Jawaban Transfer Bank Gratis di Aplikasi digibank by DBS

Transfer bank gratis sudah lama diterapkan oleh beberapa perbankan. Tapi biasanya, dengan syarat ada dana mengendap setidaknya Rp 1.000.000 di rekening. Maka akan dikenakan biaya transfer beda bank minimal sekitar Rp 6.500.

Sebagian besar sudah menerapkan penurunan biaya transfer beda bank dengan aturan baru itu. Sebagian lagi juga masih membebankan biaya transfer di nominal yang seperti sebelumnya. Biasanya, bank membutuhkan waktu untuk melakukan penyesuaian dari suatu aturan yang dibuat.

Tentu saja bertolak belakang dengan apa yang ditawarkan oleh fintech yang memberikan layanan gratis transfer dana ke akun lain. Fungsinya juga masih sama, yaitu digunakan untuk menyimpan, transaksi keuangan dan dana.

Bahkan juga bisa dipakai buat belanja yang membuat fintech atau dompet elektronik ini semakin eksis di Indonesia. Hampir setiap orang memiliki akun ini karena fungsinya hampir sama dengan rekening bank.

Jawaban Transfer Bank Gratis di Aplikasi digibank by DBSSalah satunya adalah digibank by DBS yang bila digunakan untuk transfer ke beda bank bisa secara gratis. Aplikasi digibank ini bisa dibilang relatif lengkap dengan fitur deposito, sampai investasi.

Kamu bisa mengisi aplikasi ini sesukanya karena saldo yang ditempatkan dalam digibank tidak ditentukan maksimalnya. Para perusahaan fintech memang tak menyia-nyiakan peluang untuk mengimbangi pesatnya kemajuan teknologi dan tuntutan transaksi keuangan yang efektif dan efisien.

Fitur dan Keuntungan Transfer dan Tarik Tunai di Rekening digibank by DBS

  • Gratis biaya transfer ke rekening Bank apa pun

Lewat Aplikasi digibank by DBS kamu bisa bebas transfer ke bank mana aja tanpa perlu mikirin biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

  • Tarik tunai dan cek saldo gratis di ATM manapun

Nggak usah ribet cari-cari ATM khusus biar transaksi kartu debit kamu hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta

  • Gratis biaya admin

Pake digibank serba mudah, serba untung banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan pake Aplikasi digibank by DBS. Salah satunya kamu bisa leluasa transaksi di digibank dengan bebas biaya admin.

Fintech Menjadi Jawaban di Era Instan

Fintech seolah menjadi jawaban sekaligus tantangan dan kebutuhan masyarakat di era serba instan ini dengan inovasi di bidang transaksi keuangan. Sudah banyak bank lain yang mengikuti digibank by DBS atas inisiasi gratis transfer ke bukan bank sesamanya.

Biasanya, salah satu syarat bank lain adalah harus ada sejumlah saldo mengendap di rekening. Sementara digibank by DBS menggratiskan transfer ke rekening bank lain dan tanpa ketentuan serta syaratnya.

Sampai saat ini pun masih ada beberapa fintech yang menetapkan batas nominal saldo tertentu yang bisa disimpan atau top up (dimasukan) dalam akun aplikasinya. Tidak jarang juga biaya transfer bank turun demi bersaing dengan fintech.

Semua bidang memang sedang berlomba-lomba mendigitalisasi pelayanannya di era digital seperti hari ini. Kini kita hanya perlu mengunjungi website atau menginstal aplikasi transfer tunai untuk menyelesaikan urusan kita tersebut jika sebelumnya harus datang ke tempat suatu bidang untuk diurus keperluannya.

Salah satu bidang yang cukup masif mendigitalisasi layanan itu adalah bidang keuangan. Kini kita bisa mengunduh aplikasi keuangan dan melakukan transfer uang dari smartphone di genggaman jika sebelumnya harus pergi ke bank untuk melakukan transaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *