Red Planet Hotel Pekanbaru, Pilihan Hotel Murah dan Nyaman

Red Planet Hotel Pekanbaru mungkin bisa menjadi pilihan buat – teman – teman yang akan berliburan atau tempat istirahat selama berkunjung di Kota Pekanbaru. Dengan harga berkisar IDR 200 ribuan kamu bisa menginap nyaman dan murah.

Walaupun murah bukan berarti hotel ini murahan ya. Ex gedung hotel yang pernah di gunakan Tune Hotel ini merupakan pilihan banyak pelancong beransel atau yang sering di sebut backpacker. Selain itu hotel ini juga berada di lokasi yang dekat kemana – mana.

Red Planet Hotel Pekanbaru dengan nuansa merahnya

Saya sendiri berhasil menginap di hotel ini dengan biaya kurang dari IDR 200 ribu untuk tipe kamar double room. Saat itu saya memesan menggunakan aplikasi pihak ke tiga.

Red Planet Hotel Pekanbaru Dengan Kamar Minimalis

Red Planet Hotel Pekanbaru
Kamar Double Room Red Planet Hotel Pekanbaru

Jika kamu menginginkan kamar yang luas, menggunakan karpet, ataupun fasilitas mewah lainnya tentunya bukan di hotel ini. Tetapi kalau soal fasilitas tetap hotel ini tak kalah dengan hotel mewah lainnya. Untuk ukuran kamar yang saya tempati saat itu memang tidak besar, hanya 3 x 3 meter. Tetapi semua sudah lengkap, mulai dari wifi, meja yang bisa dilipat (di dinding), LED TV, AC, Kipas Angin, Safe deposit, hanger atau gantungan pakaian, cermin besar di sisi tempat tidur dan perlengkapan mandi. Kamar – kamar di hotel ini memang mengusung kamar minimalis. Warna merah mendominasi furniture dan warna dinding yang ada di hotel Red Planet Pekanbaru ini. Soal kebersihan hotel ini juga nomor satu loh. Bersiiih !

Ada televisi, ada pula kipas angin, dan ada pula AC juga meja dinding lipat

 

Tempat tidur empuk, nyaman dan bersih

Selain itu Red Planet Hotel Pekanbaru nyaman, ini saya rasakan pertama kali berbaring di tempat tidur yang memiliki kasur empuk ini. Bantal – bantalnya juga bersih, apalagi sepreinya… tidak ada rasa gatal – gatal karena serangga. Yang jelas saya tertidur lelap di kasur kamar double room ini.

Baca Juga  Blogger Pekanbaru - About Me
Kamar mandi minimalis

Kamar mandinya juga bersih, dan lagi – lagi memang minimalis. Oh iya sudah tersedia 2 handuk dan perlengkapan mandi.

Lokasi yang pas kemana – mana

Hotel berkonsep minimalis ini letaknya pas di jantung pusat kota Pekanbaru. Mau ke pusat perbelanjaan, mal atau plaza dekat. Hanya berjalan sekitar 200 meter sudah sampai di Mal Pekanbaru dan Senapelan Plaza. Kalau ingin berbelanja di supermarket 24 jam pun ada di sekitar hotel. Selain itu juga pusat – pusat hiburan malam juga dekat dengan hotel ini.

Jika ingin cari makan apalagi, banyak sekali gera- gerai yang menjual makan. Mulai dari siang hingga malam hari. Kamu harus nikmati berbagai macam tempat wisata kuliner di Pekanbaru.

Lokasinya terletak di jalan Tengku Zainal Abidin No 23 kota Pekanbaru. Tidak terlalu sulit mencarinya, apalagi saat ini teknologi peta atau gps sudah berada pada smartphone masing – masing. Dari Sultan Syarif Kasim II International Airport jaraknya lebih kurang – 8-9 Km saja. Berkisar waktu lebih kurang 17 menit saja kalau tidak macet.

Mesjid Agung Annur Pekanbaru Provinsi Riau. Photo : instagram/kaskusriauraya

Dari hotel merah ini, kita juga bisa melaksanakan ibadah Shalat di mesjid ikon kota Pekanbaru, Mesjid Agung Annur. Sambil ibadah bisa pula berwisata religi. Jarak dari hotel sekitar 500 meter, dekat donk.

Transportasi Mudah

Trans Metro Pekanbaru. Photo : instagram/transmetropekanbaru_official

Sedangkan untuk transportasi selama menginap ada berbagai pilihan. Kita bisa menggunakan sarana umun transportasi masal seperti Trans Metro Pekanbaru. Naiknya pas di halte depan Mal Pekanbaru. Kalau tidak ingin naik bus, bisa menggunakan ojek online seperti layanan go-jek dan grab atau bisa menggunakan taksi konvesional. Kalau mau yang lama sambil jalan – jalan bisa menggunakan angkutan seperti oplet atau mikrolet.

Baca Juga  Diskon Hotel 50%, Hanya 4 Hari

Hotel strategis, nyaman dan murah

Walaupun saya hanya menginap karena dapat harga lebih murah, tapi hotel ini tetap saya rekomendasikan. Letak yang strategis, nyaman dan harga yang ditawarkan menjadi pertimbangan. Memang pada saat itu bokingan saya tidak include sarapan karena resto (sebelumnya kopi oey) sedang dalam perbaikan.

Saran saya jika menginap di Red Planet Hotel Pekanbaru dengan banyak anak (keluarga), rasanya kurang pas. Karena akan membatasi ruang gerak bagi anak – anak. Tapi jika teman – teman hanya berdua daan lebih sering berada di luar hotel, tempat ini pas banget. Selain itu gunakan aplikasi Red Planet Hotel agar biaya menginapnya lebih murah. Apalagi daftar member biasanya ada diskon.

Mudah – mudah bisa menjadi referensi teman – teman selama berliburan di Kota Pekanbaru.

Red Planet Hotels – Pekanbaru
Jl. Tengku Zainal Abidin No. 23, Riau 28112, Indonesia
+62 761 851008

incoming search

Taxi-Blue Birdkec kuoklupakan kisah lalucontoh bon blue bird

Berkomentar dan menjalin silaturahmi