Tak Perlu Jauh, Cukup Staycation Asyik di Pusat Kota

Tak Perlu Jauh, Cukup Staycation Asyik di Pusat Kota

Liburan memang bisa kapan saja, tidak harus menunggu libur panjang tiba saat hari raya agama, atau saat pergantian tahun. Karena kebutuhan liburan sudah tidak bisa ditawar jika penat sudah melanda dan menyebabkan produktivitas kita menurun. Kita bisa saja memanfaatkan libur akhir pekan sebagai alternatif liburan singkat bersama orang kesayangan atau orang spesial. Tak mesti berpergian jauh ke luar negeri, luar pulau, atau luar kota. Cukup menghabiskan waktu di ibu kota namun serasa liburan dengan pengalaman yang berbeda.

Saat ini banyak sekali pilihan alternatif akomodasi liburan di Jakarta, salah satunya ialah dengan menyewa hotel berbintang atau menyewa sebuah apartemen Jakarta Pusat. Jakarta pusat bisa dijadikan pilihan untuk liburan singkat saat akhir pekan, pasalnya Jakarta pusat memiliki view yang cukup menarik untuk dilihat dari ketinggian, seperti gedung-gedung pencakar langit dan gedung-gedung perkantoran yang memiliki gaya arsitektur yang indah nang menjulang.

Apartemen di Jakarta Pusat pun sangat beragam, mulai dari yang paling mahal sampai yang paling lumayan harganya. Semuanya kembali lagi ke anggaran liburan dadakan kamu. Kamu pun bisa menyewa apartemen mulai dari harian, bulanan, hingga menyewa secara tahuanan. Karena kali ini hanya ingin berlibur secara singkat di akhir pekan, maka kamu cukup menyewa apartemen di Jakarta secara harian saja agar hemat dan sesuai kebutuhan. Namun, meskipun berlibur singkat di sebuah apartemen di Jakarta, bisa dipastikan kamu akan mendapatkan berbagai macam pengalaman liburan yang menarik dan berkesan.

Keuntungan sewa apartemen Jakarta Pusat;

  1. View yang Menarik
Tak Perlu Jauh, Cukup Staycation Asyik di Pusat Kota

Bisa menikmati view yang menarik. Photo by Gede Suhendra/ Unsplash

Sebagai pusat dari provinsi di Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) sudah dipastikan Jakarta Pusat dipenuhi dengan beberapa fasilitas umum dan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang nan mempesona. Kamu bisa mendapatkan view dari monument nasional atau biasa dikenal dengan monas, kamu juga bisa melihat Masjid Istiqlah, Gereja Khatedral, hingga lapangan banteng dari ketinggian apartemen yang sedang kamu sewa. Jika kamu mendapatkan view kea rah selatan maka kamu akan melihat bundaran hotel Indonesia atau bundarah HI dan jalan Jenderal Soedirman yang kanan kirinya dipenuhi gedung pencakar langit. Jika kamu pandai mengambil gambar dengan kamera ponsel kamu, maka bisa dipastikan kamu akan mendapatkan hasil jepretan yang menarik bak berlibur di hotel-hotel berbintang lainnya.

  1. Fasilitas Umum
Tak Perlu Jauh, Cukup Staycation Asyik di Pusat Kota

Fasilitas umum di sekitar. Photo by Satria Eleazar/ Unsplash

Selain view yang cantik dan ciamik, kamu juga bisa mendapatkan beberapa fasilitas umum yang ada di sekitar gedung apartemen yang kamu sewa. Seperti stasiun KRL, stasiun MRT, hingga halte trans Jakarta. Sehingga jika kamu ingin berpergian ke lokasi sekitar maka kamu cukup menggunakan semua transportasi umum tersebut. Lebih hemat bukan? Selain itu, Jakarta Pusat juga dipenuhi oleh beberapa mall-mall besar seperti mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. jika kamu ignin mencari makanan lezat nan memanjakan lidah, maka kamu cukup melongok sebentar ke pusat hiburan dan pusat perbelanjaan tersebut.

Jika kamu masih belum memiliki rekomendasi apartemen yang ingin kamu jadikan lokasi liburan singkat nan menyenangkan, tak ada salahnya untuk cari apartemen melalui internet dan membaca beberapa review yang sudah diberikan oleh tamu-tamu sebelumnya yang sudah pernah menginap di sana. Jangan lupa untuk menyesuaikan harga yang sudah kamu siapkan ya, jangan sampai liburan singkat kamu harus berakhir dengan anggaran yang di luar dugaan. Selamat berlibur singkat dan selamat berburu apartemen di Jakarta Pusat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *