Cara Memesan Blue Bird Taxi dengan Mudah

Siapa yang tak mengenal Blue Bird Taxi? Taxi biru ini sangat mudah dijumpai di jalan-jalan perkotaan besar. Kebutuhan akan transportasi yang cepat dan nyaman memang meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu transformasi yang seringkali diminati masyarakat adalah blue bird, taxi jenis ini memang terkenal nyaman dan mudah didapatkan. Bagi Anda yang hidup di tengah padatnya kegiatan seringkali mengandalkan layanan taxi ini untuk memudahkan urusan.

Foto : bluebirdgroup.com

Sebenarnya, pemesanan taxi jenis ini sangatlah mudah, selain anda dapat bertransaksi di jalanan langsung dengan driver taxi, Anda dapat memanfaatkan pemesanan melalui layanan telepon maupun aplikasi di handphone Anda. Bagi Anda yang masih penasaran dengan cara pemesanan taxi ini dengan mudah, tulisan ini akan memberikan penjelasan bagi Anda. Berikut ini beberapa cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk memesan taxi tersebut:

1. Pemesanan Melalui Telepon

Promo ultah

Cara pertama yang sangat mudah untuk memesan Blue Bird Taxi adalah melalui layanan telepon seluler. Pemesanan melalui telepon adalah pemesanan melalui taxi order, melalui sistem ini perusahaan akan menyimpan data base Anda pada setiap pemesanan. Melalui nomor telepon Blue Bird, data-data yang anda sampaikan akan disimpan di dalam data base. Sistem ini akan memudahkan anda untuk pemesanan selanjutnya. Sebab, Anda hanya tinggal menunjukkan lokasi pemesanan ini juga memudahkan bagi sopir taxi untuk menemukan lokasi rumah Anda. Sistem ini sangat cocok bagi Anda yang hendak melalukan pemesanan secara berlangganan.

PT Blue Bird Taxi menggunakan layanan taxi Blue Bird Group. Sistem ini menyediakan layanan ANI (Automatic Number Identification). Kelebihannya adalah sistem ini akan mengidentifikasi nomor yang akan memberikan sinyal kepada taxi yang terdekat dengan keberadaan Anda. Keunggulan ini memungkinkan Anda untuk tidak berlama-lama menunggu taxi datang, sebab melalui ANI akan terlacak keberadaan kita oleh taxi terdekat. Biasanya, nomor pemesanan untuk setiap daerah berbeda-beda. Anda dapat memesan taxi dengan sangat mudah melalui layanan Blue Bird Group dengan sangat mudah, tentunya sesuaikan dengan nomor pemesanan di daerah Anda.

Baca Juga  Sinergi BUMN Bantu Optimisme Untuk Palu Bangkit Dari Gempa

2. Pemesanan Melalui Aplikasi Hand Phone (HP)

pemesanan melalui aplikasi smartphone. Photo : bluebirdgroup.com

Selain pemesanan melalui layanan telepone, Anda dapat memesan taxi dengan sangat mudah melalui aplikasi yang ada di HP Anda. Aplikasi ini dapat anda download dengan mudah di Palystore dan hanya dapat beroperasi dengan sambungan internet. Aplikasi ini sudah tersedia di berbagai model Android, Blackbery, maupun Iphone. Setelah mendapatkan aplikasi ini, pastikan aplikasi sudah terpasang dengan baik. Langkah selanjutnya, Anda dapat memesan melalui tahapan yang sudah tercantum dalam aplikasi.

Pemesanan Blue Bird Taxi melalui aplikasi dapat anda dapatkan di MyBlueBird. Dengan dukungan aplikasi ini pemesanan akan mudah tanpa menghabiskan biaya banyak. Anda juga tidak perlu khawatir dimanapun lokasi anda, sebab sistem ini akan melacak driver terdekat dengan lokasi anda. Selain itu, dengan sisitem online, pemesanan yang anda lakukan melalui aplikasi MyBlueBird langsung terkoneksi ke unit taxi. Kecanggihannya lagi adalah, jika dibandingkan melalui pemesanan telephone di call center, aplikasi ini akan memungkinkan driver mengetahui rute perjalanan yang hendak kita tuju. Tanpa Anda memberikan arahan yang cukup rumit, Anda akan langsung terhubung dengan driver yang sudah assign. Selanjutnya anda dapat memberikan panduan melalui driver yang sudah terhubung.

Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai cara mudah untuk memesan Blue Bird Taxi. Anda dapat memesannya melalui ke dua cara di atas. Tidak usah bingung, keduanya dapat Anda lakukan dengan sangat mudah melalui hand phone yang Anda miliki. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Promo terbaru Blue Bird https://bluebirdpromo.com

incoming search

bagaimana cara memesan blurbird secara online?cara pesan taxi blue bird lewat teleponprsan taxi blue bird

Jalin silaturahmi yuk :D , kalau ga keliatan harus di approve