Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi Dengan Herbamuno+

Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi Dengan Herbamuno+

Seperti yang kita ketahui, bahwa hingga saat ini virus corona masih terus menular dan vaksin virus untuk mengatasinya juga belum kunjung ditemukan. Sebab itu, meningkatkan daya tahan tubuh menjadi salah satu usaha terbaik untuk mencegah penularan virus corona.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tubuh kita tetap sehat dan terhindar dari virus yang sedang menjadi pandemi ini. Beberapa hal tersebut bisa kamu lakukan dengan mudah dan sederhana. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Berjemur

Tips sederhana pertama agar daya tahan tubuh kita tetap kuat saat pandemi adalah dengan berjemur. Biasanya setiap pagi hari saya berusaha untuk berjemur, sebab sinar ultraviolet-B dari matahari memiliki vitamin D yang mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu. Yah meski banyak juga yang mengatakan jika vitamin D juga bisa didapatkan dari makanan, akan tetapi berjemur juga tidak kalah efektif untuh mensuplai vitamin D ke tubuh kita.

  1. Tidur Cukup

Tak bisa dipungkiri di zaman teknologi yang terus maju saat ini penggunaan smartphone kadangkala memberikan efek buruk, seperti disaat kita mau tidur malam. Menjelang tidur biasanya kita tak lepas dari smartphone dan membuat waktu tidur kita semakin malam, tak terkecuali saya.

Tentu kamu sudah tahu, bahwa kurang tidur juga dapat menurunkan kekebalan tubuh. Sebab itu, kita perlu tidur yang cukup setiap harinya agar tubuh memiliki daya tahan yang terjaga. Durasi tidur kurang dari lima jam memiliki risiko lebih besar terkena flu dibandingkan dengan tidur rutin selama tujuh jam sehari.

  1. Minum Air yang Cukup

Yang terkadang dianggap sepele adalah mengosumsi air putih yang cukup. Jangan biarkan tubuh kita dehidrasi tiap harinya apalagi disaat pandemi seperti ini. Kita harus minum air yang cukup agar daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Sebab air berfungsi untuk menghidrasi tubuh. Dengan terhidrasi air yang cukup, tubuh bisa memiliki daya tahan yang lebih baik sebab air membantu racun untuk keluar. Agar lebih mudah, saya biasanya selalu membawa tumblr minum saat beraktivitas, baik itu Ketika sedang bekerja ataupun sedang berolahraga.

  1. Perbanyak makan buah dan sayuran
Baca Juga  Cara Menjaga Kesehatan Tulang Paling Mudah di Lakukan

Tips menjaga daya tahan tubuh selanjutnya yakni dengan menerapkan pola makan nabati yang sehat. Sebaiknya kita mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh seperti Selenium, Zat besi, Asam Folat, Seng dan Vitamin A, B6, C, E. Kami merekomendasikan salah satu makanan yang memiliki antioksidan tinggi, yakni kubis ungu. Atau kamu juga bisa mengonsumsi polong-polongan yang memberikan asupat serat sehingga bisa meningkatkan bioma usus. Ya meskipun saya sendiri terkadang susah menerapkan aktivitas ini, tetapi tidak ada salahnya juga terus dicoba demi kebaikan kita sendiri.

  1. Rajin mencuci tangan

Saat pandemi seperti sekarang ini, kamu harus menjaga kebersihan dengan baik. Sebab tentunya dengan begitu maka tubuh bisa lebih terhindar dari virus. Kamu bisa menerapkan kebiasaan mencuci tangan menggunakan air dan sabun ataupun menggunakan hand sanitizer setelah menyentuh barang-barang. Karena barang-barang tersebut bisa saja memiliki kuman dan virus yang dapat berpindah ke tubuh kamu setelah kamu sentuh. Maka pencegahan terbaik adalah dengan rajin mencuci tangan.

  1. Rutin berolahraga

Ketika tips sederhana 1 hinga 5 sudah dilakukan selanjutnya yang tak kalah penting adalah dengan melakukan olahraga. Berolahraga secara rutin tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh. Olahraga rutin sangat baik untuk jantung, paru-paru, otak, dan sistem kekebalan tubuh. Dengan demikian, olahraga rutin dapat menangkal penyakit dan infeksi, terlebih infeksi pada saluran pernapasan. Jika ragu untuk melakukan olahraga di luar rumah, kita juga bisa melakukannya di dalam rumah. Paling penting adalah tetap memahami syarat-sayarat untuk berolahraga tersebut.

Frekuensi olahraga yang baik menurut WHO adalah tiap hari dengan masing-masing per harinya sekitar 30-45 menit. Dalam olahraga juga kita harus menyesuaikan intensitas olahraga agar pas dan tepat, karena sejatinya intensitas tersebut adalah kekuatan olahraga dalam memacu jantung.

Baca Juga  Cegah Virus Corona Agar Tak Mudah Tertular Versi a-pradana.Net

Lalu bagaimana dengan olahraganya? Menurut WHO olahraga yang pas adalah dengan melalukan olahraga yang berjenis aerobik atau bisa dikatakan yang memacu detak jantung pada tubuh. Ini juga dibtuktikan dengan banyaknya hasil penelitan yang membuktikan jika olahraga aerobik baik dalam meningkatkan sistem imunitas dan daya tahan tubuh. Sebut saja olahraga seperti berjalan, berlari, berenang dan bersepeda. Jika semua sudah oke, tinggal konsistensi kita melakukannya saja. Mau daya tahan tubuh sehat atau sebaliknya?

  1. Jaga immunitas dengan produk herbal

Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi Dengan Herbamuno+Cara yang ke tujuh yang saya lakukan adalah dengan mengosumsi produk herbal alami yang mampu menjaga immunitas tubuh. Apalagi sejak pandemi berlangsung banyak berbagai macam produk herbal hadir untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi Dengan Herbamuno+Salah satu produk yang saya gunakan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh adalah Herbamuno+ yang merupakan inovasi produk kesehatan herbal dari Mustika Ratu. Tentunya teman-teman sudah mengenal perusahaan kesehatan & kecantikan holistic ini kan? Sejauh yang saya tau, Mustika Ratu berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya yang lalu diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.

Dengan kemampuannya sebagai natural immunodulator yang bisa menjaga ketahanan tubuh saya, membuat aktivitas saya dalam bekerja plus olahraga menjadi lebih baik. Belum lagi kandungan dari berbagai bahan berkhasiat dari alam seperti Jahe Emprit, Sambiloto, Daun Jambu Mete, Meniran, dan Akar Manis yang memiliki manfaat sebagai Immunomodulator, gastroprotektor, antiradang, anti nyeri, meredakan diare, penurun demam dan bahkan mampu meredakan batuk maupun sesak napas. Dan kita bisa konsumsi Herbamuno+ 2x sehari.

Baca Juga  Sayuran Hijau Buat Kamu Jadi Cantik

HERBAMUNO+ juga sudah bisa didapatkan melalui apotik terdekat, seperti Watsons, Kimia Farma, K24, dan tersedia juga di alfamart. Untuk pembelian online bisa di mustikaratuonline.com atau melalui e-commerce seperti link dibawah ini.

FYI, Ibu Mooryati Soedibyo sebagai founder Mustika Ratu menghendaki perusahaan yang ia rintis menjadi perusahaan kosmetik dan jamu alami berteknologi tinggi terbaik di Indonesia. Sejak awal merintis, ibu Mooryati selalu berusaha untuk melestarikan budaya dengan memasyarakatkan sarana perawatan kesehatan dan kecantikan dari jampi-jampi yang berbasis sumber daya alam dan memiliki kearifan lokal yang telah dikenal secara turun-temurun dari generasi ke generasi, yang terbukti secara empiris, dan harus terus dibudidayakan secara berkelanjutan. Dengan ketekunannya pula bersama Mustika Ratu ibu Mooryati Soedibyo berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU, 2008.

Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi Dengan Herbamuno+Khusus untuk konsumsi Herbamuno+ yang rutin saya lakukan selama 2 minggu belakangan memberikan dampak positif pada tubuh saya. Salah satunya adalah saat saya melakukan perjalanan ke kampung halaman dengan menggunakan sepeda motor dan hujan hujanan.

Jika biasanya saya langsung demam, alhamdulillah pada saat itu daya tahan tubuh saya lebih baik dan terjaga. Kemampuan Herbamuno+ sebagai natural immunodulator cocok dengan tubuh saya, dan tidak sia-sia beli paket mingguan.

Nah, demikianlah beberapa tips untuk menjaga daya tahan tubuh saat pandemi plus dengan mengosumsi Herbamuno+ dari Mustika Ratu. Selain dari beberapa tips yang sudah saya berikan di atas, pastikan kamu juga selalu menjaga jarak dan menggunakan masker jika keluar rumah, ya.

29 tanggapan pada “Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi Dengan Herbamuno+”

  1. Mesti nyetok Herbamuno+ nih di rumah, terutama di masa pandemi seperti ini. Selain makan makanan yang bergizi, olahraga teratur, istirahat yang cukup, banyak minum air putih, ikhtiar lainnya dalam menjaga kesehatan yang mengkonsumsi Herbamuno+

  2. Melihat keadaan malah naik yang kena virus itu, menjaga daya tahan tubuh jangan lagi dijadikan wacana ya tapi sudah menjadi kebiasaan baik

  3. Rutin berolahraga nih yang susah banget ngejalaninya. Termasuk jadwal tidur yang cukup. Apalagi untuk saya yang berkecimpung di dunia kreatif. Kadang, bahkan seringnya, ide itu muncul di tengah alam buta hahaha.

  4. Rika Widiastuti Altair

    Penting banget menjaga daya tahan tubuh saat ini. Herbamuno ini bisa jd andalan juga ya kak. Lebih aman krn alami. Tinggal imbangi dengan aktivitas fisik, seperti sepedaan. Pasti lbh optimal ya

  5. Jadi pengen nyoba deh. Biasanya saya minum jamu tradisional Mbok Jamu yang lewat depan rumah gt. Kalau minum sambiloto, waduhhh pahitnya. Kalau bentuknya kaplet kayak herbamuno, pasti lebih enak ya karena nggak berasa pahit.

  6. wooh ini mustika ratu ada ngeluarin vitamin tubuh juga ya, ku baru tahu, asli kirain hanya produk kecantikan saja. kece juga dong mustika ratu. eh btw itu raket tennis ngerti main tennis nya ga? wkwkwkw

  7. Muhammad Nur Ardi Handayat

    Wah, hampir semua tipsnya itu udah aku coba bang biar imunitas tubuhku kuat. Kecuali yang nyoba konsumsi Herbamuno, kayaknya menarik juga untuk dicoba 😀

  8. Ternyata masih banyak yang belum aku lakuin buat menjaga daya tahan tubuh. Di masa pandemi ini aktivitas memang berubah drastis banget ada yang nggak dapat pekerjaan adapula yang kerjaannya tambah banyak.

    Baru tahu nih kalau ada produk herbal untuk jaga daya tahan tubuh. Makasih kak rekomendasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *