Lompat ke konten

Biar Awet, Ini Ide Pertanyaan untuk Pacar agar Tidak Bosan

Ide Pertanyaan untuk Pacar agar Tidak Bosan

Jatuh cinta merupakan sebuah berkah yang wajib kita rayakan dengan riang gembira. Kamu pasti setuju kalau jatuh cinta itu adalah saat-saat terbaik di dalam hidup kita. Meski kita belum tahu bagaimana ujungnya, setiap lika-liku perjalanan cinta tidak pernah gagal membuat hidup kita semakin berwarna. Tapi sayangnya, terkadang kita sulit untuk menjaga pembicaraan dengan pacar karena kehabisan topik obrolan. Kamu perlu tahu ide pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan dan hubunganmu tidak hambar.

Ini penting karena komunikasi adalah kunci sukses dalam sebuah hubungan. Kalau kamu tidak punya keahlian komunikasi yang baik, bukan tidak mungkin kamu hanya akan terus-terusan bertengkar dengan pasangan. Untuk memulai komunikasi yang baik bisa dimulai dengan menerapkan beberapa ide diskusi untuk pasangan agar tidak bosan yang sudah saya rangkum agar hubunganmu dengan si Dia tetap membara!

Oh iya dari beberapa pertanyaan yang saya rangkum ini, ada yang memang biasa saya gunakan dan ada pula masukan dari orang-orang terdekat saya, yang mana telah memiliki pengalaman dalam hal komunikasi bersama pasangannya.

Topik & Ide Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan

Ide Pertanyaan untuk Pacar agar Tidak Bosan
Ketika diskusi atau bertanya, jangan tidur

Tentang Hubungan

1. Apa yang ingin kamu tahu dari aku?

Bukan rahasia umum lagi kalau rasa penasaran merupakan pondasi awal dalam sebuah hubungan percintaan. Semakin kita penasaran dengan seseorang, semakin besar rasa cinta yang kita rasakan. Jadi, sah-sah aja untuk sedikit terbuka dan menjawab rasa penasarannya.

2. Apa love language kamu?

Ini penting karena setiap orang tidak memiliki love language yang sama. Beberapa orang ada yang suka diperhatikan, suka diajak jalan, suka sentuhan, atau hal kecil lain. Penting untuk mengetahui love language pasangan agar kita bisa memberikan rasa cinta kita dengan tepat.

Baca Juga  Pro-Kontra Minuman Bir Tanpa Alkohol, Halal atau Haram?

3. Apa yang terjadi jika ada orang ketiga dalam hubungan?

Orang ketiga menjadi faktor paling besar yang bisa memisahkan dua insan yang sedang jatuh cinta. Jangan sungkan untuk berbicara di awal tentang orang ketiga. Ini akan membuatmu dan pasanganmu siap dengan kemungkinan terburuk jika ada orang ketiga.

4. Apa ujung dari hubungan kita?

Setiap orang tidak selalu berharap pada pernikahan sebagai ujung dari perjalanan cinta. Bukan karena tidak sayang, tapi karena mungkin belum siap untuk memasuki jenjang selanjutnya. Pastikan kamu memiliki persepsi yang sama tentang perjalanan cinta dengan pasangan agar tidak timpang di satu sisi.

Tentang Finansial

1. Bagaimana caramu mengelola uang penghasilanmu sendiri?

Ide pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan ini penting, terutama ketika kamu sudah ingin memasuki tahap yang lebih serius. Dengan tahu bagaimana cara pacarmu mengelola uang, kita bisa menebak karakternya ketika sedang punya uang atau bahkan ketika tidak punya uang sama sekali.

2. Apa tujuan finansialmu di masa depan?

Meski sedang sama-sama menjalin hubungan kamu tetap harus berpikir realistis untuk masa depan, terutama yang berkaitan dengan finansial. Punya pasangan yang memiliki pandangan finansial yang sama akan membuatmu lebih mudah dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

3. Jika menikah, bagaimana kita mengatur uang kita bersama?

Ide pertanyaan untuk pacar tentang finansial ini juga krusial karena akan menggambarkan bagaimana cara kalian mengatur kondisi keuangan ketika sudah memutuskan untuk menikah. Perencanaan finansial seperti ini juga berguna ketika terjadi hal-hal yang tidak kamu inginkan, seperti perceraian misalnya.

Tentang Kepribadian

1. Apa yang kamu lakukan kalau sedang marah besar?

Ide pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan, terutama yang berkaitan tentang karakter kepribadian seperti ini akan membuat kita mengenal lebih dekat pada pacar kita. Kita juga jadi tahu bagaimana mengatasi keadaan ketika sang kekasih sedang marah.

Baca Juga  Ulasan Seputar Agenda Pertandingan Timnas PSSI Pada Acara Asian Game 2018

2. Apa yang bisa bikin kamu naksir orang lain?

Kayaknya jawaban dari pertanyaan ini adalah mimpi buruk untuk setiap orang karena bisa saja ada sifat kita yang bisa membuat pasangan berpaling ke orang lain. Tapi pertanyaan ini justru bisa menjadi jembatan untuk memperbaiki diri kita sehingga si Dia tidak jatuh ke pelukan wanita/pria lain.

3. Apa ambisi terbesar dalam hidupmu?

Ini mungkin pertanyaan simpel, tapi akan memunculkan jawaban yang panjang tentang harapan terbesar dalam hidup pacar kita. Setelah kita tahu apa ambisi terbesar pasangan, maka kita bisa memposisikan diri untuk memberikan dukungan tanpa perlu mengorbankan hubungan.

4. Apa yang membuat kamu bertahan atau pergi meninggalkanku?

Kita wajib banget tahu hal-hal apa aja yang membuat dia bertahan dalam hubungan ini, dan hal-hal apa aja yang kiranya bisa membuat dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Sebagai pasangan, pertanyaan ini akan membuat kita tahu batasan atau hal-hal yang harus kita jaga dan tidak boleh dilanggar.

Itulah 11 ide pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan yang sekaligus akan membuka tabir tentang hubungan, kepribadian, dan juga pandangan finansial pacarmu. Dengan melempar pertanyaan tersebut, kita pun tahu tanggapan atau cara pandang pasangan kita dalam menentukan sesuatu yang penting dalam hidupnya. Jangan pertanyaan atau pernyataan gombaal terus yaaaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!