Just For Fun

Artis Indonesia Yang Bisa di Pakai

Artis Indonesia Yang Bisa di Pakai. Pasti teman – teman sudah banyak tau tentang selebritis yang bisa dipakai. Apalagi semenjak kasus artis terjadi beberapa bulan yang lalu. Tetapi ternyata masih banyak artis – artis lain katanya bisa di pakai. Selain itu mereka juga memiliki bayaran yang cukup mahal, sesuai dengan keahliannya. Biar tidak bingung menebak, berikut kita liat list nya :

Artis Indonesia Yang Bisa di Pakai Main Film Action.

Artis Indonesia Yang Bisa di PakaiMungkin apabila kamu sudah berumur pasti tau, kalau dahulu kala Indonesia memiliki banyak film dengan kategori action. Bahkan bisa berulang – ulang di tayangkan oleh televisi nasional. Sebut saja om Advent Bangun, Barry Prima, Willy Dozan, George Rudy atau artis laga wanita Elly Ermawati. Pada saat ini artis Indonesia yang bisa di pakai untuk main film action juga banyak. Iko Uwais dalam Film Merantau contohnya, dan bahkan Joe Taslim bahkan sudah bermain di dalam film sekuel hollywood Fast & Furious.

Bisa di Pakai Main Film Sedih.

achaBanyak yang mengatakan untuk menghasilkan akting sedih sangat gampang. Tinggal nangis aja. Apalagi saat ini membuat akting nangis bisa menggunakan obat air mata. Tapi ternyata banyak pengakuan artis dimana mereka mengatakan bahwa menangis itu sulit. Apalagi harus di tuntut untuk menjiwai peran yang benar – benar lagi sedih. Nah, buat anda yang ingin membuat film berlatarkan kesedihan, bisa coba kontak artis – artis seperti Acha Septriasa, Iis Dahlia, Atau artis tahun 90an, Jihan Fahira. Kalau mau yang lebih keren lagi, banyak penyanyi – penyanyi lagi mellow bisa kamu coba jadikan artis di dalam film anda.

Artis Indonesia yang bisa di pakai Main Film Horor.

Dewi PersikUntuk tema film horor, mungkin anda tidak akan melupakan sosok yang bernama Suzanna. Suzanna terkenal lewat film – film horor tersebut merupakan seniman senior yang paling jago bermain film dengan genre horor. Apalagi kalimat yang diucapkan Suzanna di film Sundel Bolong ini nyantol banget diingatan kita, “Bang, satenya bang! Sate 200 tusuk makan di sini”. Untuk masa – masa sekarang banyak juga seleb yang bisa memerankan genre horor sama seperti Suzanna. Sebut saja Dewi Persik, Julia Perez, Shareefa Daanish, dan masih banyak yang lain. Tapi ya kualitas filmnya, lebih seram pada saat zaman alm. Suzanna.

Bisa Di Pakai untuk Fim Olahraga.

Pevita PearceOlahraga, ya olahraga. Banyak artis – artis yang terlihat pandai olahraga hanya ketika akting saja. Apalagi dengan gaya hidup yang mewah kadangkala mereka tidak bisa menjaga kondisi tubuh mereka. Sehingga banyak sutradara harus berteriak action berulang – ulang karena tidak menjiwainya mereka dengan arahan sutradara. Namun jika anda ingin membuat film yang bertema olahraga ada baiknya menggunakan talenta artis – artis ini. Pevita Pearce & Chelsea Olivia sangat mahir dalam acroyoga, Tya Ariestya & Prisia Nasution mahir beladiri, atau Darius Sinathrya yang jago dengan olahraga bola bahkan Agung Hercules jelas – jelas memiliki background sebagai binaragawan.

Jadi itu semua kembali kepada anda. Artis Indonesia yang Bisa di Pakai ada banyak sesuai dengan kemampuan bakat akting mereka. (beetalk/ imgbygoogle)

incoming search

advent bangun seramartis indo yg dipake omElly Ermawati mantiliElly Ernawati Di Film Suzanna

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya