Cara Menumbuhkan Jenggot dan Rambut Secara Tepat

Pernah ga sih kamu merasa minder karena tak pernah memiliki jenggot atau brewok jika dibandingkan dengan pria lain kebanyakan? Atau merasa kesal saat rambutmu rontok, tidak sehat (mulai mengalami kebotakan) dan pertumbuhannya tidak optimal? Sudah coba juga berbagai cara menumbuhkan jenggot dan rambut namun tetap tidak berhasil.

Memang, bagi sebagian pria mempunyai jenggot lebat, rambut sehat dan lebat, panjang membuat penampilan mereka terkesan lebih terkesan macho, stylish dan maskulin menjadi impian setiap pria tak terkecuali saya. Tetapi pada kenyataaannya, secara mekanime merangsang pertumbuhan rambut atau jenggot tidak secepat membuat kuku tumbuh.

Sebetulnya banyak cara yang mampu Kita tempuh supaya bisa wujudkan keinginan tersebut. Saya akan membahas bagaimana cara menumbuhkan jenggot dan rambut secara tepat. Tentunya bahasan saya lebih pada enggot yang tentunya memiliki kesamaan dengan rambut secara umum atau area sekitarnya seperti kumis atau brewok.

Buat teman-teman yang belum tau, jenggot bakalan muncul saat seorang pria sudah melalui masa pubertasnya. Setidaknya ketika usianya sudah menginjak 18 tahun ke atas

Pada awalnya memang tumbuh kumis tipis sampai akhirnya disusul pula dengan adanya rambut pada bagian dagu. Butuh waktu tahunan supaya Kamu bisa memperoleh kemunculan jenggot di bagian permukaan hingga menjadi lebih lebat bahkan terkesan menawan.

Pahami bagaimana jenggot bisa tumbuh

cara menumbuhkan jenggot
Seperti ini kira-kira kalau jenggot saya tumbuh. Berharap kwkwkw

Meskipun tidak semua pria menyukai jenggot. Hanya saja bagi mereka yang suka pasti bakalan mencari cara terampuh agar miliknya bisa tumbuh dengan lebat. Sebetulnya bukan hal yang sulit dilakukan jika mengerti caranya. Menurut studi yang sudah ada konon pertumbuhan jenggot ini biasanya dipengaruhi oleh adanya hormon testosterone. Dimana lebih tepatnya adalah DHT (dihidrotestosteron). Kadar DHT yang ada pada pria pastinya berbeda antara satu dengan lainnya.

Baca Juga  Trik Cerdas Memilih Bahan Celana Panjang Sesuai Kegiatannya

Apabila kadarnya terbilang rendah maka butuh usaha yang ekstra agar mampu mempunyai jenggot atau brework. Berbeda halnya dengan seorang pria yang mempunyai kadar DHT tinggi maka brewok pun bisa tumbuh lebih mudah. Paling penting, Kamu hanya perlu terapkan gaya hidup sehat agar kadar DHT mengalami peningkatan.

Tentunya selain jenggot masalah ini juga mempegaruhi pertumbuhan rambut dan area lainnya.

Cara menumbuhkan jenggot dan rambut secara tepat

Sekarang ini sebagian dari para pria mempunyai sebuah keinginan mempunyai rambut sekaligus brewok yang lebat. Namun tidak semua pria bisa mewujudkannya hanya karena belum memahami caranya. Sebetulnya mudah sekali merangsang pertumbuhan permasalahan rambut ini semisal degan rajin keramas dan menggunakan shampo yang tepat. Cara lainnya juga bisa dilakukan secara alami. Jika memang merasa penasaran sebaiknya simak penjelasan berikut:

Lakukan olahraga rutin

Ternyata olahraga ini bisa membantu Kita dalam menumbuhkan brework. Aktivitas fisik tersebut mampu tingkatkan aliran darah yang bisa merangsang adanya pertumbuhannya. Setidaknya Kamu bisa lakukan olahraga seperti angkat beban maupun melakukan latihan kekuatan. Lakukan saja olahraga tersebut secara rutin untuk hasil maksimal.

Jagalah pola makan

Sekarang ini nutrisi makanan juga bisa berpengaruh terhadap kadar testosteron. Porsi makan Kamu ternyata memberikan pengaruh juga pada jumlah testosteron. Usahakan selalu menerapkan pola makan sehat agar pertumbuhan yang kamu inginkan bisa didapatkan.

Menggunakan mentega

Ternyata mentega juga bisa Kamu jadikan sebagai cara menumbuhkan jenggot dan rambut. Mentega memang salah satu produk yang asalnya dari susu. Jadi mentega pun mempunyai kandungan protein yang mampu membantu menumbuhkan rambut.Pastinya Kamu bisa bedakan mana mentega maupun margarin. Sebelum Kamu mengoleskan menteganya. Usahakan wajah sudah dalam kondisi yang bersih kemudian mentega pun siap dioleskan pada bagian jenggot. Diamkan saja kurang lebih selama 30 menit. Jika sudah sebaiknya Kamu membilasnya mempergunakan sabun muka sampai benar bersih. Pastinya cara ini bisa dilakukan oleh siapapun sebab langkahnya begitu mudah untuk diterapkan.

Baca Juga  Fashion Pria Keren Ini Wajib Dan Harus Kamu Miliki, Versi A-Pradana.Net

Menjaga kesehatan kulit dagu

Supaya Kamu mampu merangsang pertumbuhan brework ada baiknya selalu menjaga kebersihan sekaligus kelembapan dari kulit dagu Kamu. Usahakan selalu melakukan perawatan rambut kecil yang telah bermunculan area dagu. Tidak ada salahnya juga mempergunakan minyak zaitun maupun alpukat.

Pergunakan lidah buaya

Cara menumbuhkan jenggot dan rambut memang banyak sekali. Dimana salah satunya bisa dilakukan dengan memanfaatkan lendir dari tanaman lidah buaya. Cara ini dikenal lebih cepat bisa membuat pertumbuhan jenggot pada dagu yang Kamu miliki. Dari sini Kita pun bisa mempersiapkan lidah buaya dan potong pada bagian tengahnya. Sebaiknya ambil saja bagian dalam yang ada lendirnya. Kemudian oleskan saja merata tepat pada bagian yang diinginkan. Diamkan selama beberapa saat sampai benar kering lalu bersihkan menggunakan air. Supaya mampu peroleh hasil maksimal sebaiknya cara tersebut Kamu lakukan secara rutin.

Menggunakan minyak kemiri

Siapa yang tidak mengenal minyak kemiri. Dimana kemiri bukan hanya mampu dijadikan sebagai bumbu masakan saja. Tetapi dari dulu minyak kemiri menjadi solusi dalam menumbuhkan jenggot ataupun rambut. Tak hanya sebatas itu saja, kemiri juga bisa obati kerontokan.

Usahakan Kamu terlebih dahulu membersihkan bagian wajah sebelum akhirnya menggunakan minyak kemiri. Aplikasikan saja minyak kemiri ini pada bagian wajah yang menjadi keinginan. Jangan sampai lupa sembari memijatnya agar minyak mampu meresap secara sempurna. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Jika sudah maka Kamu bisa membilasnya menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

Cara menumbuhkan Jenggot dan Rambut dengan Cepat

Tentunya cara-cara di atas tersebut juga membutuhkan waktu agar hasilnya maksimal. Dengan upaya rutin dan terus dilakukan maka asalan-asalan yang membuat brework dan rambut susah tumbuh bisa diselesaikan.

Cara lainnya yang juga aman bisa menggunakan obat penumbuh jenggot atau rambut. Banyak obat penumbuh jenggot atau rambut berbentuk minyak, suplemen, hingga busa yang bisa merangsang pertumbuhan jenggot dan menjaga kesehatan kulit jika digunakan secara teratur.

Cara Menumbuhkan Jenggot dan Rambut

Dari pengalaman seorang teman dan kini sedang saya coba adalah menggunakan Bourn Minoxidil. Sebuah obat yang mampu merangsang pertumbuhan rambut dan jenggot. Cara penggunaan Bourn Minoxidil juga sangat mudah dengan hanya mengoleskan ke kulit kepala (jika rambut yang mengalami kebotakan) dan pada area dagu untuk jenggot 2 x sehari.

Baca Juga  Asuransi Jiwa Penting ? Apa Iya ?

Dengan menggunakan obat ini memungkinkan pembuluh darah Kamu menjadi rileks, sehingga darah lebih mudah mengalir ke kulit kepala atau area jenggot. Tak seperti obat seperti finasteride, yang mencegah rambut rontok dengan memblokir DHT, minoksidil bekerja dengan menciptakan lingkungan pertumbuhan yang ideal untuk folikel rambut Kamu yang sudah ada.

Ada beberapa alasan kenapa memilih Bourn Minoxidil untuk jenggot dan rambut

  • Mampu menumbuhkan rambut, jenggot, brewok, kumis, jambang, dan alis
  • Diproduksi di USA.
  • Dengan kandungan Minoxidil 5% terjamin oleh FDA Lab.
  • Gratis aplikator di dalam paket pembelian.
  • Hasil bisa terlihat dalam 1 bulan* penggunaan.
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit
  • Mirip rogaine dengan botol segel plus quality control yang sangat baik.

FYI selain menggunakan Bourn Minoxidil, ada beberapa pilihan produk lain semisal Kirkland, Tugaine, Goodsense. Tetapi tetap, kita harus menjadi konsumen yang pintar untuk memastikan produk tersebut made in mana, quality controlnya bagaimana, FDA approved atau tidak. Dengan memperhatikan berbagai macam cara menumbuhkan jenggot dan rambut ini semoga para pria tidak kebingungan lagi. Apalagi bagi mereka yang mendambakan jenggot lembut untuk mendukung penampilannya. Cara alami memang membutuhkan sebuah kesabaran serta kerutinan dalam menjalani semua cara tersebut. Cara cepat seperti menggunakan Bourn Minoxidil juga baik, yang paling penting dari sini Kamu pun bisa menerapkan salah satu cara yang menurut Kamu terbaik. Lakukan secara rutin agar hasilnya bisa lebih maksimal. Tampil lebih menawan dengan jenggot yang lebat pastinya menjadi keinginan sebagian pria. Apalagi bagi Kamu yang suka berpenampilan unik.

3 tanggapan pada “Cara Menumbuhkan Jenggot dan Rambut Secara Tepat”

  1. Saya sdh melakukan pembayaran. Untuk arahan nya ko kurang respek saya pembayaran hari Senin,ini sudah mau hari Jumat
    Saya minta resi pengiriman nya biar saya bisa cek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *