Rekomendasi Kado Wisuda untuk Cowok yang Memorable

kado wisuda untuk cowok

Pekan ini pacarmu wisuda, namun kamu masih saja galau dengan kado wisuda untuk cowok yang tepat dan akan kamu berikan. Selain kamu ingin kado atau hadiah yang spesial, tentunya kamu juga berharap pemberianmu tersebut awet dan memorable. Biar teringat selalu kan!

Memang, ini bisa dikatakan menjadi suatu masalah dan cukup membingungkan bagi seorang cewek saat ingin memberi sesuatu yang spesial untuk cowoknya. Apalagi jika cewek tersebut tidak tahu apa kesukaan cowoknya. Daripada bingung, yuk simak ulasan menarik mengenai rekomendasi hadiah wisuda yang tepat untuk cowok yang sudah saya susun di bawah ini dari berbagai sumber.

Rekomendasi Kado Wisuda Untuk Cowok Biar Lebih Elegan Dan Terkenang

Wisuda merupakan salah satu momen seumur hidup yang tentunya sangat berkesan, bahkan bagi seorang pria sekali pun. Tentunya, setelah melewati banyak hambatan dengan menguras tenaga, waktu, serta pikiran, wisuda seolah menebus semua lelah tersebut. Hari spesial tersebut akan lebih istimewa ketika kekasih pujaan hati memberikan hadiah terindah. Lalu, apa sih rekomendasi hadiah wisuda untuk cowok yang memorable dan spesial untuk kamu hadiahkan kepada yang tersayang?

  1. Jas Semi Formal
kado wisuda untuk cowok
Jas semi formal oke juga. Photo : unsplash.com/photos/MYbhN8KaaEc

Pertama, rekomendasi pemberian yang cocok untuk wisuda cowokmu adalah jas semi formal. Kado ini kelak bisa cowokmu gunakan untuk melamar kerja, interview dari satu user ke user lainnya, dan juga masuk kerjanya di hari pertama. Tentunya selain sangat bermanfaat, tanda mata ini dapat menemaninya di setiap langkah penting di dalam hidupnya. Dijamin, ia pun akan senantiasa mengingatmu setiap ia mengenakan jas ini.

  • Wine
kado wisuda untuk cowok
Menambah kehangatan dengan Wine. Photo: unsplash.com/photos/aF1NPSnDQLw

Kedua, menurut saya rekomendasi kado wisuda untuk cowok adalah Wine. Mungkin hadiah ini kurang populer di Indonesia, namun bagi kamu yang non muslim bisa banget mempertimbangkan wine sebagai hadiah selamat wisuda. Pasalnya, wine ini bisa kamu dan kekasih gunakan nanti untuk berpesta bersama. Tentunya, sebotol wine tidak terlalu menguras kantong untuk kado atas wisudanya yang hanya sekali seumur hidup.

  • Jurnal
Baca Juga  Bad Mood, Ini Tips Menghilangkannya

Berikutnya, pilihan hadiah yang cocok untuk wisuda cowok atau kekasihmu adalah sebuah jurnal. Meski kado ini terkesan nerd, namun pada kenyataannya kehadiran jurnal bisa sangat membantunya dalam mengatur jadwalnya sehari-hari selepas wisuda lho. Terutama, ketika cowokmu nanti mulai memiliki banyak jadwal interview kerja. Dengan kehadiran jurnal darimu, maka ia akan semangat dalam mengatur harinya dan tidak akan ketinggalan satu janji penting pun di dalam hidupnya.

  • Graduation Frame

Jika kamu tak tertarik dengan Jurnal, maka kamu bisa mencoba memberikan tanda mata graduation frame. Pilihan hadiah ini digunakan oleh pasanganmu untuk membingkai ijazahnya yang sudah susah-payah ia dapatkan. Tentunya agar lebih berkesan, kamu bisa memesan custom kado graduation frame ini dengan desain yang kalian banget. Tidak perlu cemas, sekarang ada banyak kok online shop yang menyediakan kado ini dengan harga yang murah tapi kualitas tidak murahan.

  • Konsol Game

Kalau kamu memiliki dana lebih, mungkin hadiah berikut bisa sangat menyenangkan pacar kamu. Siapa sih yang tak teratarik dengan konsol game. Tentunya, hadiah spesial ini bisa kamu berikan bagi kamu yang punya cowok seorang gamers sejati. Tidak ada salahnya kamu memberikan hadiah yang tak terlupakan ini sebagai bentuk apresiasimu atas kerja kerasnya dalam menyelesaikan pendidikan. Caranya yakni dengan mendukung hobinya dalam bermain game melalui konsol yang kamu hadiahkan.

  • Leather Mouse Pad

Selanjutnya, rekomendasi kado yang cocok untuk wisuda cowokmu adalah leather mouse pad. Kado ini cocok diberikan untuk pacarmu yang seorang gadget freaks dan gemar menghabiskan waktunya dengan berlama-lama di depan layar PC. Selain untuk kado wisuda, leather mouse pad ini juga bisa ia gunakan nanti ketika ia sudah diterima bekerja di sebuah kantor. Tentunya, ia akan menjadi lebih semangat mengisi hari-harinya ketika barang kesayangan darimu menemaninya setiap hari.

  • Personalized Pen

Tujuh, rekomendasi dari saya sebagai kado wisuda untuk cowok adalah personalized pen. Meski hanya sebuah pulpen, namun kado yang berdesain fashionable ini akan terlihat mewah dan juga classy. Pasalnya, pacarmu akan terlihat layaknya seorang eksekutif muda kala menggunakannya. Bahkan akan lebih terkesan personal, kamu bisa banget memesan personalized pen ini dengan ukiran nama pacarmu.

  • Bean Bag

Coba berikan ia bean bag. Kursi yang nyaman dan cocok ditaruh di kamar ini dibuat tanpa rangka sehingga fleksibel banget untuk duduk. Nah, hadiahkan ini untuk pacarmu agar ia bisa santai di dalam kamar setelah berbulan-bulan mengerjakan skripsi. Nantinya, kursi ini bisa mereka gunakan ketika bermain game, bermain laptop, atau duduk membaca buku dan berbagai hal menarik lainnya.

  • Travel Bag

Terakhir, pilihan hadiah atau kado yang cocok untuk wisuda kekasih tersayangmu adalah travel bag. Bagi kamu para pejuang LDR setelah wisuda, kado ini sangat pas untuk kamu berikan. Tidak hanya sebagai sebuah bentuk dukungan, travel bag yang kamu beri ini juga bisa menunjukkanmu sebagai pacar yang perhatian. Pasalnya, travel bag bisa ia gunakan untuk menyimpan barang saat ia bepergian, entah itu kegiatan outdoor atau saat ada kegiatan terkait pekerjaan.

Baca Juga  Cara Supaya Tidak Jomblo

Demikian ulasan menarik mengenai rekomendasi kado wisuda untuk cowok yang memorable. Sudah pasti, kado-kado di atas akan sangat istimewa dan spesial ketika kamu memberikannya saat pacarmu selesai wisuda. Dijamin deh, mereka akan terharu dan juga merasa diutamakan ketika membuka kado ini. Oh iya, kebanyakan cowok juga biasanya akan menerima kado apapun yang diberikan pasangannya. Semoga ulasannya bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi kamu dalam mencari kado ya.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *