Ssst! Ini Dia 6 Cara Menjadi Ganteng Dimata Wanita

6 Cara Menjadi Ganteng di Mata Wanita

Ganteng atau tampan merupakan suatu sebutan bagi pria yang terlihat menarik. Nah, biasanya nih banyak pria yang tak percaya diri mendekati wanita karena merasa dirinya tidak tampan. Lalu, bagaimana ya cara menjadi ganteng dimata wanita?

Padahal kalau menurut saya, ganteng itu tak hanya melulu tentang wajah atau fisik. Banyak hal-hal lain yang menjadi nilai positif bagi seorang Wanita dalam memilih seorang pria. Makanya meski kamu ga good looking atau tak percaya diri karena tidak tampan dan harusnya bisa berusaha agar nilai-nilai lain bisa menjadi keunggulan.

Mungkin sebagai contoh bisa saja seperti saya. Jujur saja penampilan saya biasa saja, tetapi tetap banyak Wanita yang dekat. Fisik saya gendut malahan, tetapi tidak membuat saya kehilangan percaya diri. Saya juga yakin Wanita zaman sekarang lebih pintar dalam memilih dan tak hanya memikirkan kegantengan seseorang pria saja.

Oh iya satu lagi menurut saya menjadi ganteng itu juga tak perlu kaya dan ga perlu ada mobil juga. Saya percaya Wanita bisa menentukan apa yang baik untuk dirinya tanpa melihat materi dari seorang pria.

Cara Menjadi Ganteng Dimata Wanita Versi A-pradana.net

Tenang saja, kamu bisa menjadi ganteng dalam waktu yang singkat dengan cara di bawah ini:

1. Perbaiki Penampilan Rambut

Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita
Menyesuaikan dengan bentuk muka

Cara yang pertama, coba deh perbaiki penampilan rambut kamu. Jangan semata-mata mencukur dengan model terkini ya… Pastikan kamu telah melakukan riset kecil-kecilan tentang model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.

Ya, ada banyak pria di luar sana yang niatnya ingin ikut-ikutan tren rambut masa kini malah kelihatan aneh karena bentuk wajahnya yang tidak sesuai. Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu unduh untuk memberikan gambaran apakah model itu cocok buat wajah kamu atau tidak. Cari saja di Google PlayStore atau AppStore ya.

Baca Juga  Payudara Mungil, Apa Saja Keuntungannya ?

Memperbaiki penampilan rambut untuk pria itu ternyata sangat mengubah penampilan. Ya, biasanya akan terlihat lebih segar dan tampan.

2. Rawat Kulit dengan Rangkaian Produk Skincare

Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita
Lakukan perawatan tubuh dan wajah

Jangan hanya rambut saja yang diperbaiki. Kamu juga harus memperhatikan kulit baik wajah hingga ke seluruh tubuh dengan menggunakan rangkaian produk skincare. Bukannya kaya wanita ya? Eitss… kamu bukan menggunakan make up tapi menggunakan produk perawatan.

Ya, kamu bukan berdandan tetapi merawat kulit agar makin sehat dan secara alami bisa memancarkan aura yang positif. Banyak sekali produk skincare yang khusus untuk pria dari yang murah hingga yang mahal.

Saya sendiri biasanya menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit saya. Oh iya, untuk dasarnya teman-teman bisa menggunakan pencuci muka, toner, serum, dan sunscreen. Selebihnya bisa kamu tambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Ingat, kulit yang sehat akan memancarkan ketampanan secara alami. Kamu mungkin bisa baca juga artikel saya tentang bagaimana perawatan tubuh dan muka.

3. Jangan Lupa Gunakan Outfit yang Rapi

Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita
Gunakan pakaian yang cocok dan rapi

Rambut sudah, kulit sudah, sekarang giliran pakaian atau outfit kamu. Gunakan pakaian yang rapi ke mana-mana apalagi saat kamu akan bertemu dengan wanita impian. Tak perlu baju atau celana yang mahal dan branded cukup rapi saja.

Ya, jika kamu biasanya menggunakan kaos yang kebesaran maka bisa diganti dengan kaos yang pas. Jika kamu tak terbiasa menyetrika baju maka disetrika dulu agar rapi. Jika kamu sering malas mencuci sepatu, maka saatnya kamu mencucinya agar terlihat bagus lagi.

Ya, kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang rapi karena itu mencerminkan kepribadian yang tertata dan memiliki pemikiran yang terencana. Oh iya pakaian jenis monochrome cakep juga loh

Baca Juga  Inspirasi Style Hitam Putih Casual Yang Cocok Untuk Traveling

4. Gunakan Minyak Wangi yang Disukai Banyak Wanita

Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita
Siapa sih yang ga seneng kalau harum

Salah satu hal yang paling penting agar kamu terlihat makin tampan di mata wanita adalah menggunakan minyak wangi. Betul sekali! Wanita sangat menyukai pria yang wangi, rapi, dan bersih. Itu menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka.

Sebaiknya jangan menggunakan minyak wangi aerosol yang kandungan alkoholnya tinggi. Minyak wangi seperti itu biasanya sangat menusuk dan cepat hilang. Gunakan minyak wangi yang hanya mengandung pewangi saja tanpa campuran alkohol.

Bukannya parfum yang seperti itu harganya mahal? Tenang, kamu bisa membeli parfum tanpa alkohol dengan murah di toko-toko parfum terdekat. Jika kamu ingin yang lebih berkualitas, ada banyak sekali merek parfum terkenal yang menjual tester sehingga lebih murah tapi kualitasnya sama. Buat referensi kamu bisa baca 7 Jenis Parfum Pria Yang Disukai Wanita

5. Jadilah Diri Sendiri

Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita
Mana tau kamu jago masak

Cara menjadi ganteng dimata wanita yang paling utama adalah menjadi diri sendiri. Maksudnya bagaimana? Ya kamu harus jadi diri kamu sendiri tapi dengan versi yang terbaik. Ya, setiap manusia memiliki sisi terburuk dan terus berjuang untuk menjadi seorang yang lebih baik. Nah, jadilah orang yang paling baik versi kamu tapi jangan meniru orang lain.

Pria sering kali bertingkah aneh dan membuat wanita menjadi ilfil karena merasa dirinya tak seganteng si A atau si B. Banyak pria bertingkah seolah-olah menjadi si A atau si B karena merasa dirinya kurang. Padahal hal itu akan membuat kamu terlihat tak biasa.

Saya juga jadi diri sendiri kok, meski gendut saya sangat suka sekali bercanda atau sekedar memberikan guyonan. Wanita zaman sekarang juga banyak kok mencari pria-pria humoris plus berbodi zero pack.

6. Ketampanan dari Dalam Hati adalah yang Utama

cara menjadi ganteng dimata wanita
Ketampanan hati itu penting

Terakhir, adalah kamu harus sadar bahwa ketampanan yang paling utama terlihat dari dalam hati kamu sendiri. Banyak sekali wanita yang tak memandang pria hanya dari wajahnya saja melainkan dari kemurnian hatinya.

Baca Juga  Ganteng! Rekomendasi Model Rambut Keren untuk Pelajar SMA 2021

Kamu harus tahu bahwa wanita itu berhati lembut dan kamu harus menghormatinya selayaknya ibu kamu sendiri. Wanita akan menilai kamu dari sikapmu memperlakukan dan melindungi mereka. Mereka akan jatuh hati dengan kelembutan sikap kamu tanpa memandang rupa maupun fisik.

Ketika kamu sudah memiliki hati yang baik maka penampilan hanya akan menjadi penunjang saja. Bahkan wajah akan dikesampingkan karena kenyamanan telah hadir di hati para wanita.

Cara Menjadi Ganteng Dimata Dengan Nilai Plus

cara menjadi ganteng dimata wanita
Berusaha untuk menjalan ibadah dengan baik

Iya benar dengan nilai plus. Kalau yang di atas sudah kamu lakukan, ada baiknya juga menambahkan beberapa nilai plus seperti rajin beribadah dan juga memiliki aqidah Serta akhlak yang baik.

Zaman sekarang Wanita tak hanya ingin memiliki pria yang menarik dari gantengnya saja. Tetapi juga melihat bagaimana rajinnnya seseorang pria dari ibadahnya. Belum lagi bagaimana aqidah yang mereka punya dan akhlaknya apakah baik. Karena memilih pria tadi untuk selamanya sehingga nantinya rumah tangga mereka sakinah mawaddah warahmah.

Belum lagi bagaimana sopan santun dan tata krama yang pria punya kadang kala juga menjadi pertimbangan seorang Wanita dalam memilih pria.

Saya juga masih terus belajar karena selain menjadi nilai plus, beribadah juga wajib kepada ALLAH SWT. Inshallah semua yang kamu lakukan dengan ikhlas akan berjalan dengan baik.

Jadi, dari penjelasan di atas bisa disimpulkan bahwa cara menjadi ganteng dimata wanita itu tak melulu soal paras melainkan juga hati yang baik plus ibadah yang mumpuni. Jadilah diri sendiri dan jadi yang paling baik versi diri kamu sendiri. Yang paling penting sebenarnya adalah fokus pada diri sendiri nantinya akan banyak wanita yang mulai menyadari kemurnian hati kamu. Semangat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *