punya banyak topik chat sama gebetan agar PDKT berjalan lancar.

Kamu tidak boleh kehabisan topik saat melakukan chat dengan gebetan karena kita harus tetap bisa menjaga percakapan. Sulit memang mencari tema chat yang asik, tapi kamu tidak perlu khawatir karena topik untuk ngobrol di chat di bawah ini akan membantumu untuk mencuri hatinya. Penasaran?

Topik Chat Gebetan agar PDKT Lancar

1. Berita Viral Terkini

Topik Chat Gebetan untuk PDKT
Gosip berita viral terbaru..

Salah satu cara paling gampang untuk terus menjaga percakapan dengan gebetan adalah dengan membahas hal-hal yang sedang viral akhir-akhir ini. Kamu hanya perlu membuka sosial media atau portal media untuk tahu berita yang sedang hangat belakangan. Tidak masalah jika itu adalah topik berat seperti politik atau ekonomi, yang jelas topik ini pasti akan membantumu untuk terus chat dengan gebetan ketika kamu sudah kehabisan ide.

2. Film atau Serial Favorit

Topik Chat Gebetan
Bahas film favorit juga boleh. Photos: Pexels

Chat dengan gebetan akan lebih seru kalau kalian sudah membahas tentang film atau serial favorit. Apalagi kini ada banyak aplikasi streaming film seperti Netflix, HBO, atau Disney+ yang menyajikan beragam jenis film dan serial terbaru hingga paling lawas. Topik pembicaraan film atau serial favorit dengan gebetan juga bisa menjadi modus untuk terus chat sehari semalam!

Baca Juga  Ide Kue Lebaran Unik yang Akan Membuat Hari Raya lebih Berkesan

3. Musik

Topik Chat Gebetan untuk PDKT
Berbagi playlist. Photos: Pexels

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau banyak muda mudi Indonesia yang bertukar informasi soal playlist Spotify favorit mereka. Bagaimana dengan gebetanmu? Kalau dia suka musik, coba tanya apa playlist favorit atau jenis lagu kesukaannya. Kalau kamu juga punya selera musik yang baik, buatkan playlist dan kirim ke gebetanmu untuk membuatnya baper. Lagu bisa menjadi cara terbaik untuk menyatakan perasaan secara diam-diam, loh!

4. Masa Kecil

Topik Chat Gebetan untuk PDKT
Cerita masa kecil dulu.. mana tau sama sama ngejar layangan

Topik chat gebetan tentang masa kecil cukup sensitif karena tidak semua orang punya masa kecil yang baik. Tapi kalau kamu bisa membungkusnya dengan percakapan yang baik, topik masa kecil justru akan menjadi gerbang yang membuatmu untuk lebih dekat dengannya. Jika kamu bisa mengulik masa kecilnya dengan cara yang tepat, dia justru bisa lebih terbuka dan akan lebih banyak cerita tentang masa kecilnya.

5. Tempat Traveling Idaman

Jangan takut untuk terus berangan-angan tentang dirinya bersamamu. PDKT memang saat yang tepat untuk memupuk angan-angan untuk bisa berpacaran dengan gebetan. Topik chat gebetan tentang tempat traveling favorit akan membuatnya penuh semangat. Apalagi jika kelak kamu mampu mewujudkan mimpinya dengan membawanya datang ke tempat traveling idaman. Imajinasi tentang petualangan bersama ke tempat baru bersamanya juga bisa membuat baper satu sama lain.

6. Kepribadian Masing-masing

Selain menjadi salah satu momen terbaik dalam pacaran, fase PDKT juga merupakan waktu yang tepat untuk mengenal kepribadian gebetan secara lebih mendalam. Jangan sungkan untuk bertanya tentang kepribadiannya, tentang hal-hal apa yang membuatnya marah, tentang mimpi dan ambisinya dalam hidup, hingga tentang sifat-sifatnya yang selama ini disimpan rapat sebagai rahasia. Dengan mengenal kepribadian gebetan, kita bisa tahu bagaimana menjadi pendamping yang ideal baginya.

Baca Juga  Om Telolet Om - Produk Indonesia yang jadi Viral di Dunia

7. Cerita Tentang Sahabat

Selain mengenal gebetan, kita juga wajib tahu bagaimana kondisi orang-orang di sekitarnya. Topik chat gebetan tentang sahabat akan membuka mata kita tentang kehidupannya bersama dengan sahabat atau orang terdekat. Topik ini juga memberikan gambaran tentang bagaimana perjalanan kisah cinta kalian di tengah orang-orang yang sudah lebih dulu ada dalam hidupnya.

8. Finansial

Jika kamu dan gebetan punya rencana untuk membangun masa depan bersama, topik finansial seharusnya bukan menjadi hal yang tabu untuk diperbincangkan. Apalagi faktor finansial juga penting dalam menunjang kehidupan di tingkat yang lebih serius, seperti jenjang pernikahan. Meski demikian, topik chat gebetan soal finansial harus dibicarakan secara perlahan dan dengan cara yang baik.

9. Hobi

Tema obrolan pada chat gebetan selanjutnya yang bisa membuat obrolan lebih berwarna adalah soal hobi. Coba pahami dan ketahui tentang hobinya dan jadilah orang yang bisa mendukungnya. Meskipun kamu tidak tertarik dengan hobinya, setidaknya kamu bisa menjadi orang untuk berbicara tentang hal-hal yang dia sukai.

10. Sharing Meme Lucu

Sosial media tentu sudah menjadi bagian penting dalam hidup gebetanmu. Selain berbicara tentang hal-hal serius, jangan lupa untuk berbagi hal-hal receh yang bisa membuat kalian tertawa bersama. Temukan meme lucu yang berkaitan dengan hidupnya dan buatlah dia tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!