4 Pilihan Hotel untuk Staycation Mewah di Jakarta

4 Pilihan Hotel untuk Staycation Mewah di Jakarta

Akhir-akhir ini, staycation Jakarta seolah menjadi tren tersendiri yang mengasyikkan. Istilah staycation merupakan akronim dari kata ‘stay’ dan ‘vacation’, merujuk pada kegiatan berlibur tanpa meninggalkan kota tempat tinggal. Biasanya, staycation identik dengan menginap di hotel yang nyaman untuk membuat tubuh kembali rileks dan mengisi energi untuk kembali menghadapi kesibukan sehari-hari.

Agar staycation lebih terasa maksimal, tak ada salahnya meluangkan sedikit budget untuk menginap di hotel dengan pelayanan dan fasilitas mewah demi memanjakan diri, namun tetap perlu diingat sesuaikan dengan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

4 Pilihan Hotel untuk Staycation Mewah di JakartaBagi kamu yang tertarik untuk merasakan pengalaman staycation di hotel mewah, berikut 5 pilihan hotel untuk yang bisa kamu coba :

  • The Westin Jakarta

Ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang baru saja dibangun, tepatnya pada tahun 2016 lalu. Dirancang dengan konsep interior yang minimalis dengan jendela terbuka, hotel ini memberikan view berupa pemandangan kota Jakarta yang meriah. The Westin menyediakan beragam fasilitas, mulai dari restoran dengan ragam santapan mewah dari mancanegara, hingga lounge dan bar yang terletak di bagian rooftop hotel. Kamu juga dapat menggunakan fasilitas gym serta kolam renang indoor yang nyaman dengan desain minimalis yang manis. Lokasi hotel ini pun sangat strategis karena berada di pusat kota Jakarta. 

  • Hotel Gran Mahakam

Sesuai namanya, hotel mewah ini terletak di Jalan Mahakam, Blok M, Kebayoran Baru. Meskipun kawasan bisnis ini cukup ramai, namun suasana hotel sangat nyaman dan jauh dari kebisingan. Hotel Gran Mahakam menawarkan pengalaman menginap yang mewah. dengan desain kolonial yang nampak jelas di interior dan dekorasinya. Selain nuansa glamor yang ditawarkan, hotel ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari spa hingga kolam renang indoor sehingga sangat pas dijadikan tempat staycation. 

  • Hotel Indonesia Kempinski

Terletak di daerah Bundaran HI, hotel ini termasuk dalam hotel mewah dengan lokasi strategis tepat di tengah pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi penting di ibukota mulai dari Patung Selamat Datang hingga Plaza Indonesia. Lokasinya yang strategis ini memberikanmu kesempatan untuk menyaksikan gemerlapnya pemandangan kota Jakarta yang memukau saat malam hari. Hotel Indonesia Kempinski menyediakan beragam fasilitas yang akan memanjakanmu dan memberikan kenyamanan ekstra. Mulai dari gym centre dan bar untuk menghabiskan waktu luang, jacuzzi, sauna, layanan pijat, bahkan spa dengan berbagai macam pilihan paket. Hotel ini juga memiliki rooftop hotel dengan kolam renang, sangat cocok untuk spot bersantai sembari menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian. 

  • Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur terletak di lokasi yang cukup dekat dengan kawasan Senayan, Monas, juga Istana Merdeka. Jaraknya kurang lebih sekitar 30 menit perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini dikenal dengan beragam fasilitas terbaik yang disediakan khusus untuk memanjakan para tamunya. Yang paling populer tentu saja akses taman rekreasi dan taman bermain seluas 23 hektar, sangat sempurna sebagai lokasi liburan keluarga. Hotel Borobudur juga menyediakan kolam renang outdoor, jogging track, jacuzzi, gym, sampai lapangan tenis. Selain itu, terdapat juga 6 pilihan restoran berkelas yang memiliki beragam menu sesuai dengan seleramu. 

Ingin menikmati staycation Jakarta mewah tapi dana terbatas? Jangan khawatir, gunakan saja Traveloka dan manfaatkan beragam promo serta penawaran menarik yang diberikan untuk menikmati hotel mewah dengan harga murah. Yuk, install aplikasi Traveloka dan pesan hotel mewah pilihanmu untuk staycation Jakarta sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *