Lompat ke konten

18 Ucapan Selamat Menikah Islami Penuh Doa

  • Life Style
  • 5 min read
18 Ucapan Selamat Menikah Islami Penuh Doa

Mendengar kabar bahwa saudara atau sahabat kamu akan menikah tentu membuat kamu ikut merasa bahagia. Selain memenuhi undangan dengan datang ke acara pernikahannya, secara spesial kamu juga menyiapkan kado dan ucapan selamat menikah islami penuh doa kepada mereka. Ya meskipun juga buat iri hahahaha.

Namun, untuk sahabat dekat maupun saudara rasanya tidak bisa hanya mengirim kata-kata yang biasa. Di hari spesial mereka, kamu pasti akan mengirim mereka dengan berbagai lafal selamat menikah islami yang penuh doa.

Ini karena selain mengucapkan selamat atas fase baru yang akan mereka jalani, kamu juga bisa memberikan doa terbaik kepada kerabat atau teman yang sedang berbahagia.

Ucapan Selamat Menikah Islami Penuh Doa

Mengingat bahwa menikah adalah ibadah terpanjang dalam fase kehidupan, berikut adalah beberapa perkataan baik selamat menikah islami penuh doa yang bisa kamu kirimkan ke mereka. Beberapa pilihan kata-kata ini juga pernah saya gunakan secara langsung seperti ucapan ulang tahun menurut islam.

  1. Separuh agama telah kau tunaikan, sahabatku. Berbahagialah menjalani proses penghambaan yang lebih sempurna dengan dia yang kau pilih. Semoga segala lika-likunya dapat kau lewati dengan penuh syukur hingga keberkahan kau dapatkan. Amin.
  1. Dengan restu Allah Swt. kini kau telah memasuki gerbang baru dalam perjalanan hidupmu. Seperti yang kau tahu, menikah adalah ibadah terlama yang akan kau jalani. Tidak ada ibadah tanpa godaan. Semoga kau dan pasangan  selalu diberi kekuatan untuk melewatinya bersama-sama dengan petunjuk dan rida dari-Nya.
  1. Setiap kita lahir dengan berpasang-pasangan. Takdir Allah yang pernah memisahkan kalian, dan takdir Allah pula yang menyatukan kalian dalam balutan cinta yang murni. Semoga kisah cinta kalian tidak hanya indah di dunia, tapi juga di surga-Nya. Aamiin.
  1. Pernikahan bukanlah akhir dari perjalanan cinta kalian. Hari ini, kalian memulai kisah baru dengan tantangan yang lebih besar dari sebelumnya. Tapi ingatlah, berdua lebih baik daripada sendiri, bukan? Semoga tangga kehidupan dapat kalian lewati bersama dengan penuh cinta dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa.
  1. Sahabatku, seperti yang kau tahu, hari ini aku juga merasakan kebahagiaan yang tak terkira melihat kau dipinang olehnya. Semoga kelak, rumah tangga yang kalian rajut dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan yang tak terkira. Semoga harapanmu untuk membangun peradaban dengan menghadirkan buah hati yang saleh saliha dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.
  1. Selamat memasuki fase baru dalam kehidupanmu, sahabatku. Doa-doamu telah dikabulkan oleh Allah. Semoga dengan awal yang baru ini kalian selalu diberi kesehatan, keberkahan, dan menjadikan kalian sebagai pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
  1. Selamat atas terkabulnya niatmu dalam mengikuti sunnah Rasulullah Saw., sahabatku. Tangga kehidupan telah berhasil kau naiki. Tidak ada fase yang tidak memiliki tantangan, termasuk menikah. Semoga kau dan pasangan selalu dicurahkan rahmat dari Allah Swt untuk senantiasa menjaga fitrah kasih dengan saling menghormati satu sama lain, menyayangi, dan saling menolong satu sama lain.
  1. Selamat menikah, sahabatku. Semoga Allah selalu memberikan kalian kesehatan selalu, sehingga dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan penuh kebahagiaan. Semoga pernikahan kalian selalu dirahmati Allah dan diberikan keturunan yang saleh dan saleha seperti yang kalian idam-idamkan.
  1. Niat baik dalam beribadah akan selalu mendapat kebaikan pula bagi yang menjalankannya. Niat baikmu kali ini, semoga dipenuhi dengan keberkahan yang tak terkira dari Allah Swt. Semoga pernikahan kalian langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah.
  1. Pernikahan adalah fase pendewasaan bagi kalian dua insan manusia yang saling mencinta. Selamat menikah kuucapkan dari hati yang terdalam. Semoga kehidupan kalian selanjutnya diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin.
Baca Juga  Dikejar Anjing, Ini Cara Mengatasinya

Ucapan Selamat Menikah Islami Untuk Mereka yang Sedang Berbahagia.

Ucapan selamat menikah islami Untuk Mereka yang Sedang Berbahagia.
  1. Ijab Qabul yang telah mengikat kalian dalam bahtera cinta semoga bisa kalian jaga hingga akhir hayat. Semoga pernikahan ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir yang akan semakin membuat jiwa dan batin kalian tentram.
  1. Doa yang tulis kupanjatkan untuk pernikahanmu, sahabatku. Waktu memang tidak pernah salah, ya. Semoga rasa bahagia yang kamu rasakan hari ini bisa berlanjut di hari-hari selanjutnya hingga kalian berdua dipisahkan oleh maut saja.
  1. Mulai hari ini kau telah menyandang status baru dengan tanggung jawab baru. Selamat untuk fase baru yang akan kau jalani dengan pasangan pilihanmu. Semoga dengannya, dunia menjadi lebih berwarna dan surga terasa dekat bila bersamanya. Berbahagialah. Semoga restu Allah Swt selalu mengiringi perjalanan kalian menuju Surga-Nya.
  1. Selamat menjalankan ibadah terpanjang, sahabatku. Semoga kamu dan pasangan selalu menjadi pasangan yang senantiasa mendukung satu sama lain dalam hal kebaikan untuk mendapat rahmat dan kasih sayang yang lebih banyak dari Allah SWT. Aamiin.
  1. Selamat berbahagia dengan fase baru dalam hidupmu, kawan. Semoga kalian menjadi pasangan yang senantiasa mengasihi satu sama lain dengan cinta tulus. Semoga dengan penyatuan kalian, dapat menghadirkan khalifah-khalifah baru yang seperti kalian inginkan.
  1. Sendiri memang bahagia, tapi penyatuan kalian hari ini melengkapi kebahagiaan itu. Dengannya, semoga kau menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Niat ibadah yang kau tanamkan dalam hati dan kau ucapkan dalam lisan, semoga dapat kau jalankan dengan penuh ikhlas suka cita. Semoga keberkahan senantiasa memeluk perjalanan pernikahan kalian hingga bertemu kembali di surga-Nya.
  2. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, sahabatku. Semoga kamu dan pasangan selalu diberi kekuatan dan keberkahan untuk menghadapi kehidupan baru bersama-sama.
  1. Barakallahu wa baraka alaikum. Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
Baca Juga  8 Tips Beli Rumah Untuk Investasi, Dijamin Selalu Untung!

Itulah 18 ucapan selamat menikah islami penuh doa yang bisa kamu tulis di surat ucapan atau kado pernikahan untuk sahabatmu. Ucapan mana yang akan kamu pilih untuk sahabatmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!