Lompat ke konten

Update Spesifikasi dan Harga Handphone Asus Zenfone 3 Max Terbaru 2018

  • Gadget-Life
  • 3 min read

Bagi Anda salah satu penggemar berat Asus pasti sudah paham betul seri dari zenfone 3 max. Ya, itu merupakan salah satu produk andalan dari Asus yang mampu meraih penjualan tinggi. Bila Anda melihat harga handphone Asus zenfone 3 max di Bukalapak pasti akan mengerti bahwa ponsel tersebut dikhususkan bagi mereka kalangan menengah kebawah. Tetapi yang perlu Anda perhatikan disini bukan hanya dari harga yang ditawarkan tetapi lebih kepada spesifikasi yang menarik minat masyarakat kebanyakan. Mulai dari desain, baterai, prosesor sampai dengan memori yang cukup memuaskan.

Asus sendiri memproduksi smartphone dengan harga rata-rata terjangkau, cocok untuk mereka yang menginginkan ponsel bagus tetapi harga terjangkau. Namun yang perlu Anda ketahui membeli ponsel untuk mendapatkan produk terbaik itu perlu adanya beberapa pertimbangan terlebih dahulu. Jangan Anda melakukan kesalahan tanpa pertimbangan akhirnya menyesal. Ada beberapa alasan kenapa Asus Zenfone layak dijadikan pilihan.

 

Nah, berikut ini ada beberapa kesalahan orang ketika membeli handphone yaitu:

  1. Tidak menentukan kebutuhan ponsel seperti apa yang diinginkan, seperti yang diketahui bahwa setiap orang mempunyai kebutuhan masing-masing.
  2. Kurang paham mengenai spesifikasi mengenai produk smartphone, jadi jika dirayu oleh seller langsung terpikat.
  3. Tidak mencari informasi lebih jelas lagi terlebih dahulu, baik dari jenis ponsel ataupun harga-harga yang ditawarkan.
  4. Hanya terfokus pada merk tertentu tanpa melakukan perbandingan satu dengan lainnya untuk mendapatkan yang terbaik.
  5. Hanya mengikuti perkembangan tren ponsel yang saat ini sedang booming di masyarakat.
  6. Terlalu memburu harga ponsel yang mahal tanpa memperhitungkan kemampuan, bahkan pembayaran kreditpun dilakukan.
asus zenfone 3 max. Photo : Asus

Yang paling sering dijadikan sebagai patokan kebanyakan masyarakat adalah menginginkan ponsel bagus tetapi harga murah. Jika melihat spesifikasi dan harga handphone Asus zenfone 3 max sepertinya sangat cocok bagi Anda yang berfikir hal sama. Bukan hanya murah tetapi Anda juga akan mendapatkan kualitas terbaik.

Ada beberapa kelebihan yang perlu Anda ketahui dari ponsel Asus tersebut, antara lain:

  1. Baterai yang cukup besar memudahkan Anda melakukan berbagai aktivitas seharian.
  2. Memori yang cukup lega, bukan hanya menyimpan aplikasi tetapi bisa juga file atau dokumen lainnya.
  3. Desain yang sangat modis, elegan dan terlihat mewah karena pada semua bagian bodinya telah dilapisi oleh metal. Bukan hanya mewah tetapi sangat terlihat kokoh dan kuat, hal ini menjadi nilai lebih sendiri.
  4. Ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga baik digenggam ataupun masuk kantong tetap bisa.

Melihat sedikit spesifikasi yang telah dijelaskan diatas pasti Anda merasa terpikat dengan ponsel yang dikeluarkan oleh Asus beberapa waktu yang lalu ini. Saat ini ponsel tersebut sudah tersedia dipasaran dengan harga yang lebih murah dari pada keluaran pertama. Hanya dengan uang kurang dari 2 juta saja Anda sudah bisa mendapatkan smartphone keren dari Asus. Untuk harga lebih pastinya bisa lihat pada toko online. Bukan hanya dari kondisi baru, Anda bisa membeli dalam kondisi bekas.

Dengan pertimbangan yang matang, finansial yang cukup serta beberapa hal lainnya bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan ponsel yang terbaik. Jika memang spesifikasi serta harga handphone Asus zenfone 3 max sesuai seperti apa kebutuhannya bisa dijadikan sebagai pilihan. Demikian sedikit informasi yang dapat dibagikan kepada Anda, semoga memberikan manfaat yang baik terutama bagi Anda yang akan membeli produk Asus zenfone 3 max.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!