Indonesia

5 Kota Wisata Keluarga yang Asik dan Murah Di Indonesia

5 Kota Wisata Keluarga yang Asik dan Murah Di Indonesia – Sebelum waktu liburan tiba, biasanya keluarga akan menyusun rencana untuk bisa bertamasya bersama keluarga untuk mencari kesenangan dan menyegarkan pikiran yang lelah. Untuk anda yang sedang mencari destinasi wisata yang asik dan menyenangkan namun relatif murah, bisa mencoba berkunjung ke 5 tempat wisata keluarga yang asik dan murah di Indonesia berikut ini.

5 Tempat Wisata Keluarga yang Asik dan Murah Di Indonesia.

  1. Yogyakarta.

5 Kota Wisata Keluarga yang Asik dan Murah Di IndonesiaTentunya siapapun pasti sudah tahu betul dengan beragam destinasi wisata di kota istimewa ini. Untuk sajian kuliner, anda bisa menikmati beragam makanan khas dengan rasa yang enak dan lezat namun tetap dengan harga yang terbilang murah. Selain itu, anda bisa menikmati wisata sejarah seperti candi prambanan, istana air taman sari dan juga keraton Yogyakarta. Bagi anda yang suka berbelanja bisa datang ke pusat perbelanjaan paling terkenal di jogya yaitu Malioboro. Tidak hanya itu, untuk bersenang-senang menikmati keindahan alam, maka dapat segera datang ke pantai parangtritis, atau gunung merapi serta ke kebun binatang gembira loka untuk mencari spot foto yang  menarik. Di Yogyakarta juga tersedia tempat menginap dengan harga yang dapat anda pilih sendiri sesuai dengan kapasitas keuangan anda.

  1. Batu, Malang.

Salah satu destinasi wisata yang menyenangkan dan mengasikan untuk seluruh anggota keluarga adalah dengan mencoba berkunjung ke kota batu malang. Di sana ada beragam pilihan wisata yang begitu menyenangkan namun tetap aman untuk urusan dopet. Untuk anda yang belum pernah mencoba pengalaman berlibur kesana, pasti akan merasa betah dan ingin berlama-lama menghabiskan waktu liburan disana. Anda bisa menjumpai tempat wisata kuliner yang menyajikan beragam sajian lezat dengan pemandangan yang indah dan keren, serta bisa sembari menikmati udara yang sejuk yang menyegarkan. Tinggal pilih sesuka hati karena banyak pilihan tempatnya seperti eco green park, baru night spectacular, Jawa timur park 1 dan 2 dan pilihan tempat lainnya. Untuk anda yang para pecinta mobil klasik bisa mengunjungi museum angkut dan bisa mencari spot menarik untuk berselfie atau berfoto ria. Untuk masalah penginapan, ada banyak pilihan tempat dengan beragam harga yang sangat terjangkau.

  1. Solo.

Jika anda memilih satu tempat wisata keluarga yang murah dan asik maka kota Solo adalah pilihan yang paling tepat untuk solusi liburan anda bersama keluarga kali ini. Kota solo atau surakarta banyak menyediakan tempat wisata yang menarik untuk keluarga, bahkan dapat dibilang cukup lengkap. Karena disana anda bisa menemukan wisata kuliner, wisata busana, dan tempat wisata untuk bersenang-bersenang dan tertawa bersama keluarga seperti taman sriwedari, Pandawa Water World Solo Baru dan Museum Manusia Purba Sangiran. Untuk tempat berburu busana batik dengan harga yang murah maka bisa datang ke pasar klewer yang sudah sangat terkenal di kota solo ini. Semua yang anda dapatkan disana tidak akan menguras isi kantong, sehingga tak perlu cemas  memikirkan masalah ongkos jika akan berkunjung kesana.

  1. Bogor.

Kota Bogor atau yang dikenal dengan kota hujan ini, juga masuk kedalam daftar destinasi wisata yang murah dan mengasikan untuk keluarga. Anda bisa mendapati berbagai tempat kuliner disana, tak perlu takut dengan masalah harga yang ditawarkan, karena hampir semua tempat makan disana terbilang sangat murah. Ajak keluarga anda untuk menikmati tempat wisata bernuansa alam yang begitu menarik dan mempesona seperti kebun raya bogor dan istana bogor. Lagi-lagi untuk biaya jalan-jalan di wisata ini juga tidak akan membuat dopet anda cepat menipis.

  1. Lamongan.

Selanjutnya destinasi wisata yang murah dan menyenangkan untuk liburan maka anda bisa mencoba menginjakan kaki di kota lamongan yang terletak di pesisir utara Jawa timur. Disana anda bebas memililih tempat wisata bernuansa alam ataupun yang buatan. Misalnya mencoba bersantai sambil memajakan diri dengan berendam di wisata pemandian air panas brumbung. Selain itu bisa berkunjung juga ke tempat wisata lainnya seperti wisata bahari lamongan, serta ke maharani zoo dan goa.

Itulah 5 destinasi tempat liburan keluarga yang asik dan murah untuk anda yang ingin mencoba membahagiakan seluruh anggota kelurga tercinta dengan berlibur bersama di saat musim liburan tiba.

incoming search

www daerah penghasil kopi comkota wisata di indonesia yang terkenal murahwisata berkunjung dengan keluarga

7 thoughts on “5 Kota Wisata Keluarga yang Asik dan Murah Di Indonesia

  1. Lamongan yaa..?
    Rumah orangtuaku di Surabaya dan nenek di Bojonegoro. Jadi kalau silaturrahim ke rumah nenek, suka nglewatin LA ((kita bilangnya gitu yaa..biar kereen ?)).

    Dan kalau lewat, hanya makan soto LA.
    Bole tuuh mas, kalo tau kuliner di LA yang bikin nagih..

Yuk tinggalkan jejakmu dan komentar ya